Rekomendasi Restoran Dekat Sekitaran Masjid Al-aqsa

Rekomendasi Restoran Dekat Sekitaran Masjid Al-aqsa

Rekomendasi Restoran Dekat Sekitaran Masjid Al-aqsa

Ketika pergi berlibur ke kawasan Al-Aqsa, Sahabat Tour Aqsa perlu mengetahui bahwasannya di kawasan Aqsa tak hanya dapat berkunjung ke beberapa tempat bersejarah saja. Akan tetapi, Sahabat Tour Aqsa juga dapat mencoba kuliner khas Al-Aqsa dengan cara berkunjung ke restoran dekat sekitaran Masjid Al-Aqsa. Hendaknya Sahabat Tour Aqsa sekalian tak sampai melewatkan kuliner khas Al-Aqsa ini.

Perlu Sahabat Tour Aqsa ketahui bahwa kuliner khas Al-Aqsa merupakan salah satu kuliner khas Timur Tengah yang memiliki citarasa khas yang amat memanjakan lidah. Bagi Sahabat Tour Aqsa yang ingin mengetahui informasi seputar rekomendasi restoran dekat Masjid Al-Aqsa, yuk simak informasi berikut ini. Tour Masjidil Aqsa

Berikut Rekomendasi Restoran Dekat Masjid Al-aqsa :

1. The Quarter Cafe

The Quarter Cafe
The Quarter Cafe

Salah satu restoran yang dekat dengan Masjid Al – Aqsa yang dapat Sahabat Tour Aqsa kunjungi pada saat berlibur ke Al – Aqsa ialah The Quarter Cafe. Di restoran the quarter cafe ini menyediakan masakan berbahan dasar ikan dan bahkan masakan khusus untuk vegan pun tersedia. Diketahui bahwa restoran ini memiliki ruang acara yang dapat dimanfaatkan untuk perayaan acara seperti ulang tahun dan lain – lain.

2. Simcha Hall at The Kotel

Simcha Hall at The Kotel
Simcha Hall at The Kotel

Simcha Hall at The Kotel merupakan salah satu rekomendasi restoran dekat Masjid Al-Aqsa yang dapat Sahabat Tour Aqsa kunjungi. Restoran ini letaknya berada di sebelah Western Wall Plaza yang amat memudahkan para tamu untuk mengaksesnya dengan mudah. Di restoran ini, Sahabat Tour Aqsa dapat menikmati pemandangan dari Tembok Ratapan serta gunung kuil sembari menyantap masakan khas restoran ini. Perlu Sahabat Tour Aqsa ketahui bahwa restoran Simcha Hall The Kotel ini amat direkomendasikan untuk acara yang diketahui dapat menampung tamu hingga 80 orang.

3. Abu Shukri

Rekomendasi restoran yang dekat dengan Masjid Al – Aqsa yang berikutnya ialah Abu Shukri. Sahabat Tour Aqsa perlu mengetahui bahwa Abu Shukri merupakan restoran yang menyediakan makanan khas Timur Tengah di kawasan kota Aqsa ini. Diketahui bahwa di restoran Abu Shukri ini makanan yang amat populer ialah Hummus. Bahkan Hummus khas restoran Abu Shukri ini dikenal dan dianggap sebagai hummus yang terbaik di negara ini.

4. Holy Cafe

Holy Cafe juga menjadi salah satu rekomendasi yang bisa Sahabat Tour Aqsa kunjungi pada saat berlibur ke kawasan Al – Aqsa. Perlu Sahabat Tour Aqsa ketahui bahwa Holy Cafe merupakan salah satu dari sedikit restoran dengan layanan yang lengkap di kawasan Al – Aqsa. Restoran ini dilengkapi dengan meja kayu dan berlantai ubin serta di bawah pepohonan yang amat membuat Sahabat Tour Aqsa nyaman saat berada di Holy Cafe ini.

5. Jaffar Sweets

Sahabat Tour Aqsa perlu mengetahui bahwa Jaffar Sweets merupakan tempat yang dibuka oleh Mohammad Jafar pada tahun 1951. Saat ini, Jaffar Sweets menjadi tempat untuk berburu baklava, kanafeh dan kue Рkue lainnya. Bagi Sahabat Tour Aqsa sekalian yang ingin mencoba makanan khas Aqsa yakni baklava dan kanafeh, Sahabat Tour Aqsa dapat berkunjung ke Jaffar Sweets untuk merasakan  makanan khas yang satu ini. Travel Tour Aqsa

6. Family Restaurant

Restoran selanjutnya yang menjadi rekomendasi bagi Sahabat Tour Aqsa dan dekat dengan Masjid Al – Aqsa ialah Family Restaurant. Perlu Sahabat Tour Aqsa ketahui bahwa Family Restaurant merupakan restaurant otentik yang telah berdiri sejak tahun 1942 di Kota Tua Yerusalem. Di Family Restaurant ini, Sahabat Tour Aqsa dapat mencoba berbagai macam makanan khas Aqsa.

7. BBQ Meat dan Grill

BBQ Meat dan Grill menjadi salah satu rekomendasi restoran dekat Masjid Al – Aqsa yang dapat Sahabat Tour Aqsa kunjungi. Sahabat Tour Aqsa perlu mengetahui bahwa BBQ Meat & Grill merupakan restoran yang amat terkenal dengan hidangan daging lainnya dan juga Shawarma di kawasan Kota Tua Yerusalem. Bagi Sahabat Tour Aqsa yang gemar dengan makanan daging – dagingan, tentunya Sahabat Tour Aqsa tak melewatkan untuk berkunjung ke restoran yang satu ini.

8. Arafat Hummus

Perlu Sahabat Tour Aqsa ketahui bahwa Arafat Hummus merupakan salah satu rekomendasi restoran dekat dengan Masjid Al – Aqsa yang menyajikan hidangan hummus yang menjadi favorit masyarakat setempat dan para wisatawan. Restoran Arafat Hummus ini memiliki karakter oriental yang populer yakni jauh dari kemegahan dengan gaya restoran yang cocok untuk para wisatawan. Teruntuk Sahabat Tour Aqsa yang ingin mencicipi Hummus yang lezat, Sahabat Tour Aqsa dapat mencoba membelinya di restoran ini. Namun, selain hummus ternyata masih ada hidangan lezat lainnya yang dapat Sahabat Tour Aqsa coba seperti falafel, shawarma, dll.

9. Happy Fish Restaurant

Happy Fish Restaurant merupakan restoran selanjutnya yang menjadi rekomendasi bagi Sahabat Tour Aqsa sekalian. Di Happy Fish Restaurant ini menyajikan aneka macam masakan ikan yang dapat Sahabat Tour Aqsa coba saat berlibur ke kawasan Al – Aqsa. Letak Happy Fish Restaurant ini menghadap ke Mamilla Boulevard yang mewah. Diketahui bahwa chef di restoran ini merupakan chef ternama yang akan menyajikan masakan terbaik di kawasan Al – Aqsa.

10. Jerusalem Star

Rekomendasi restoran dekat Masjid Al – Aqsa yang terakhir ialah Jerusalem Star. Jerusalem Star merupakan restoran yang dapat Sahabat Tour Aqsa kunjungi pada saat berada di Al – Aqsa dan di sinilah Sahabat Tour Aqsa dapat menikmati aneka macam masakan khas Aqsa dengan citarasa khas Timur Tengah yang amat memanjakan lidah. Di Jerusalem Star ini, salah satu makanan yang populer untuk dicoba ialah Hummus. Bagi Sahabat Tour Aqsa yang ingin mencoba hummus dengan citarasa yang lezat, berkunjung ke Jerusalem Star merupakan hal yang hendaknya tak terlewatkan.

Demikianlah informasi seputar rekomendasi restoran dekat sekitaran Masjid Al-Aqsa. Tentunya informasi ini dapat menjadi rekomendasi yang membantu Sahabat Tour Aqsa yang ingin mencoba makanan khas Aqsa. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan dan bermanfaat bagi Sahabat Tour Aqsa sekalian ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *