Harga Umroh Plus Aqsa Satutours Travel

Harga Umroh Plus Aqsa Satutours Travel

Harga Umroh Plus Aqsa Satutours Travel

Harga Umroh Plus Aqsa Satutours Travel

Dapatkan paket harga umroh plus Aqsa Satutours Travel, kapan lagi bisa melakukan ibadah umroh sambil melakukan ziarah ke tempat-tempat suci seperti Palestina, Jordan dan Mesir.

Bisa melakukan ziarah ke Palestina, Jordan, serta Mesir adalah impian banyak umat muslim. Tiga negara ini memiliki makna sejarah yang panjang tentang peradaban islam sejak zaman nabi-nabi terdahulu dan masih terjaga sampai saat ini.

Ingin merasakan sendiri perjalanan spiritual di tanah yang dipenuhi keberkahan, sejarah hingga kekayaan budaya. Teman jalan bisa mengikuti paket harga umroh plus Aqsa yang kami sediakan untuk perjalanan Januari hingga Februari 2024.

Perjalanan Ziarah Menuju Mekkah, Palestina, Jordan dan Mesir

Teman Jalan masih sangat mendambakan mengunjungi tanah suci Mekkah untuk melaksanakan ibadah umroh sekaligus berziarah tempat-tempat suci dan jejak-jejak nabi saat menyebarkan agama islam.

Jadi selain beribadah umroh, juga bisa langsung melakukan perjalanan tour Aqsa Jordan Mesir. Selama perjalanan berlangsung, teman jalan akan mengunjungi tempat-tempat suci yang memiliki sejarah dan makna mendalam tentang peradaban islam sekaligus menjadi saksi bisu perjalanan nabi serta rasul.

Berikut ini beberapa tempat yang akan wajib dikunjungi saat melakukan perjalanan ziarah Mekkah, Palestina, Jordan serta Mesir.

1.              Uyun Musa (Mesir)

Uyun Musa terletak di Mesir, tempat ini merupakan mata air yang dihubungkan dengan kisah Nabi Musa AS serta menjadi salah satu mukjizatnya. Uyun Musa berada di perbatasan Provinsi Suez yang memiliki jarak sekitar 165 km dari ibu kota Mesir, Kairo.

Uyun Musa merupakan batu yang telah dipecahkan oleh Nabi Musa AS menggunakan tongkatnya lalu berubah menjadi sumur-sumur yang mengeluarkan mata air. Sumur ini diperuntukan untuk kaumnya yang kehausan setelah melakukan pelarian dari Raja Firaun.

2.              Maqom Nabi Musa (Yerusalem)

Makam Nabi Musa terletak pada 11 KM selatan Yerikho dan 10 KM dari Yerusalem timur dan saat ini menjadi bagian dari wilayah Yordania.

3.              Masjid al Aqsa (Palestina)

Masjidil Aqsa merupakan tempat suci tertua dalam Islam, bahkan umurnya lebih tua dibandingkan dengan masjidil Haram di Mekkah dan Masjid Nabawi di Madina. Jika memiliki kesempatan untuk bisa shalat disana, Allah menjanjikan 1000 kali lipat pahala daripada melakukan shalat di masjid biasa.

Selain itu, tempat ini juga menjadi saksi Nabi Muhammad diangkat ke sidratul muntaha menggunakan buraq

4.              Makam Nabi Ibrahim (Palestina)

Palestina dikenal sebagai tempat lahirnya banyak Nabi, terbukti dari banyaknya situs bersejarah yang terkait dengan Nabi dan Rasul termasuk Nabi Ibrahim dan para keturunannya.

5.              Makam Nabi Harun serta Nabi Saleh (Yordania dan Mesir)

Melakukan tour Aqsa Jordan Mesir tidak lengkap rasanya jika melewati untuk Ziarah ke Makam Nabi Harun dan Nabi Saleh. Nabi Harun meninggal serta dimakamkan di puncak Gunung Hor.

Sedangkan letak makam Nabi Saleh diketahui berada di Gurun Sinai, Mesir. Teman Jalan akan memasuki terowongan yang memotong terusan Suez yang memiliki panjang sekitar 500 meter.

6.              Piramida dan Sphinx (Mesir)

Mesir menjadi rumah bagi piramida kuno sangat legendaris dan Sphinx, tempat ini juga termasuk salah satu keajaiban dunia. Teman Jalan akan disuguhkan dengan kemegahan beberapa Piramida yang masih tegak berdiri hingga saat ini.

7.              Museum Peradaban serta Nile Cruise (Mesir)

Ingin tahu lebih banyak tentang kekayaan budaya yang dimiliki oleh Mesir, kunjungi Museum Peradaban yang menyimpan banyak bukti sejarah serta budaya Mesir kuno.

Setelah itu, juga bisa menikmati Nile Cruise untuk merasakan pengalaman yang tidak terlupakan di sungai terpanjang di dunia menurut Guinness World Records.

8.              Makam Imam Syafii (Mesir)

Imam Syafii merupakan ulama besar dalam agama Islam, tidak ada salahnya untuk berziarah ke makan beliau dan rasakan pengalaman spiritual yang mendalam.

Perjalanan spiritual ini akan menambah wawasan, menguatkan iman dan merasakan kekhusuyukkan begitu mendalam dalam diri. Karena dalam setiap langkah, teman jalan akan terbawa melihat lebih dekat keagungan Allah SWT melalui jejak para nabi serta Rasul.

Keunggulan Menggunakan Jasa Travel Umroh Plus Tour Aqsa

Banyak orang memilih menunaikan ibadah umroh sekaligus melakukan perjalanan spiritual atau ziarah ke tempat-tempat suci dengan menggunakan jasa travel umroh plus tour Aqsa Jordan Mesir.

Apalagi bagi Teman Jalan yang baru pertama kali menunaikan ibadah di tanah suci, peran jasa travel umroh sangat penting dalam memberikan kemudahan serta membantu menciptakan perjalanan lancar tanpa hambatan.

Apalagi dengan lingkungan yang berbeda serta bahasa yang berbeda, tentu akan membutuhkan petunjuk serta pengalaman. Selain itu berikut ini keunggulan menggunakan jasa travel umroh plus tour Aqsa.

1.              Mendapatkan tanggal pasti keberangkatan umroh

Travel yang terpercaya akan memberikan tanggal keberangkatan yang pasti pada calon jamaahnya disertai dengan jadwal manasik. Segala kebutuhan mengenai keberangkatan dari mulai visa hingga tiket pesawat sudah disiapkan sehingga Teman travel tidak perlu repot menyiapkannya lagi.

2.              Mendapatkan akomodasi hotel bintang 4 dan 5

Saat menjalani perjalanan umroh sekaligus tour ke negara Jordan, Mesir dan Palestina yang terpenting adalah menyiapkan akomodasi hotel terbaik. Akan berpindah-pindah negara selama perjalanan tentu akan sangat repot jika Teman Jalan melakukannya seorang sendiri.

Dengan hadirnya agen travel, Teman Travel bisa mendapatkan akomodasi hotel bintang 4 dan 5 yang nyaman dan mewah. Tidak perlu repot lagi mencari-cari penginapan sendiri dan tinggal fokus melaksanakan ibadah serta mengikuti perjalanan spiritual.

3.              Sudah jelas biayanya

Biasanya ketika Agen travel sudah menetapkan harga paket tour Aqsa Jordan dan Mesir plus ibadah umroh sejak awal. Layanan umroh terbaik akan selalu memberikan rincian harga transparan pada setiap jemaah.

Bahkan waktu pelunasan akan dijelaskan secara detail sehingga tidak akan menimbulkan kecurigaan apapun.

Jadi untuk menjalankan ibadah umroh yang khusyuk dan menikmati perjalanan spiritual lancar tanpa hambatan, Teman Jalan bisa memilih penyedia jasa travel terbaik salah satunya Tour Aqsa.

Paket Harga Umroh Plus Aqsa Satutours Travel Serta Fasilitas Lengkap

Tour Aqsa merupakan penyedia layanan travel Umroh plus perjalanan ziarah Aqsa, Jordan dan Mesir. Program unggulan ini telah kami siapkan untuk memudahkan Teman Jalan yang ingin melakukan ibadah Umroh sekaligus mengunjungi beberapa tempat suci di Jordan, Palestina serta Mesir salah satunya Masjidil Aqsa.

Mulai dari 30 Jutaan saja, sudah mendapatkan Tiket Pesawat Pulang Pergi Ekonomi Class menggunakan maskapai penerbangan Etihad, Akomodasi hotel bintang 4 dan 5 serta makan 3 kali sekali sesuai dengan rencana perjalanan.

Tidak perlu khawatir tentang transportasi, kami telah menyediakan bus AC sehingga perjalanan teman Jalan bersama kami akan tetap nyaman. Selain itu, kami juga menyediakan pendamping atau tour leader dari Jakarta dengan guide lokal dari setiap negara yang akan kami kunjungi.

Tertarik untuk mengikuti paket umroh bersama Tour Aqsa, Teman Jalan bisa langsung mendaftar dan memenuhi syarat serta ketentuan antara lain mengisi formulir, membayar DP sebesar 1000 USD.

Selain itu, melakukan pelunasan 50 hari sebelum keberangkatan, mengisi form visa Israel, paspor dengan masa berlaku lebih dari 8 bulan, serta menyerahkan pas foto 4×5 sebanyak 5 lembar.

Untuk bisa dapatkan informasi lebih lanjut tentang Harga Umroh Plus Aqsa Satutours Travel atau melakukan konsultasi lainnya hubungi langsung via Whatsapp 081211184002.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *