Harga Tour Aqsa Jordan Mesir Satutours

Harga Tour Aqsa Jordan Mesir Satutours

Harga Tour Aqsa Jordan Mesir Satutours

Bila ingin liburan ke kawasan Timur Tengah sebaiknya mengetahui harga tour Aqsa Jordan Mesir Satutours. Timur Tengah merupakan negara yang layak dikunjungi karena keindahan negaranya sekaligus menyimpan banyak cerita. Tour Aqsa

Sahabat Tour Aqsa bisa melakukan wisata religi, wisata sejarah, wisata kuliner, maupun jenis wisata lainnya. Mesir menyediakan banyak sekali alternatif berwisata sehingga tidak pernah sepi pengunjung.

Lalu bagaimana dengan yang tidak pernah berkunjung ke luar negeri? Tidak perlu khawatir, berikut ini akan dibahas secara mendalam mengenai informasi kepergian ke luar negeri, khususnya Mesir.

Cara Liburan ke Mesir Murah

Harga Tour Aqsa Jordan Mesir Satutours
Harga Tour Aqsa Jordan Mesir Satutours

Bila masih bingung menentukan destinasi negara, tidak ada salahnya memasukkan Mesir ke dalam list negara yang harus dikunjungi. Apalagi ingin mengetahui cara berkunjung ke Mesir dengan harga murah, simak penjelasan berikut.

1.     Memilih Waktu Perjalanan yang Tepat

Mengetahui waktu yang tepat bila ingin liburan ke luar negeri maka bisa mendapatkan harga lebih miring, daripada berangkat saat musim liburan. Harga akomodasi jauh lebih murah dan lebih sepi pengunjung.

2.     Mencari Diskon

Cara mencari diskon liburan saat ini sangat mudah. Biasanya beberapa platform tiket online menyediakan fasilitas diskon, voucher, hingga keuntungan lain bagi penggunanya. Manfaatkan fasilitas tersebut demi pergi ke Mesir murah.

3.     Memilih Akomodasi Terjangkau

Selanjutnya, bila ingin menghemat budget liburan ke Mesir sebaiknya memilih penginapan terjangkau. Jangan memilih hotel bintang 5 atau penginapan dekat lokasi wisata. Cermat dalam memilih akomodasi dapat menekan budget liburan.

4.     Memakai Transportasi Umum

Di beberapa negara, taksi menjadi transportasi paling mahal. Untuk menjangkau lokasi wisata, sebaiknya Sahabat Tour Aqsa sebaiknya mengandalkan transportasi umum. Mesir memiliki transportasi umum terjangkau dan aman bagi penumpangnya.

5.     Menjelajahi Wisata Gratis

Mesir memiliki banyak tempat wisata gratis, misalnya Tahrir Square, Masjid Ibn Tulun, dan Gunung Sinai. Menjelajahi wisata gratis demi menghemat uang, Sahabat Tour Aqsa akan merasakan pengalaman budaya lebih autentik.

6.     Menggunakan Jasa Travel Satutours

Biaya tour Aqsa menggunakan Satutours jauh lebih murah daripada yang lain. Selain itu, durasi programnya bisa mencapai 12 hari dengan menginap di kawasan Aqsa selama 3 malam 4 hari.

Syarat, Ketentuan dan Fasilitas dari Satutours

Sama seperti agen travel lainnya, Satutours memberlakukan sistem persyaratan bagi Sahabat Tour Aqsa yang ingin mendaftar. Namun tidak perlu khawatir karena persyaratannya cukup mudah untuk dilengkapi seperti berikut ini.

  1. Mengisi formulir pendaftaran rencana tour
  2. Membayarkan DP sebesar $1000
  3. Melunasi biaya maksimal 50 hari sebelum jadwal keberangkatan
  4. Mengisi formulir Visa Israel
  5. Sudah memiliki paspor dengan masa berlaku <8 bulan sebelum jadwal keberangkatan
  6. Menyerahkan pas foto berlatar belakang putih berukuran 4×6 sebanyak 5 lembar

Demi kenyamanan saat berlibur ke Mesir, sebaiknya Sahabat Tour Aqsa melengapi persyaratan di atas. Satutours bahkan menyediakan layanan konsumen selama 24 jam penuh, sehingga cepat tanggap bila terjadi kendala tertentu.

Setelah memahami syarat dan ketentuan di atas, Sahabat Tour Aqsa bisa mendapatkan beberapa fasilitas unggulan yang akan diberikan pihak Satutours selaku agen travelnya. Fasilitas yang dimaksud berupa:

  • Tiket pesawat kelas ekonomi (PP)
  • Akomodasi dan penginapan setaraf hotel berbintang
  • Jadwal makan 3×1 sesuai dengan itinerary
  • Transportasi darat berupa bus dengan fasilitas AC
  • Tour Leader dari Jakarta untuk memudahkan komunikasi
  • Ada Guide Lokal di setiap negaranya
  • Mendapatkan panduan perjalanan
  • Mendapatkan air mineral
  • Mendapatkan handling di setiap airport

Kemudahan tersebut tentunya hanya bisa Sahabat Tour Aqsa dapatkan dengan mendaftar di Satutours. Liburan menjadi lebih efektif dan efisien bila mempercayakan pada biro perjalanan berpengalaman.

Kredibilitas agen biro perjalanan sendiri dapat terlihat dari ketentuan persyaratan yang memudahkan pesertanya. Karena Satutours sangat memperhatikan kenyamanan Sahabat Tour Aqsa yang ingin melakukan liburan.

Harga Paket Satutours ke Jordan Mesir

Bila Sahabat Tour Aqsa tertarik melakukan perjalanan ke Mesir bersama Satutours, pasti sudah penasaran dengan harga paket tour Aqsa. Menariknya paket tersebut masih berlaku selama masih ada kuota tersisa.

Keuntungan mendaftar liburan menggunakan jasa travel adalah dapat menekan budget liburan. Selain itu, tidak perlu pusing memikirkan destinasi wisata terutama bagi yang belum pernah ke Mesir.

Sekarang ini Satutours memiliki program Napak Tilas Bumi Para Nabi dengan harga tour Aqsa $2.650. Sahabat Tour Aqsa bisa melakukan DP sesuai ketentuan sebesar $1000. Untuk fasilitasnya bisa dilihat berikut:

  • Fasilitas Visa
  • Tiket pesawat PP menggunakan maskapai Qatar Airways
  • Transportasi Bus AC
  • Makan sehari 3 sesuai dengan itinerary
  • Handling
  • Tour Guide dan Tour Leader
  • Makan malam di Nil Cruse
  • Penginapan Hotel setaraf bintang 4/5

Fasilitas tersebut sudah sangat profesional dan nyaman bagi Sahabat Tour Aqsa. Kemudian guna memperjelas harga yang harus dikeluarkan, Satutours tidak memberlakukan harga dalam memenuhi kebutuhan berikut:

  • Kelebihan bagasi pesawat
  • Kebutuhan pribadi seperti oleh-oleh, laundry, internet, paspor, dan vaksin
  • Asuransi perjalanan yang mencover Covid19
  • Biaya permintaan kamar sendiri
  • Tips Guide
  • Tiket domestic
  • Tiket Mummy

Pastikan memiliki dana tambahan bila ingin menambahkan kebutuhan pribadi ketika menyewa jasa agen biro perjalanan. Karena perjalanannya membentuk tim, sebaiknya memberitahu permintaan khusus kepada tim Satutours jauh hari sebelum keberangkatan.

Jika memiliki kelebihan dana untuk memenuhi permintaan khusus, segera hubungi call center melalui Whatsapp. Dengan begitu liburan ke Mesir menjadi lancar tanpa adanya kendala internal.

Barang yang Wajib Dibawa Saat ke Mesir

Sebelum memutuskan pergi ke luar negeri, sebaiknya memeriksa musim yang sedang ada di negara tujuan. Dengan begitu, tidak ada kemungkinan kekurangan perlengkapan atau kesalahan dalam pemilihan pakaian.

1.     Pakaian Sesuai Musim

Mesir dikenal memiliki cuaca yang panas, ketika sedang mengunjunginya di musim panas sebaiknya menggunakan pakaian tipis namun tetap sopan. Agar kulit tetap terlindungi dari paparan sinar UV, sebaiknya tetap memakai pakaian panjang.

2.     Kamera

Mengabadikan momen sudah menjadii ciri khas ketika sedang liburan, sebaiknya membawa kamera beserta perlengkapannya seperti baterai, charger, atau lainnya. Namun jangan membawa drone karena pemerinnah Mesir melarang penggunaan benda tersebut.

3.     Sunscreen

Tidak peduli dengan musim, paparan sinar UV yang dipancarkan matahari mengandung radiasi berbahaya. Sehingga pastikan Sahabat Tour Aqsa membawa sunscreen dan mengaplikasikannya setiap 2 jam agar kulit terlindungi.

4.     Obat-Obatan Pribadi

Bila memiliki riwayat penyakit yang mengharuskan mengonsumsi obat dalam jangka panjang, sebaiknya tidak lupa membawa obat pribadi. Karena pusat kesehatan Mesir belum tentu memiliki obat serupa dengan riwayat sakit tersebut.

5.     Uang Tunai dan Kartu Kredit

Usahakan untuk menukar uang sebelum keberangkatan, apalagi Mesir masih mengggunakan sistem pembayaran melalui tunai. Jadi pastikan membawa uang tunai cukup guna mengatasi segala maam kebutuhan selama perjalanan.

Satutours menawarkan program pada jangka waktu tertentu, dimana promo ini dapat dimanfaatkan demi liburan murah. Mari segera kunjungi touraqsa.com untuk mendapatkan informasi harga tour Aqsa Jordan Mesir Satutours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *