Hotel yang Populer di Dekat Masjid Al-Aqsa

Hotel yang Populer di Dekat Masjid Al-Aqsa

Hotel yang Populer di Dekat Masjid Al-Aqsa

Hotel yang Populer di Dekat Masjid Al-Aqsa

Hotel yang Populer di Dekat Masjid Al-Aqsa menjadi informasi penting yang perlu sahabat Tour Aqsa ketahui. Sebagai rekomendasi apabila berkunjung ke sini sendiri atau bersama keluarga, agar perjalanan semakin nyaman.

Sebenarnya pilihan untuk menginap cukup banyak, tetapi yang memberikan kenyaman hanya ada beberapa saja. Terkadang tampilan terlihat bagus, tetapi fasilitasnya kurang memadai. Tidak ingin terjadi hal seperti ini bukan?

Pilihan Hotel di Dekat Masjid Al-Aqsa

Sebenarnya, dalam paket Tour Aqsa kami selalu menggunakan beberapa rekomendasi di bawah ini. Tinggal pilih salah satu saja mana yang masih kosong. Maklum saja, destinasi tersebut disukai oleh semua orang.

Bahkan darai berbagai penjuru dunia dan tiga agama yang berbeda. Oleh karena itu, jumlah pengunjungnya di momen tertentu bisa melebihi kapasitas. Tidak heran bukan bila kapasitasnya selalu penuh, berikut rekomendasinya.

1. Austrian Pilgrim Hospice

Austrian Pilgrim Hospice memberikan berbagai fasilitas terbaik mulai dari wifi yang sangat kencang, sinyal stabil baik untuk upload atau download. Sahabat Tour Aqsa juga bisa memanfaatkan layanan antar jemput.

Bisa dari bandara atau terminal terdekat, layanan kamarnya spesialnya. Karena dari balkon pengunjung bisa menikmati pemandangan kota yang elok, ditambah dengan mini bar dan luasnya kurang lebih 24 meter persegi.

Selain itu, dalam kamar juga tersedia toilet, bathtub, handuk, pengering rambut, tisue, shower. Bukan hanya itu saja, pengunjung juga dapat menikmati lemari es, meja makan dan kerja hingga pemanas ruangan.

Semuanya sangat bersih, tidur jadi nyaman terutama setelah seharian pergi. Kawasan wisata yang dekat dengan penginapan ini ada Done of the rocks, Tembok barat dan Holyland model of Jerusallem.

Dari berbagai komentar yang masuk ke sini, hampir semuanya memberikan tanggapan positif. Tidak heran bila ratingnya cukup tinggi. Terdapat sarapan pagi dan rasanya sekali gigit membuat melayang, nikmat sekali.

2. Legatia

Salah satu alasan mengapa Biaya Tour Aqsa membuatnya terjangkau adalah penginapannya berada di Legatia, jaraknya sendiri hanya 0,5 kilo saja. Dengan kata lain, sahabat Tour Aqsa  dapat berjalan kaki.

Jika ingin menjalankan ibadah sholat cukup jalan kaki saja sudah sampai, paling tidak 5 sampai 10 menit. Mengapa kami merekomendasikan kawasan ini? Salah satunya adalah pemandangannya sangat indah.

Suasana kota Yerusallem yang begitu mengesankan membuat pengunjung betah dan ingin menikmati momennya setiap hari. Dari dome of the rock juga dekat, rasanya pilihan menginap disini tidak salah.

Terlebih lagi penginapan ini memiliki teras yang cukup luas. Semua tamu memberikan penilaian positif untuk pelayanannya. Makanannya juga nikmat, tidak salah bila mencobanya, rata-rata penilaiannya adalah 9,9.

Untuk pilihan kamarnya cukup banyak, ada yang studio dengan harga mulai dari 1,6juta kalau dirupiahkan. Semua fasilitas, seperti balkon, televisi,  meja makan, peralatan dapur, semua tersedia  lengkap.

3. Old City Boutique Hotel

Old City Boutique Hotel juga berjarak 500 meter saja dari Masjid Al-Aqsa. Suasananya begitu menyenangkan dan dekat dengan lokasi lainnya, mulai dari Makam Rachel, sampai Gereja St, Catherine.

Bangunannya di sekitarnya memang luar biasa bagus. Tidak salah kalau dijadikan sebagai foto latar belakang. Dari berbagai tamu berkomentar bahwa tempat ini nyaman, angka penilaiannya kurang lebih 9,6.

Dengan layanan terbaiknya, rasanya harga Tour Aqsa yang kami tawarkan cukup terjangkau bukan? Mereka mempunyai berbagai kamar dari paling rendah sampai tertinggi. Untuk kelas ekonominya sudah kedap suara.

Ditambah lagi ada mesin kopi, Televisi layar datar dengan kualitas layar dan sound fantastis. Ada lagi peralatan mandi super lengkap. Jadi, tidak perlu membawa apa-apa karena sudah dipersiapkan.

Bukan hanya itu saja, ada setrika, pemanas ruangan, Air purifier, stop kontak, sampai papan jemur baju. Rasanya penginapan tersebut seperti sebuah rumah, sangat nyaman sehingga  tidur jadi nyenyak.

4. Vacation Apartment in Old Yerusallem

Harga Tour Aqsa untuk penginapan ini memang cukup tinggi setidaknya per malam sahabat Tour Aqsa harus membayar sekitar 2 juta. Free Wifi super kencang untuk upload dan download, serta streaming.

Menawarkan sebuah teras yang cukup luas dan menarik. Ulasan dari para tamu juga cukup bagus, bahkan mereka memberikani penilaian positif, angkanya sendiri mencapai 10 artinya sangat sempurna.

Semua pengunjung merasa bahagia dan senang bila menginap di tempat ini. Pemandangan kota dari sudut yang mengesankan, ada fasilitas mesin cuci. Seperti namanya merupakan apartemen, di mana semuanya sangat lengkap.

Pemandangan landmark juga terasa indah, apalagi saat sore hari. Pemandangan sunset dapat terlihat dari kamar apalagi, kalau langitnya sangat cerah. Pemandangan tersebut benar-benar luar biasa. Fasilitasnya juga lengkap.

Ada dapur, ketel listrik sampai perlengkapan anak, terdapat kamar mandi pribadi dengan isinya ada handuk, pengering rambut, peralatan mandi dan masih banyak lagi. Luas kamarnya sendiri kurang lebih 35 meter persegi.

5. New Citadel Hostel

Biaya Tour Aqsa semakin terjangkau bila mendapatkan New Citadel Hostel. Jaraknya kurang lebih 600 meter. Kamarnya sudah AC, nyaman, kasur empuk, kebersihan terjaga dan fasilitasnya nomor satu.

Ulasan dari semua pengunjung memang positif, terbukti mendapatkan nilai sekitar 9,6. Jumlah pilihan kamar sangat banyak, ada untuk sendirian sampai keluarga. Tinggal pilih saja mana yang diinginkan.

Untuk twin memang tergolong sederhana, tidak ada kamar mandi pribadi. Jadi harus bercampur dengan wisatawan lain, walau begitu secara keseluruhan tetap bersih. Sementara, untuk keluarga sendiri jumlahnya ada 6 orang.

Sudah tersedia tempat tidurnya dengan sistem domitori. Dari kamar ini, wisatawan bisa menikmati pemandangan landmark. Bagus dan tidak salah kalau sahabat Tour Aqsa memilihnya, apalagi ukuran ruangannya mencapai 40 meter.

Disediakan juga kelambu nyamuk, sehingga seluruh pengunjung dapat tidur nyenyak. Penilaian dari seluruh tamu, bagus dan mendapatkan nilai 9,6. Mereka paling suka karena staffnya sangat ramah.

  1. Hasimi Hotel

Rekomendasi terakhir adalah Hashimi Hotel, perlu diketahui bahwa bangunan in sendiri sudah berusia kurang lebih 425 tahun. Jangan takut menginap karena, semuanya terkontrol dengan bagus bahkan sudah tahan terhadap apa-apa.

Dari pernyataan berbagai pengunjung sudah positif, di mana nilainya berada di kisaran 9,2. Memang sedikit rendah dibandingkan beberapa hotel diatas, tetapi pelayanan serta fasilitasnya sudah sangat baik.

Pilihan kamar juga cukup banyak, mulai dari sendiri untuk dua orang atau tiga orang. Bahkan kamar keluarga juga tersedia. Mau lebih hemat dengan fasilitas minim karena tinggalnya singkat tersedia banyak.

Berbeda lagi dengan ukuran keluarga dengan luas kurang lebih 25 meter persegi. Ada kamar mandi pribadi, layar televisi yang cukup besar sampai semua peralatannya tersedia sangat lengkap. Tour Aqsa by Satutours siap melayani dengan berbagai pilihan paket Tour Aqsa terbaik.

Pastinya Sahabat Tour Aqsa akan merasa nyaman memilih Tour Aqsa sebagai agen perjalanan. Untuk pertanyaan lebih lanjut tentang Hotel yang Populer di Dekat Masjid Al-Aqsa bisa langsung hubungi customer service kami. tour aqsa jordan mesir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *