Biaya Perjalanan ke Palestina

Biaya Perjalanan ke Palestina

Biaya Perjalanan ke Palestina

Biaya Perjalanan ke Palestina
Biaya Perjalanan ke Palestina

Jika mencari tahu tentang biaya perjalanan ke Palestina di internet, tentu terdapat berbagai jawaban tentang harganya. Harga paling mahal biasanya terpasang pada perjalanan yang akan dilakukan secara mandiri. Itu sebabnya lebih baik bergabung dengan rombongan saja.

Bergabung dengan rombongan untuk melakukan perjalanan ke daerah Palestina juga akan memberikan manfaat, seperti mendapat perjalanan yang lebih ramai dan seru, kemudian harganya lebih hemat daripada merencanakan perjalanan sendiri.

Harga Tour Aqsa yang mencakup perjalanan ke Palestina pasti terjangkau dan tidak akan memberatkan. Apalagi dalam travelling seperti ini terdapat manfaat seperti memperdalam keyakinan tentang Islam, bisa berziarah ke makam para nabi, serta manfaat spiritual lainnya.

Keperluan yang Tidak Termasuk Biaya Perjalanan ke Palestina

Palestina merupakan sebuah tempat di mana lahir banyak nabi beserta kisah kehidupannya. Tidak heran jika banyak orang yang ingin mendatanginya ketika sudah memiliki biaya yang cukup. Para Sahabat Tour Aqsa juga harus pergi ke daerah ini untuk mendapatkan manfaatnya.

Jika Sahabat Tour Aqsa merasa tertarik untuk bergabung pada kesepakatan harga Tour Aqsa dengan rombongan perjalanan ke berbagai tempat suci, pastikan menggunakan jasa agen travelling luar negeri terbaik yang khusus untuk bepergian ke daerah Palestina dan sekitarnya.

Dengan membayar harga tertentu kepada agen travelling terbaik, Sahabat Tour Aqsa sudah bisa mendapatkan perjalanan spiritual terbaik serta beberapa fasilitas. Namun di luar itu, terdapat hal lain yang tidak termasuk dalam biaya yang sudah dibayarkan.

Mendatangi langsung tempat bersejarah, terutama jika sejarahnya berhubungan langsung dengan para nabi tentu akan menambah keyakinan atau keimanan. Untuk melakukan perjalanan ke tempat tersebut bersama agen, perlu ada biaya Tour Aqsa yang harus dikeluarkan.

Biayanya adalah sekitar 35 sampai 36 juta. Dengan harga ini Sahabat Tour Aqsa sudah bisa mendapatkan berbagai fasilitas seperti tiket pesawat, penginapan, pemandu dan lain sebagainya. Namun juga terdapat beberapa keperluan berikut yang tidak termasuk biayanya.

  1. Makan dan minuman yang tidak termasuk paket

Memang agen travelling akan memberikan fasilitas berupa makanan dan minuman yang sudah termasuk dalam paket Tour Aqsa. Namun jika ada pembelian makanan dan minuman di luar paket tersebut selama perjalanan ke Palestina, tentu tidak akan dicover oleh agen travelling.

Makanan dan minuman di luar paket biasanya merupakan camilan tambahan yang dibeli oleh rombongan saat dalam perjalanan atau di dalam hotel. Sehingga pastikan Sahabat Tour Aqsa membawa sangu lebih jika ingin membeli makan dan minum di luar paket tersebut. Tour Aqsa

Namun jika tidak berencana beli camilan, Sahabat Tour Aqsa bisa mengandalkan fasilitas makanan dan minuman yang sudah disediakan oleh paket perjalanan. Makanan dan minuman juga akan diberikan 3 kali sehari di berbagai restoran, begitu juga dengan air mineral di jalan.

  1. Biaya paspor dan visa

Pembuatan paspor juga harus dilakukan secara mandiri, begitu juga dengan biayanya. Jadi harga paket tidak untuk pembuatan paspor dalam perjalanan ini. Para Sahabat Tour Aqsa bisa membuat paspor dengan mengikuti langkah-langkah seharusnya di internet.

Biaya yang dibutuhkan untuk membuat paspor beragam tergantung pada daerahnya dan kecepatan dalam pembuatan paspor. Jika masih belum memiliki paspor, sebaiknya urus paspornya setidaknya 2-3 minggu sebelum perjalanan spiritual ke Palestina dilakukan.

Namun jika sudah memilikinya, Sahabat Tour Aqsa bisa tenang dan bisa memberikan paspornya kepada petugas agen travelling. Namun pastikan paspornya aktif atau setidaknya masih memiliki masa berlaku 8 bulan sebelum Sahabat Tour Aqsa melakukan perjalanan ke palestina.

  1. Pengeluaran tambahan di hotel

Akomodasi hotel sudah akan ditangani oleh pihak agen travelling. Namun untuk pengeluaran tambahan lainnya tentu tidak dicover oleh biaya yang sudah dibayarkan. Pengeluaran tambahan tersebut bisa berupa pengeluaran untuk laundry baju atau memakai telepon.

Memang saat melakukan perjalanan ke luar negeri dengan agen travelling, Sahabat Tour Aqsa harus tetap membawa uang saku sendiri untuk berjaga-jaga. Tanpa membawa uang saku tentu Sahabat Tour Aqsa akan sulit membeli barang-barang yang diinginkan di daerah Palestina.

Selain sulit membeli barang-barang sesuai keinginan, Sahabat Tour Aqsa juga akan kesulitan melakukan hal lainnya. Misalnya saja saat baju yang akan dipakai untuk tour ke tempat lain kotor terkena sesuatu, tanpa uang saku lebih tentu tidak bisa melaundry baju itu di hotel.

  1. Single room

Menggunakan paket perjalanan ke Palestina tentu Sahabat Tour Aqsa akan pergi bersama rombongan. Jika bersama dengan rombongan lain, pihak agen travelling akan menyiapkan hotel terbaik dengan bintang 4 atau 5 dan layak yang satu kamarnya bisa diisi dengan 2-3 orang.

Namun tidak semua orang bisa nyaman dengan hal ini. Ada beberapa orang yang lebih menyukai penginapan dengan kamar untuk 1 orang. Mungkin saja Sahabat Tour Aqsa juga menyukai kamar untuk 1 orang, tentu bisa mengganti tipe kamarnya ke single room.

Tetapi jika menginginkan single room, Sahabat Tour Aqsa harus membayar sendiri dan menyampaikannya kepada pihak agen travelling sebelum berangkat. Bahkan jika perlu sampaikan saat sudah membeli paket perjalanan ke Palestina, agar agen bisa menyiapkannya.

  1. Asuransi perjalanan covid

Di musim covid tentu perjalanan harus tetap dilakukan dengan aman. Para rombongan juga akan diminta menggunakan masker selama tour ke Palestina dilakukan. Namun meskipun begitu asuransi perjalanan yang berhubungan dengan covid 19 tidak dicover oleh biaya awal.

Sebenarnya covid sudah mulai menurun sehingga sudah banyak kegiatan yang bisa dilakukan. Sehingga kebanyakan orang lebih memilih tidak membeli asuransi perjalanan covid agar tidak banyak pengeluaran. Asalkan tetap mematuhi protocol kesehatan saat perjalanannya.

Namun jika Sahabat Tour Aqsa ingin lebih terlindungi dengan asuransi paket Tour Aqsa, sebaiknya beli saja asuransinya. Tetapi harus menggunakan jang pribadi karena tidak dicover oleh biaya perjalanannya.

  1. Biaya kelebihan bagasi

Juga terdapat biaya kelebihan bagasi yang harus Sahabat Tour Aqsa bayarkan secara pribadi, karena hal ini tidak ditangani oleh pihak agen travelling. Saat akan melakukan tour ke Palestina, mungkin saja Sahabat Tour Aqsa ingin membawa lebih banyak barang untuk 12 hari.

Tidak menutup kemungkinan barang dan biaya Tour Aqsa dalam jumlah banyak tersebut beratnya sesuai dengan ketentuan pesawat. Jika kelebihan tentu akan dikenakan biaya per kgnya, pastikan Sahabat Tour Aqsa sudah menyiapkan biaya untuk kemungkinan ini.

  1. Oleh-oleh

Pastinya saat bepergian terutama ke luar negeri, Sahabat Tour Aqsa ingin membawa oleh-oleh untuk keluarga di rumah. Perjalanan ke Palestina tidak hanya membuat rombongan beribadah saja, namun juga terdapat beberapa oleh-oleh menarik yang bisa dibawa pulang ke Indonesia.

Biaya untuk membeli oleh-oleh tentu tidak termasuk dalam biaya yang sudah disetorkan sejak awal. Sehingga jika ingin membeli oleh-oleh selalu siapkan uang pribadi untuk membelinya. Jika sudah siap, pastikan hubungi Tour Aqsa untuk membayar biaya perjalanan ke Palestina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *