Wisata Alam di Mesir yang Menarik untuk Dikunjungi

Wisata Alam di Mesir yang Menarik untuk Dikunjungi

Wisata Alam di Mesir yang Menarik untuk Dikunjungi

Wisata Alam di Mesir yang Menarik untuk Dikunjungi
Wisata Alam di Mesir yang Menarik untuk Dikunjungi

Setelah musim pandemi selesai, adakah tempat ingin segera dikunjungi. Kami sarankan untuk mengunjungi lokasi wisata alam di Mesir, yang menyimpan berbagai keindahan alam dan pastinya membuat mitra muslim semangat untuk menjelajahinya. Disini pengunjung akan dimanjakan oleh berbagai lokasi wisata, dan di setiap lokasinya memiliki keunikan tersendiri dan tidak akan ditemukan dimana-mana. Jadikan kota Mesir menjadi destinasi mitra muslim bersama keluarga, dan bisa menjadi tempat menarik untuk berlibur.

Mesir memang mengundang takjub dari berbagai wisatawan internasional, salah satunya adalah Indonesia. Negeri ini tidak hanya dikenal sebagai tempat dipenuhi oleh gurun pasir saja, namun masih banyak wisata alam yang menyimpan keindahan menakjubkan. Kami akan memberi rekomendasi tempat terbaik bagi mitra muslim untuk berkunjung, serta memberi rekomendasi jasa tour and travel, dan akan memudahkan mitra muslim dalam berlibur ke lokasi wisata yang pastinya tidak akan mengecewakan.

Wisata Alam di Mesir yang Menarik untuk Dikunjungi

Berkunjung ke lokasi wisata alam memang menjadi tempat terbaik, bagi mitra muslim yang ingin rehat dari aktivitas sehari-hari. Tidak hanya akan dimanjakan oleh panoramanya, namun juga pengunjung akan merasakan suasana berbeda saat berada disana.

1.   Laut Merah

Wisata alam di Mesir pertama adalah Laut Merah, mungkin mitra muslim sudah pernah mendengar lokasi wisata ini yang terletak di Tiran Island. Lokasi ini sangat cocok untuk dikunjungi, bagi mitra muslim yang senang untuk melakukan aktivitas di bawah air.

Sesuai dengan namanya, laut merah memang memiliki warna merah pada bagian permukaan yang disebabkan oleh bakteri laut Trichodesmium Erythraeum.

2.   Oasis Siwa

Saat menggunakan jasa Travel Tour Aqsa, jangan lupa untuk berkunjung ke Oasis Siwa yang terletak diantara Cekungan Qattara dan Laut Pasir Besar di Gurun Barat. Oasis ini terasa seperti kolam renang pribadi, karena memiliki air jernih juga terdapat banyak pohon palem.

Rasa sejuk dan segar akan langsung mitra muslim rasakan, setelah menyelami Oasis Siwa. Lokasi Oasis Siwa berada di tengah gurun pasir, meskipun sulit dijangkau, kami yakin mitra muslim tidak akan kecewa dengan wisata alam di Mesir yang menarik untuk dikunjungi tersebut.

3.   Gurun Putih

Berikutnya adalah Gurun Putih, biasanya ketika kita melihat gurun pasir yang terlintas di benak adalah hamparan pasir luas berwarna coklat. Namun berbeda dengan gurun putih, dimana sebagian pasirnya berwarna putih sehingga mirip dengan salju.

Lokasi wisata alam di Mesir yang menarik untuk dikunjungi ini akan sangat cocok, jika mitra muslim senang untuk berpetualang karena tersedia perkemahan yang akan dipandu oleh penduduk lokal suku Baduin.

4.   Gunung Sinai

Tour Aqsa Jordan Mesir juga tentunya bersedia untuk mengajak mitra muslim, pergi ke Gunung Sinai yang terkenal akan kisah Nabi Musa saat diberi 10 wahyu oleh Allah SWT. Disini pengunjung bisa menikmati keindahan alam, ketika sudah berada di puncak Gunung Sinai.

Tour and Travel Terpercaya, untuk Menemani Mitra Muslim Berlibur

Untuk bisa menikmati Destinasi Alamat di Mesir seperti di atas, akan lebih baik jika mitra muslim menggunakan jasa tour and travel, yang akan memudahkan dalam membuat rencana liburan, menjadi lebih teratur dan terencana dengan baik.

Dengan menggunakan jasa mereka, mitra muslim juga tidak perlu repot dalam memikirkan lokasi wisata atau tempat untuk menginap. Karena semuanya sudah diatur dengan baik, dan tentunya mereka lebih paham mana yang terbaik bagi customernya.

Kami rekomendasikan bagi mitra muslim untuk menggunakan jasa Tour Aqsa Jakarta, dimana kami sudah berpengalaman dalam menyediakan pelayanan terbaik, bagi customer yang ingin berlibur ke negeri Mesir dan Jordan.

Banyak sekali lokasi wisata yang dapat dikunjungi, dan pastinya akan menarik untuk dicoba bersama keluarga atau teman-teman. Jangan ragu untuk menggunakan jasa kami, karena Tour Aqsa selalu memberikan yang terbaik bagi setiap customer.

Manfaatkan waktu senggang mitra muslim bersama orang terkasih, untuk pergi wisata alam di Mesir bersama Tour Aqsa.