4 Tempat Wisata Religi Mesir yang Mengesankan Saat Ramadhan

4 Tempat Wisata Religi Mesir yang Mengesankan Saat Ramadhan

4 Tempat Wisata Religi Mesir yang Mengesankan Saat Ramadhan

"4

Wisata religi Mesir menjadi destinasi yang ramai peminat saat Ramadhan tiba. Menjadi musim panen negara muslim dengan kedatangan wisatawan. Tempat wisata religi lengkap dengan makanan yang hanya ada saat Ramadhan, menjadi momen langka dan selalu dinantikan.

Pengendalian covid 19 berdampak pada pembatasan aktifitas di bulan Ramadhan. Pada ramadan kali ini, telah diperbolehkan kegiatan dengan memperhatikan protokol kesehatan. Tour Aqsa Jakarta siap menemani liburan mitra muslim ke Mesir pada Ramadhan tahun ini.

Memiliki banyak tempat religi untuk menyempurnakan ibadah di bulan suci. Mitra muslim bisa mencoba wisata religi Mesir, sebagai suasana baru Ramadhan. Ada banyak bangunan masjid bersejarah, pantai dan restoran yang menyajikan makanan buka puasa terbaik.

Bersama keluarga mitra muslim dapat berjalan-jalan hingga petang tiba. Menikmati suasana malam kota Mesir, menambah kekhusyukan ibadah kali ini. Sajian makanan Mesir dapat kita santap di waktu berbuka dan sahur tiba. Paket Tour Aqsa

Dengan biaya yang terjangkau, akan puas dengan detail panorama Mesir yang disajikan. diharapkan mampu meningkatkan rasa syukur dan ketakwaan terhadap tuhan. Ini 4 tempat wisata religi Mesir yang mengesankan saat Ramadhan tiba.

Wisata Religi Mesir Saat Ramadhan tiba, Ini Daftarnya

Sebagai sejarah peradaban yang sangat tua, ilmu keislaman berkembang pesat di sini. Selain jalan-jalan, ziarah dapat menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi kegiatan positif di bulan Ramadhan. Mengenal manusia dari berbagai belahan wilayah dunia, untuk meningkatkan toleransi.

  1. Kota Tua Alexandria

Sebagai negara bekas jajahan Perancis, terdapat banyak bangunan bergaya Prancis. Mitra muslim dapat mengunjungi kota tua untukkegiatan di bulan Ramadan. Gunakan tram sebagai sarana transportasi darat dengan biaya terjangkau.

Ada banyak rute yang tersebar dan bisa dilewati pada kota ini. Mitra muslim dapat mencoba satu persatu, saat menjelang waktu berbuka puasa. Sambil naik tram akan lengkap jika sambil mengabadikan momen ke dalam sebuah foto.

2. Taman Monzata

Terdapat sebuah taman terbesar di Alexandra, bernama taman Monzata. Lakukan jalan santai, naik sepeda atau menyewa ATV yang tersedia di pintu masuk. Sebagai tempat yang direkomendasikan ini sangat cocok untuk menunggu adzan maghrib berkumandang.

Ada banyak iklan menarik yang tersaji di sini selain bangunan istana pinggir pantai. Kebun kurma, jembatan merah dan mercusuar juga turut menarik perhatian pengunjung. Pemandangan yang indah membuat tubuh jauh lebih bersemangat.

3.Standley Bridge

Tempat ini dikenal sebagai jembatan KCB atau ketika cinta bertasbih. Ada sebuah ruang untuk berolahraga di sore hari, menunggu waktu ngabuburit. Wisata religi Mesir ini gratis dan tidak dipungut biaya.

Biasanya pecinta olahraga mengunjungi tempat ini pada sore dan malam hari. Sambil menikmati suasana pinggir pantai, akan semakin menambah kenikmatan berkunjung ke tempat ini. tour aqsa jordan mesir

4. Ziarah ke Makam Nabi dan Para Ulama

Nabi Daniel sebagai satu dari ribuan nabi seluruh dunia, dimakamkan di Alexandria. Bahkan di sebelahnya terdapat juga makam Lukman Hakim yang diceritakan dalam Al Quran. Berziarah di makam ini sangat cocok sebagai wisata religi Mesir pada bulan Ramadan.

Di lokasi berdekatan terdapat makam orang-orang saleh seperti Imam Al Busiri, Imam Yaqut Al Arsy, dan puluhan ulama lain. Mitra muslim dapat ziarah ke makam tersebut bersama Tour Aqsa Jakarta. Kami jamin wisata religi kali ini akan terasa nyaman dan aman. Travel Tour Aqsa

4 tempat wisata religi Mesir yang mengesankan saat Ramadhan, semoga bermanfaat untuk berlibur selanjutnya. Untuk melihat beragam destinasi menarik lainnya kunjungi touraqsa.com. Wisata religi Mesir semoga dapat menjadi rekomendasi kegiatan Ramadan di tahun ini.