Tour Mesir Aqsa Jordan 2024

Tour Mesir Aqsa Jordan 2024

Tour Mesir Aqsa Jordan 2024

Tour Mesir Aqsa Jordan 2024 menjadi pilihan terbaik untuk menambah keimanan kepada Allah, karena dalam perjalanannya sahabat tour Aqsa dapat melihat berbagai peninggalan. Sebagian besar adalah zaman nabi terdahulu.

Bersama guide kami yang profesional, berpengalaman, serta mempunyai ilmu pengetahuan luas. Membuat perjalanan menjadi terasa menyenangkan. Memang terasa lelah, tetapi setelah sampai ingin rasanya pergi lagi.

Tour Kami Berbeda dengan Lainnya

Tour Mesir Aqsa Jordan 2024
Tour Mesir Aqsa Jordan 2024

Jangan terkejut bila kami memang berbeda dengan lainnya, karena dalam perjalanannya membutuhkan waktu kurang lebih 12 hari, cukup panjang bukan? Tidak heran memang karena eksplorasinya benar-benar lengkap. Dengan biaya Tour Aqsa terjangkau membuat perjalanan menyusuri 3 negara terasa sangat menyenangkan dan tidak akan terlupakan. Coba simak semua keseruannya pergi bersama kami di bawah ini

1.     Kairo yang Indah dan Mengesankan

Awal keberangkatan para jamaah dari terminal 3 Bandara Soekarno menuju ke Cairo terlebih dulu di mana akan transit beberapa jam di daerah Doha terlebih dulu. Perjalanannya sekitar 15 jam. Jadi sampai di sana nanti pukul 11.45, setelah proses administrasi imigrasi selesai nanti Sahabat Tour Aqsa akan memulai petualangannya. Dengan menikmati makan siang di Sungai Nil, sebuah momen langka.

Rasanya sangat menyenangkan apalagi, cita rasanya sangat enak. Kalau kesini jangan lupa kosongkan dulu memorinya, karena semua momen paling asyik kalau direkam melalui video, banyak hal seru sayang bila terlewat. Biaya Tour Aqsa selama menjelajah Mesir, Sahabat Tour Aqsa juga akan diajak ke Museum Merah Tahrir, melihat berbagai peninggalan megah dan mengesankan. Ucap syukur terdengar saat guide menjelaskan beberapa. Bukan hanya itu saja, ada beberapa tempat menarik yang harus diperhatikan benar dan siap-siap kamera karena, lokasinya layak masuk instagram, mana saja? Ini dia berbagai tempatnya.

2.     Papyrus Factory

Kawasan ini adalah sebuah tempat di mana papyrus diproduksi secara tradisional. Papyrus adalah sejenis kertas yang terbuat dari tanaman dengan nama sama yang tumbuh di sepanjang Sungai Nil. Tanaman tersebut telah digunakan selama ribuan tahun di Mesir kuno sebagai bahan untuk menulis dan membuat karya seni. Papyrus Factory di Kairo menawarkan pengunjung kesempatan untuk melihat proses produksi.

Sahabat tour Aqsa dapat melihat bagaimana tanaman papyrus dipanen dan diolah menjadi lembaran-lembaran kertas yang digunakan untuk membuat berbagai produk seperti lukisan, kaligrafi, kartu pos, dan lain sebagainya.

3.     9 Piramida Besar

Paket Tour Aqsa berikutnya adalah mengunjungi 9 piramida besar yang terletak di kawasan Kota Giza, beberapa diantara adalah

  1. Piramida Besar Giza (Piramida Khufu/Cheops) merupakan salah satu Keajaiban Dunia Kuno. Dibangun oleh Firaun Khufu pada sekitar 2580-2560 SM, tinggi sekitar 138 meter dan merupakan struktur batu terbesar yang pernah dibangun manusia.
  2. Piramida Chefren (Piramida Khafre) dibangun oleh Firaun Khafre sekitar 2558-2532 SM, piramida ini memiliki tinggi sekitar 136 meter, memiliki Sphinx yang terkenal di depannya.
  3. Piramida Menkaure (Piramida Mycerinus) dibangun oleh Firaun Menkaure sekitar 2532-2504 SM, tinggi sekitar 62 meter.
  4. Piramida Ratu Henutsen tinggi sekitar 18 meter, memiliki arsitektur yang menarik.
  5. Piramida Ratu Meresankh III tingginya sekitar 29 meter.
  6. Piramida Ratu Khentkaus II tinggi kurang lebih 25 meter.
  7. Piramida Ratu Hetepheres II sebagian besar bangunannya telah hancur, sebagian dari struktur piramida ini masih ada.
  8. Piramida Ratu Meresankh I tingginya diperkirakan 23 meter.
  9. Piramida Satelite mempunyai arsitektur menarik.

Selain itu Sahabat Tour Aqsa bisa sholat di masjid Al-Azhar, mengunjungi pasar Al Khan Al Khalili, Sharm Al Syeikh, Terusan Suez, Uyun Musa, melihat makan Nabi Harun dan payung Samiri.

4.     Kawasan Religi Masjidil Aqsa

Paket Tour Aqsa akan melanjutkan perjalanan melihat kawasan masjidil Aqsa, meliputi 5 masjid ada Qibli, Qadim, Buraq, Marwani. Dan Qubatu Sakhra. Selain itu, kami akan mengajak melihat Wailling Wall. Lalu berziarah ke beberapa makam nabi mulai dari Ibrahim, Daud, Yakub, Musa, Yunus, dan Ishaq. Selanjutnya melihat bukit Umar serta Zaitun yang sangat mengesankan. Di sini adalah momen paling dinantikan.

Karena seluruh Sahabat Tour Aqsa bisa merasakan bagaimana rasanya sholat di Masjidil Aqsa Sebuah momen langka yang tidak boleh terlewat sama sekali. Maka manfaatkan dengan baik momen tersebut. Jadwal berikutnya di kawasan ini adalah melihat Kota Jericho  Mount of Temptation View, serta mata air Elisa. Setelah semua itu selesai, perjalanan selanjutnya bersiap menuju ke negara berikutnya Jordan.

Sejarah Panjang Terbentang di Jordan

Harga Tour Aqsa sudah include semua transportasi termasuk pergi ke kawasan Amman, Jordan. Nanti untuk masuk kawasan ini akan melewati Allenby Bridge yang cukup terkenal. Kemudian merasakan di Laut Mati. Sebuah sensasi tidak akan terlupakan mengambang di Laut Mati dengan berbagai keindahannya. Hari berikutnya, merupakan waktu yang ditunggu dan sebagai pembuktian bahwa Jordan adalah kawasan sejarah. Kami sudah menyediakan tour guide lokal yang sangat ramah dan menyenangkan. Mereka akan menjelaskan beberapa hal secara detail. Harus diakui Petra merupakan kawasan bersejarah sangat penting.

Bukan hanya untuk umat muslim saja, melainkan kristen dan yahudi. Banyak cerita seru dan menarik bisa didapatkan, terkadang sedih juga mendengarnya. Tetapi, inilah sejarah yang perlu diketahui. Sebelum pulang, sahabat Tour Aqsa bisa mengunjungi Goa Al-Kahfi dan sholat di Masjidnya, bagaimana sebuah pengalaman luar biasa bukan? Kapan lagi bisa seperti ini, belajar melihat semua cerita masa lalu. Harus diakui hari terakhir di kawasan Jordan adalah momen paling menyedihkan. Karena harus berpisah dengan seluruh objek wisata dan peninggalan nabi. Hanya saja, keimanan serta ketakwaan sedikit bertambah. Rasanya tidak ingin pulang, hanya saja kenyataannya setelah ini harus kembali ke kehidupan nyata. Tetapi semua ilmu yang didapatkan diharapkan mampu mengubahnya dan menambah sisi religius tersendiri. Perjalanan pulang tidak jauh berbeda dengan berangkatnya. Transit dulu di kawasan Doha, menunggu beberapa saja sudah bisa melanjutkan perjalanan ke Jakarta, diperkirakan tiba pada pagi hari.

Kunjungi Link Kami untuk Informasi Lebih Lanjut

Sebuah perjalanan menyenangkan, bersama dengan fasilitas terbaik dan para crew seru, ramah, serta paham benar bagaimana kebutuhan para pesertanya. Tidak heran bila ada sahabat tour Aqsa yang ketagihan. Terlebih lagi harga Tour Aqsa yang kami berikan tergolong terjangka dan murah, apakah benar semua itu? Temukan jawabannya, dengan klik link berikut TourAqsa.com  silahkan baca dan ajukan berbagai hal. Atau pertanyaan seputar bagaimana cara membeli tiketnya. Jangan khawatir, karena customer service selalu bekerja siap dan sigap, selain itu sopan serta paham apa keinginan para pelanggan. Menikmati suasanya sangat bagus, jangan lupa membawa lensa agar setiap momen dapat diabadikan. Tour Mesir Aqsa Jordan 2024 hanya kami yang memberikan pengalaman tidak terlupakan, jadi tunggu apa lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *