Tour Masjid Al Aqsa

Tour Masjid Al Aqsa

Tour Masjid Al Aqsa

Melakukan tour Masjid Al Aqsa setidaknya harus dilakukan sekali seumur hidup. Pergi ke Palestina – Israel untuk biasanya dilakukan untuk mengunjungi makam para Nabi. Tujuannya adalah untuk mendapatkan barokah dengan berdoa di dekat makam Nabi tersebut. Tour Aqsa

Namun sebenarnya ada beberapa destinasi wisata lain yang bisa dikunjungi selain memperdalam iman dengan berziarah ke makam Nabi. Hal ini karena masih ada beberapa tempat bersejarah yang sangat menarik untuk dikunjungi selama di Palestina – Israel.

Tetapi sebelum mengetahui apa saja tempat wisatanya, Sahabat Tour Aqsa harus memastikan diri memilih agen perjalanan terbaik yang memiliki fasilitas terbaik. Demi kenyamanan saat perjalanan ke luar negeri, Sahabat Tour Aqsa harus memilih Satutours untuk perjalanan itu.

Satutours merupakan agen perjalanan terpercaya dan pasti harganya terjangkau. Sudah banyak orang yang datang ke Palestina – Israel untuk wisata religi sekaligus wisata hiburan dengan memakai jasa Satutours.

Jika memesan paket tour Aqsa di Satutours, ada beberapa destinasi wisata yang bisa dikunjungi selain berziarah ke makam Nabi dan beribadah di beberapa masjid. Inilah penjelasan mengenai beberapa tempat wisata tersebut.

Tempat Wisata Tour Masjid Al Aqsa

Tour Masjid Al Aqsa
Tour Masjid Al Aqsa

Palestina – Israel adalah negara yang cukup jauh dari Indonesia. Sehingga membutuhkan perjalanan yang lama. Namun hal ini harus dibarengi dengan akomodasi atau penginapan terbaik, agar Sahabat Tour Aqsa bisa istirahat dengan nyaman setelah perjalanan.

Itu sebabnya Sahabat Tour Aqsa harus memesan paket tour Aqsa hanya di Satutours untuk mendapatkan fasilitas yang nyaman. Selain itu, dengan memesan paket perjalanan di Satutours, Sahabat Tour Aqsa juga bisa mengunjungi beberapa tempat wisata berikut ini.

  1. Museum Merah Tahrir Cairo

Destinasi pertama yang bisa dikunjungi adalah Museum Merah Tahrir Cairo. Di museum ini ada banyak benda- benda peninggalan sejarah. Biasanya semua benda tersebut berhubungan erat dengan kisah – kisah para Nabi atau orang – orang yang berjuang untuk islam di zaman dahulu.

Museum ini disebut dengan museum merah karena interiornya dominan dengan warna merah. Selama berada di dalam, Sahabat Tour Aqsa akan ditemani oleh guide lokal yang bisa menjelaskan tentang benda peninggalan bersejarah tersebut satu per satu.

Meskipun di dalam museum dilarang mengambil foto, namun semua pengunjung biasanya sudah puas dengan kesempatan melihat benda bersejarah ini. Dengan membayar biaya tour Aqsa, sudah bisa mendapatkan ilmu baru tentang benda – benda peninggalan tersebut.

  1. Papyruz Factory

Papyrus Factory adalah pabrik produksi kertas papyrus. Jadi pabrik ini memproduksi kerta – kertas yang dipakai di zaman dulu. Dengan mengunjunginya, Sahabat Tour Aqsa akan diajak mengenali seperti apa kertas papyrus tersebut dan belajar bagaimana cara membuatnya.

Papyrus Factory juga memberikan informasi tentang bahan pembuatan kertasnya secara jelas. Pulang dari perjalanan ini, Sahabat Tour Aqsa sudah mendapat pengetahuan tentang kertas papyrus. Para pengunjung juga bisa mengambil foot untuk dokumentasi.

  1. Padang Pasir Sharm El Syeikh

Kemudian dengan membayar biaya tour Aqsa sudah bisa mendapatkan kesempatan wisata ke padang pasir Sharm EL Syeikh. Padang pasir ini memiliki pemandangan yang tidak biasa, apalagi di Indonesia belum ada wisata gurun pasir berwarna cokelat.

Menariknya lagi adalah wisata ke padang pasir Sharm El Syeikh dilengkapi dengan kesempatan naik ATV. Jadi nantinya para rombongan bisa menyusuri padang pasir dengan menaiki ATV. Bisa sendirian atau bersama orang lain tergantung keinginan.

Naik ATV di padang pasir ini akan menambah kesan yang mendalam mengenai wisatanya. Apalagi medan di padang pasir bisa dibilang sulit sehingga pasti menegangkan tapi tetap seru.

  1. Uyun Musa

Juga terdapat kesempatan wisata ke Uyun Musa. Tempat ini adalah daerah di mana Nabi Musa berdiri memukulkan tongkatnya ke laut untuk membuat jalan. Meskipun sudah tidak ada Nabi Musa, namun dengan berdiri di tempat tersebut terasa seperti ada keyakinan spiritual.

Selain mendapat pengalaman spiritual, Sahabat Tour Aqsa juga bisa menikmati pemandangan laut yang indah dari tempat berdiri tersebut. Biasanya orang – orang akan berfoto ketika sampai di Uyun Musa tersebut.

  1. Bukit Zaitun

Bukit zaitun merupakan tempat wisata yang bisa dikunjungi dengan membayar harga tour Aqsa. Sesuai dengan Namanya, bukit ini memiliki tanaman zaitun yang indah. sebenarnya bukit zaitun lebih terkenal dengan kisah Yesus Kristus dalam agama katholik dan Kristen.

Namun sebagai umat islam, bukit zaitun juga memiliki arti lain yaitu tempat di mana Nabi Isa diangkat oleh Allah SWT ke surga. Dengan mendatangi bukit ini, Sahabat Tour Aqsa juga akan  mendapatkan pengalaman spiritual sekaligus melihat keindahan alam di sekitarnya.

  1. Tembol Ratapan`

Tembok ratapan juga merupakan tempat wisata yang lebih dikenal oleh orang – orang katholik atau Kristen. Namun tembok ratapan ini juga menjadi bagian dari wisata ketika Sahabat Tour Aqsa pergi ke Palestina – Israel.

Dengan membayar harga tour Aqsa, Sahabat Tour Aqsa bisa melakukan perjalaan ke tembok ratapan ini dan melihat kekokohan bangunannya. Biasanya orang katholik dan Kristen datang ke sini untuk meratapi Nasib, hidup dan keyakinannya.

Namun bagi umat islam, mendatangi tembok ratapan bisa dilakukan untuk bersenang senang saja. Sahabat Tour Aqsa boleh mengambil foto selagi berada di sini. Jadi pastikan membawa kamera atau HP dengan kualitas kamera yang bagus.

  1. Laut mati

Kemudian tempat wisata lain yang cukup dinantikan oleh semua orang adalah laut mati atau dead sea. Laut mati merupakan laut yang tingkat keasinannya sangat tinggi. Hal ini menyebabkan semua manusia yang berenang di sana bisa mengapung dengan mudah.

Laut mati atau dead sea hanya ada 1 di dunia, sehingga ketika datang ke Palestina – Israel, orang – orang pasti menyempatkan diri datang dan mengapung di atas laut mati. Rasanya menyenangkan karena bisa membantu menenangkan hati.

Laut mati atau dead sea boleh dikunjungi oleh siapa saja. Jadi pasti ada banyak orang dari berbagai kalangan agama. Biasanya untuk berkunjung ke laut mati, Sahabat Tour Aqsa harus membawa pakaian renang yang tertutup agar bisa leluasa saat masuk ke dalam lautnya.

  1. Goa Al Kahfi

Juga ada tempat wisata alam yaitu Goa Al – Kahfi. Sahabat Tour Aqsa bisa mengunjungi goa ini untuk berfoto – foto. Bentuk batu – batuan dalam bangunannya menarik perhatian. Selain itu seperti ada energi spiritual yang membuat tenang dan nyaman di dalam gua Al – Kahfi.

Beberapa tempat wisata tersebut sudah pasti menghibur dan membuat Sahabat Tour Aqsa terkesan dengan keindahan atau sejarahnya. Apalagi paket perjalanan untuk menuju beberapa tempat wisata tersebut tersedia dalam program 12 hari lamanya.

Sahabat Tour Aqsa bisa memesan paket perjalanannya dengan mengunjungi website Satutours, yaitu https://touraqsa.com/. Beli paket tour Masjid Al Aqsa sekarang juga dan rasakan keseruan wisata religi sekaligus hiburan ke beberapa tempat tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *