Tour Muslim ke Masjidil Aqsa SATUTOURS

Tour Muslim ke Masjidil Aqsa SATUTOURS

Tour Muslim ke Masjidil Aqsa SATUTOURS

Tour Muslim ke Masjidil Aqsa SATUTOURS

Paket tour muslim ke Masjidil Aqsa Satutours adalah salah satu alternatif untuk berwisata religi mengunjungi tempat bersejarah bagi agama Islam. Sebab, masjid satu ini dikenal sebagai tempat yang banyak dikunjungi oleh umat muslim seluruh dunia.

Namun, seringkali calon pengunjung dihadapkan dengan banyak pertimbangan, termasuk rencana perjalanan, akomodasi, dan fasilitas yang diperlukan selama tour. Untuk menjawab semua kebutuhan tersebut, SATUTOURS hadir sebagai solusi terbaik.

Tetapi sebelum itu, sebaiknya ketahui terlebih dahulu apa saja destinasi tour wisata muslim yang bisa Teman Jalan kunjungi ketika berkunjung ke tempat suci ini. Dengan demikian, perjalanan akan terasa lebih berkesan, terarah, aman, serta menyenangkan.

Pilihan Destinasi Tour Wisata Muslim ke Masjidil Aqsa

Masjidil Aqsa adalah tujuan utama dari perjalanan spiritual ini. Namun, tour ini juga dapat Teman Jalan ke sejumlah tempat bersejarah menakjubkan lainnya. Berikut adalah beberapa tempat yang dapat dikunjungi selama perjalanan ke sana:

  1. Cairo, Mesir

Perjalanan dimulai di Cairo, Mesir. Setelah tiba, peserta akan diajak menikmati makan siang dengan panorama Sungai Nile Cairo. Selanjutnya, Teman Jalan dapat mengunjungi Museum Tahrir yang berisi kekayaan sejarah Mesir, kemudian diakhiri dengan beristirahat di hotel.

  1. Giza, Mesir

Setelah beristirahat dan sarapan, perjalanan berlanjut ke Giza. Di sini, Teman Jalan akan melihat dengan mata kepala sendiri 9 Piramida dan Patung Sphinx, yang telah menjadi ikon dari peradaban kuno Mesir.

Selanjutnya, peserta tour akan berkesempatan untuk Shalat Ashar di Masjid Al Azhar sekaligus berbelanja di Pasar Khan Khalili. Malamnya, pengunjung bisa ikut menikmati makan malam di atas kapa ferry yang mengelilingi Sungai Nile.

  1. Suez – Sharm El Syeikh

Perjalanan selanjutnya adalah ke Terusan Suez, dengan jalur melintasi Terowongan Ahmad Hamdi. Selama perjalanan ini, peserta akan singgah di Uyun Musa, tempat laut terbelah oleh tongkat Nabi Musa hingga menghasilkan 12 mata air yang masih bisa dilihat hingga sekarang.

  1. Sharm El Syeikh – Taba

Hari berikutnya, Teman Jalan akan menjelajahi padang pasir dengan menggunakan Motor ATV di Sharm El Syeikh. Setelah itu, perjalanan menuju St Chaterine akan dimulai, di mana peserta tour akan mengunjungi Maqam Nabi Harun serta Patung Sammiri.

  1. Hebron

Destinasi tour Aqsa Jordan Mesir selanjutnya adalah Hebron. Di sini, Teman Jalan akan mengunjungi Makam Nabi Ibrahim, Yakub, Yusuf, serta Nabi Ishaq. Sayangnya, sebagian dari masjid-masjid ini sekarang digunakan sebagai tempat ibadah Yahudi.

Namun, tidak perlu khawatir sebab pengunjung beragama Islam masih dapat merasakan nuansa spiritual yang kuat di sini. Kemudian selanjutnya, perjalanan akan dilanjutkan ke Bethlehem dan Bukit Umar.

  1. Tour Masjidil Aqsa

Tujuan selanjutnya adalah destinasi utama, yaitu Masjidil Aqsa. Peserta tour dapat menghabiskan waktu berharga sambil beribadah di masjid ini, sekaligus mencoba berjalan mengelilingi 5 Masjid yang ada di sana.

Berkunjung ke masjid ini adalah momen spiritual yang luar biasa saat Teman Jalan berada di tempat yang penuh berkah ini. Pengunjung juga memperoleh kesempatan untuk mengikuti Shalat Jumat di Masjidil Aqsa, mengunjungi Wailling Wall, serta area sekitarnya.

  1. Jericho Muslim Tour

Perjalanan selanjutnya membawa Teman Jalan ke area Jericho, di mana peserta tour dapat mengunjungi makam Nabi Musa.  Selain itu, di Jericho juga terdapat destinasi Mount of Temptation view, mata air Elisa, serta Makam Nabi Daud (David Tomb).

  1. Allenby Bridge – Dead Sea

Hari terakhir di Jerusalem, Teman Jalan akan mengunjungi Amman, Jordan. Sebelum berangkat dari Jerusalam, peserta tour akan diajak ke Jericho dan Maqom Nabi Musa, dekat dengan perbatasan Allenby Bridge.

Setelah proses imigrasi Israel dan Jordan selesai, perjalanan akan berlanjut ke Laut Mati. Pada area Laut Mati ini, peserta tur dapat merasakan sensasi mengambang di atas air laut Mati yang kadar garamnya sangat tinggi.

  1. Amman – Petra

Terakhir, perjalanan akan membawa peserta tur ke Petra, yang membutuhkan waktu tempuh selama 4 jam dari Amman. Di sini, pengunjung akan mendatangi berbagai bangunan dengan sejarah Islam di area Petra.

Manfaat Tour Muslim ke Masjidil Aqsa

Partisipasi dalam perjalanan wisata muslim ke Masjidil Aqsa memiliki sejumlah manfaat yang sangat berharga. Mulai dari segi spiritual, budaya, hingga edukasi tentang sejarah Islam, berikut beberapa manfaatnya:

  1. Pengalaman Spiritual yang Mendalam

Tour ke Masjidil Aqsa memberikan kesempatan langka untuk merasakan kedekatan spiritual lebih mendalam. Sebab, Teman Jalan akan memiliki kesempatan untuk melakukan ibadah di salah satu tempat suci terpenting dalam Islam.

  1. Mendekatkan Diri kepada Allah

Mengunjungi Masjidil Aqsa adalah impian banyak Muslim. Sehingga melalui perjalanan Tour Aqsa Jordan Mesir ini, dapat memberikan kesempatan untuk pesertanya agar bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah, merenung, dan mendalami keyakinan agama.

  1. Memahami Sejarah Islam

Masjidil Aqsa memiliki sejarah yang sangat kaya dalam Islam. Selama perjalanan ini, Teman Jalan akan memiliki kesempatan untuk belajar lebih banyak tentang sejarah Islam, khususnya yang terkait dengan kisah para nabi serta peristiwa Isra Mi’raj.

  1. Eksplorasi Budaya dan Sejarah

Selain aspek spiritual, perjalanan ini juga dapat membawa pesertanya untuk menjelajahi budaya dan sejarah Mesir, Jordan, dan Palestina. Sebab pengunjung akan melihat berbagai situs bersejarah dan mendapatkan wawasan tentang kehidupan penduduk setempat.

SATUTOURS, Solusi Teman Perjalanan Tour ke Masjidil Aqsa

SATUTOURS adalah mitra perjalanan terbaik dalam menjalani tour muslim ke Masjidil Aqsa. Dengan pengalaman luas dalam hal mengatur dan merencanakan perjalanan spiritual, SATUTOURS memiliki reputasi yang kuat dalam bidang travel ke area Timur Tengah.

Dalam perjalanan bersama kami, Teman Jaan akan mendapatkan pendampingan dari Tour Leader berpengalaman yang akan membantu selama perjalanan. Peserta juga akan memperoleh fasilitas lengkap dari berbagai aspek, termasuk akomodasi dan transportasi.

Keunggulan Tour Aqsa Jordan Mesir Bersama SATUTOURS

Bersama paket tour Aqsa ke Jordan dan Mesir dari SATUTOUR, Teman Jalan bisa mendapatkan banyak sekali keunggulan. Mulai dari paket dengan fasilitas lengkap hingga proses yang mudah, berikut ini rincian lengkapnya:

  1. Paket Berfasilitas Lengkap

SATUTOURS telah merencanakan semua detail perjalanan pesertanya. Termasuk di antaranya tiket pesawat, akomodasi di hotel bintang 4 dan 5, makanan sesuai itinerary, transportasi bus AC, dan bahkan air mineral.

  1. Panduan dari Guide Berpengalaman

Teman Jalan bisa mendapatkan panduan lokal yang sudah ahli di setiap negara yang dikunjungi. Mereka akan memastikan peserta tur agar mendapatkan pemahaman mendalam tentang tempat-tempat destinasi tersebut.

  1. Kenyamanan Selama Perjalanan

Kami dari SATUTOURS juga sangat memperhatikan kenyamanan Teman Jalan. Seluruh tim pendamping maupun guide telah merencanakan turnya dengan baik, sehingga peserta tur dapat fokus sepenuhnya pada aspek spiritual selama perjalanan.

  1. Proses Pendaftaran Mudah

SATUTOURS juga akan membantu Teman Jalan dalam proses pendaftaran. Mulai dari proses pengisian formulir pendaftaran hingga membantu melengkapi dokumen Israel yang diperlukan.

Teman Jalan bisa mendapatkan semua benefit di atas melalui SATUTOURS. Nikmati tour muslim ke Masjidil Aqsa SATUTOURS sekarang juga dengan cara hubungi Contact Person SATUTOURS melalui nomor 6285921341988

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *