Beberapa hal Terbaru Terbaik yang Dapat di Lakukan di Aqsa Jordan Mesir

Beberapa hal Terbaru Terbaik yang Dapat di Lakukan di Aqsa Jordan Mesir

Beberapa hal Terbaru Terbaik yang Dapat di Lakukan di Aqsa Jordan Mesir

Beberapa hal Terbaru Terbaik yang Dapat di Lakukan di Aqsa Jordan Mesir
Beberapa hal Terbaru Terbaik yang Dapat di Lakukan di Aqsa Jordan Mesir

Tour Aqsa Jordan Mesir – Biaya Tour Aqsa Jordan mesir cukup terjangkau, tidak heran bila banyak wisatawan yang mencoba liburan seru dan pengalaman baru. Banyak kawasan menarik berupa peninggalan sejarah islam tersaji.

Selain itu kisah mengenai bangunan atau cerita yang tersimpan didalamnya juga akan disampaikan selama perjalanan. Menariknya mereka mengemasnya dengan sesuatu hal, berbeda dari lainnya dan bisa dipahami walau setelahnya lupa.

Dalam hati ada perasaan berbeda, terutama saat hari terakhir dan besok Sahabat Tour Aqsa harus pergi meninggalkan kawasan tersebut. Rasanya seperti ingin tinggal lebih lama lagi, karena suasananya memang berbeda.

Oleh karena itu, kami akan menyampaikan beberapa hal terbaru terbaik yang dapat di lakukan di Aqsa Jordan Mesir. Dengan begini perjalanan akan terasa lebih menyenangkan serta semuanya bisa mempersiapkan diri.

Perjalanan Nyaman Serta Aman

Sahabat Tour Aqsa dapat menikmati semua perjalanannya tanpa ada keluhan sama sekali. Karena semuanya sudah berpengalaman serta profesional. Mulai dari penerbangan pertama menuju ke Cairo, Mesir menggunakan pesawat.

Walaupun economic class namun bukan sembarang armada, tetapi mempunyai fasilitas tingkat tinggi dan keamanannya sangat terjaga. Pelayanan ini upgrade dari yang lalu, harapannya mampu menghadirkan pengalaman sempurna dan tidak terlupakan.

Setelah selesai proses imigrasi, semuanya akan diajak menikmati makan siang yang letaknya tidak jauh dari Sungai Nil, bagaimana sudah bisa merasakan bukan baru hari pertama saja sudah sangat menyenangkan.

Menikmati hidangan di Sungai Nil ini merupakan hal wajib, hampir seluruh wisatawan melakukannya. Cita rasanya tidak akan pernah mengecewakan, sepertinya sudah diselaraskan dengan lidah orang Indonesia.

Setelah itu, perjalanan akan dilanjutkan ke tujuan berikutnya. Jangan takut, karena bus yang akan membawa Sahabat Tour Aqsa sudah Ac dan sangat nyaman. Tempat duduknya sangat empuk, suspensinya juga oke.

Selain itu, ada juga tour guide yang sangat ramah, paham benar bagaimana kebutuhan dari peserta. Jika ada apa-apa langsung hubungi saja, pasti siap memberikan pelayanan layaknya bintang lima.

Menariknya lagi, tour leader ini langsung berangkat dari Jakarta. Jadi, bukan bertemu di Cairo melainkan sejak keberangkatan awal.  Berbagai tujuan sudah dijadwalkan, selamat menikmati dan jangan lupa untuk foto.

Destinasi Lengkap dan Indah

Apakah dengan Harga Tour Aqsa seluruh peserta akan mendapatkan penginapan seadanya? Jawabannya adalah tidak, kami tetap memberikan kenyamanan serta pengalaman luar biasa karena hotelnya bukan kaleng-kaleng.

Tempat tidurnya empuk dan enak untuk tidur, pelayanan ramah dan fasilitasnya memang lengkap. Tidak heran bila Sahabat Tour Aqsa terkadang malas gerak, lebih memilih berada di kamar saja dibandingkan keluar.

Karena hotelnya sendiri memang senyaman tu, nyamannya tidur membuat perjalanan hari pertama yang melelahkan langsung hilang seketika. Pada perjalanan ke dua terasa segar sehingga siap untuk foto-foto.

Masih berada di Mesir karena harus mengunjungi beberapa lokasi bersejarah terlebih dulu seperti sphinx, Papyruz store, hingga melihat 9 piramida di Kota Giza, bagaimana menyenangkan sekali bukan?

Harus diakui dengan Harga Tour Aqsa yang terjangkau membuat Sahabat Tour Aqsa ulit mempercayai karena, saat makan malam nanti kembali ke Sungai Nil dengan nuansa yang berbeda.

Kalau datang bersama dengan pasangan, pasti menikmati momen ini akan terasa spesial karena suasananya membuat siapa saja akan terhanyut. Ditambah lagi cita rasanya benar-benar membuat lidah sulit untuk berhenti.

Kenikmatan rasanya seperti seluruh bumbunya meresap dengan sempurna sampai ke dalam serta dan bagian terdalam pada sebuah makanan. Tidak heran cita rasanya benar-benar menggoda lidah.

Selanjutnya, peserta akan di bawa kembali ke hotel dan menikmati air hangat, kasur empuk, bersiap-siap esok hari menuju ke destinasi selanjutnya. Karena perjalanannya sekitar Terusan Suez hingga terowongan  Ahmad Hamid.

Di Sana dapat Bermain, Belajar, dan Juga Foto

Beberapa hal Terbaru Terbaik yang Dapat di Lakukan di Aqsa Jordan Mesir adalah peningkatan di bagian tour leader yang mempunyai pengetahuan luar biasa. Mereka dapat menjelaskan secara detail dan berkomunikasi aktif.

Rasanya semua jawabannya sangat tepat sehingga, memberikan pengalaman yang berbeda. Bisa dikatakan saat mengunjungi kawasan tersebut, Sahabat Tour Aqsa bukan hanya kunjungan wisata saja, melainkan belajar dan foto.

Dalam paket Tour Aqsa yang sudah disediakan Sahabat Tour Aqsa dapat merasakan bagaimana rasanya naik ATV di tengah padang pasir. Namanya adalah Sharm El Syeikh, baru perjalanan dilanjutkan ke destinasi berikutnya.

Untuk penginapan tidak seperti kemarin, melainkan di dekat perbatasan Taba. Walau berbeda, namun dari segi kenyamanan tetap sama. Malam ini seluruh peserta harus beristirahat dengan nyenyak.

Karena perjalanan esok hari menuju ke masjidil Aqsa. Tempat bersejarah umat muslim yang paling ditunggu serta diinginkan. Sebelum ke lokasi tersebut peserta mengunjungi makan nabi terlebih dulu.

Ada Nabi Ibrahim, Yakub, Yusuf dan Ishaq. Baru setelahnya makan dulu di Kota Bethlehem, bukit Zaitun dan selanjutnya pergi hotel untuk istirahat. Perjalananan yang menyenangkan dan sulit dilupakan.

Setelah istirahat, baru Sahabat Tour Aqsa akan diantar menuju ke lokasi masjid Al-Aqsa. Beberapa dari mereka tidak mau melewatkan kesempatan beribadah. Walau hanya dua rakaat, atau mengikuti shalat berjamaah.

Melihat Palestina Lebih Dekat

Paket Tour Aqsa akan ditutup dengan perjalanan mengunjungi Palestina. Melihat lebih dekat bagaimana kehidupan di sana walau tidak sepenuhnya. Tetapi, sebelum itu terjadi jangan lewatkan kesempatan sholat.

Ada sekitari 5 masjid di sekitar Aqsa yang sangat menarik, setelah makan siang Sahabat Tour Aqsa bisa berkunjung ke makam Nabi Daud, baru perjalanan ke Palestina akan di mulai. Ada beberapa kawasan bagus siap memanjakan.

Mulai dari Mata Air Elsa, pemakaman nabi musa sampai jericbho, bahkan Sahabat Tour Aqsa juga siap harus iap menjelajah Mount of temptation view. Hari berikutnya, tour dilanjutkan menuju Petra.

Kota tua di Jordania yang terlihat mengesankan, bangunan istananya memang sangat megah, bagus dijadikan sebagai latar belakang sebuah foto. Perjalanan ke kota tersebut memang panjang dan lama.

Tetapii, tour guide akan bercerita semua tentang bagaimana sejarahnya. Semua dikupas lengkap dan tuntas, sehingga Sahabat Tour Aqsa sendiri sudah punya gambaran saat berkunjung ke objek wisata ini.

Hubungi Kami Sekarang Juga

Saat ini begitu banyak biro jasa yang menawarkan perjalanan menuju ke Mesir Aqsa dan Jordan, semuanya mengatakan fasilitas terbaik dan biaya Tour Aqsa terjangkau. Cobalah untuk membandingkannya dulu.

Jangan percaya begitu saja, untuk bertanya dan melihat apa saja yang kami tawarkan langsung hubungi customer service Tour Aqsa. Siap melayani Sahabat Tour Aqsa selama 24 jam penuh.

Semua pertanyaan akan terjawab dan Sahabat Tour Aqsa bisa sekilas memahami bagaimana perjalanan ini. Membayangkan kalau kami memberikan layanan terbaik, bukan asal menulis iklan saja, semuanya dapat dibuktikan.

Destinasi Mesir, Aqsa dan Jordan menjadi pilihan terbaik bagi siapa saja yang ingin pergi berlibur sekaligus menambah keimanan. Karena, lokasi kunjungannya membuat semua peserta belajar dan mengenal para nabi.

Dengan seluruh fasilitasnya yang nyaman walau kelas ekonomi. Cita rasa makanan enak, biaya Tour Aqsa terjangkau, lokasinya mendukung, membuat tour ini wajib untuk di coba apalagi, setiap bulan selalu berangkat. tour aqsa jordan mesir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *