Travel Tour Aqsa Jordan Mesir di Jakarta

Travel Tour Aqsa Jordan Mesir di Jakarta

Travel Tour Aqsa Jordan Mesir di Jakarta

Travel Tour Aqsa Jordan Mesir di Jakarta

Apakah Teman Jalan menginginkan paket travel tour Aqsa Jordan Mesir? Jika benar seperti itu, sudah seharusnya mulai menabung untuk membiayai perjalanan ke luar negeri tersebut. Tentu saja sebelumnya teman sekalian perlu mengetahui secara pasti biaya tournya.

Dengan begitu, dapat segera merencanakan serta menyesuaikan budget keuangan yang dimiliki saat ini. Jika memang budgetnya sudah mencukupi, jangan menunggu lebih lama lagi untuk segera mendaftar sebagai peserta tour tersebut.

Namun jika belum mencukupi, Teman Jalan harus mempraktikkan cara dan langkah-langkah menabung. Sedikit demi sedikit pasti akan segera terkumpul uangnya yang nantinya akan digunakan untuk biaya perjalanan ke Jordan dan Mesir.

Mengapa Memilih Tour Aqsa Jordan Mesir?

Ada cukup banyak alasan yang sangat masuk akal hingga banyak orang memilih traveling ke beberapa negara, seperti Palestina, Jordania, dan Mesir. Mulai dari ingin sekedar liburan menyenangkan, belum pernah mengunjungi negara-negara tersebut, hingga berkaitan dengan sejarah Islam secara umum.

Teman Jalan sekalian juga perlu mengetahui alasannya agar merasa mantap dan yakin untuk segera melakukan perjalanannya. Jadi, jangan hanya sekedar ikut-ikutan orang atau pihak tertentu saja. Namun, ada alasan yang sesuai keyakinan teman-teman harus traveling ke ke beberapa negara tersebut.

Lalu, apa saja alasannya hingga merekomendasikan mengunjungi Jordania dan Mesir? Berikut beberapa diantaranya yang perlu diketahui dan semoga menjadi inspirasi.

1.    Objek Wisata Luar Biasa

Masjidil Aqsa menjadi salah satu objek wisata yang bisa Teman Jalan kunjungi. Kompleks Al Quds yang memiliki beberapa bangunan bersejarah sejak zaman kenabian hingga sekarang masih bertahan.

Mulai dari masa Nabi Daud, Nabi Sulaiman, hingga perang memperebutkan Kota Jerusalem dimana lokasi Al Aqsa berada. Teman-teman sekalian bisa mengetahui dan mempelajari sejarah tersebut secara lengkap dengan mengunjunginya langsung.

Selain Al Aqsa, masih banyak objek wisata bersejarah dan menarik lainnya bisa Teman Jalan kunjungi saat ikut tour ini. Mesir dan Jordania menjadi negara yang akan dikunjungi nantinya karena memiliki objek wisata yang begitu luar biasa.

2.    Mengenal Sejarah di Berbagai Peradaban Manusia

Alasan lainnya mengikuti perjalanan ke Aqsa, Jordan, dan Mesir, yaitu ingin mengenal sejarah peradaban manusia di zaman dulu dari beberapa negara tersebut. Hal itu memang sangat berkaitan dengan sejarah perkembangan kerajaan-kerajaan zaman dahulu.

Tiap kerajaan atau peradaban tentu meninggalkan beragam hasil karyanya masing-masing. Misalnya, dalam wujud gedung, bangunan, hingga pernak-pernik peninggalan yang hingga sekarang masih ada. Teman Jalan bisa melihatnya langsung berbagai peninggalan tersebut.

Dengan begitu, teman sekalian dapat mempelajari sejarah peradabannya yang tentu saja menjadi keunikan tersendiri di zaman sekarang. Oleh karenanya, jangan sampai melewatkan touring ke tiga negara bersangkutan.

3.    Mendekatkan Diri dengan Sang Pencipta

Khususnya bagi masyarakat muslim di Indonesia, mengunjungi Al Aqsa menjadi pengalaman berharga. Hal itu dikarenakan Masjidil Aqsa merupakan salah satu masjid tertua dari peradaban Islam di zaman kenabian.

Selain itu, Al Quds menjadi kiblat sholat pertama pada masa Rosulullah SAW, sebelum akhirnya berpindah ke Masjidil Haram di Kota Mekah. Maka dari itu, teman-teman muslim pasti ingin mengunjungi masjid bersejarah bagi umat Islam sedunia tersebut.

Bukan hanya mengunjunginya saja, tetapi juga menyempatkan diri untuk beribadah sholat di dalamnya. Tujuannya untuk selalu mengingat dan mendekatkan diri kepada Allah SWT sebagai Tuhan semesta alam.

4.    Berlibur dan Bersenang-Senang

Alasan berikutnya yang sangat masuk akal, yaitu liburan ke luar negeri bersama keluarga tercinta serta orang terdekat untuk bersenang-senang. Siapa yang tidak menginginkan liburan seperti itu? Pasti Teman Jalan semuanya menginginkannya apalagi bisa berwisata ke tempat-tempat indah di berbagai pelosok negara.

Oleh karenanya, silahkan untuk segera merencanakan liburan tersebut sekarang juga. Tentu saja dengan menghubungi agen tour Aqsa Jordan Mesir yang terbukti berpengalaman dan terpercaya. Agennya sudah banyak menerbangkan banyak wisatawan ke luar negeri.

Terutama ke negara Mesir, Jordania, hingga Palestina yang terdapat Al Aqsa. Teman-teman sekalian jangan sampai ketinggalan untuk segera mengikuti touring yang akan dijalankan sebentar lagi.

Menyiapkan Bekal Perjalanan Mengikuti Tour Aqsa Jordan Mesir

Bekal dalam perjalanan memang harus disiapkan degan lengkap dan mendetail. Teman Jalan seharusnya mencatat terlebih dulu semua bekal tersebut secara lengkap mulai dari kebutuhan besar hingga paling kecil.

Perlu melakukan langkah tersebut jauh hari sebelum mendaftar untuk mengikuti tournya. Setelah mencatatnya, barulah menyiapkan satu per satu sesuai catatan yang tertulis. Dengan begitu, sangat membantu teman sekalian dalam menyiapkan semua kebutuhannya.

Secara umum, bekal yang dibutuhkan terbagi atas dua hal pokok, yaitu menyiapkan budget keuangan dan kebutuhan prbadi. Untuk lebih lengkap dan jelas perihal keduanya, Teman Jalan bisa membaca uraian berikut.

1.    Menyiapkan Budget Keuangan

Mengikuti tour perjalanan ke Jordan dan Mesir tidak gratis, sehingga harus menyiapkan terlebih dulu budget keuangan yang dibutuhkan. Para teman sekalian perlu mengetahui dulu berapa nominal biaya total untuk mengikutinya.

Sudah sedikit membahasnya di mukadimah bahwa biayanya secara rinci hanya pihak agen perjalanan yang mengetahuinya. Oleh karenanya, silahkan untuk menanyakannya langsung sekaligus berkonsultasi perihal seputar tour tersebut karena mungkin masih ada yang belum mengerti.

Bukan hanya budget untuk membayar biaya perjalanannya saja, tetapi juga uang ekstra. Teman Jalan tentu disana ingin membeli cinderamata, pernak-pernik barang menarik, atau menikmati kuliner yang menggugah selera. Maka dari itu, perlu menyiapkan juga uang untuk kebutuhan tersebut.

Teman-teman bisa memperkirakan sendiri budget uang total yang dibutuhkan. Selanjutnya, menyesuaikan dengan kondisi keuangan sendiri untuk mengetahui sudah mencukupi atau belum. Jika ternyata belum, mau tidak mau harus mulai menabung agar memiliki uang cukup untuk membiayainya.

Menabung menjadi salah satu cara efektif bagi teman sekalian untuk bisa mendapatkan berbagai sesuatu yang diinginkan. Tidak terkecuali, berwisata dan liburan ke Aqsa Jordan Mesir.

2.    Menyiapkan Kebutuhan Pribadi

Selain uang, Teman Jalan juga harus menyiapkan barang-barang kebutuhan pribadi untuk dibawa saat mengikuti tournya. Semua barang tersebut merupakan yang paling pokok dan sesuai kebutuhan sendiri.

Misalnya, pakaian ganti lengkap dengan aksesoris dan pernak-perniknya, obat-obatan pribadi, peralatan gadget, dan lain sebagainya. Jangan lupa juga membawa bekal sesuai kebutuhan dalam perjalanan yang tidak kalah pentingnya, seperti selimut, jaket, dan baju hangat lainnya.

Tidak menutup kemungkinan saat Teman Jalan tour ke negara tersebut ternyata sedang musim dingin disana. Oleh karenanya, harus menyiapkan segala sesuatunya secara lengkap dan matang. Namun demikian, pihak agen perjalanannya tentu sudah mengantisipasi berbagai kemungkinan buruk yang mungkin terjadi.

Kami selaku pihak TOUR AQSA akan selalu memberitahukan informasi terkini seputar kondisi di beberapa negara tujuan. Dengan harapan, Teman Jalan bisa selalu aman dan nyaman saat melakukan perjalanannya.

Jika ingin mendapatkan informasi lebih detail mengenai paket perjalanan satu ini, silahkan segera menghubungi kami. Selanjutnya, jadikan travel tour Aqsa Jordan Mesir sebagai jalan bagi teman semua yang menginginkan liburan terhebat tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *