Berkeliling Kota Pelabuhan Alexandria Menu Wajib Wisatawan

2 min read

Berkeliling Kota Pelabuhan Alexandria Menu Wajib Wisatawan

Berkeliling Kota Pelabuhan Alexandria Menu Wajib Wisatawan

Berkeliling Kota Pelabuhan Alexandria Menu Wajib Wisatawan
Berkeliling Kota Pelabuhan Alexandria Menu Wajib Wisatawan

Salah satu destinasi terkenal di Mesir adalah kota pelabuhan Alexandria dengan berbagai opsi. Jadi memang kota terbesar kedua ini menjadi salah satu tujuan wajib bagi para pelancong mancanegara. Bagi yang belum pernah kesana tentu saja masih bingung dalam mencari destinasi tempat wisata. Sehingga kami merasa perlu untuk memberikan rekomendasi terbaik untuk nantinya dijadikan destinasi.

Selain sekedar bersantai tentu saja akan kurang lengkap apabila destinasi wisata edukasi kota pelabuhan Alexandria tidak dikunjungi. Berbagai lokasi bersejarah dapat dijadikan opsi sebagai salah satu tujuan para pelancong mancanegara. Jadi ketika kita berkunjung kesana tidak selalu harus mendatangi giza atau laut merah saja. Dengan mengetahui berbagai macam rekomendasi tentu Mitra Muslim akan mudah dalam menentukan opsi lainnya.

Tergantung pada tujuan kota pelabuhan Alexandria apakah pilgrimage atau dalam rangka edukasi dapat disesuaikan. Kami juga akan membedah secara tuntas terkait kota Alexandria karena memang cukup potensial dijadikan tujuan. Ada tiga rekomendasi yang sudah kami persiapkan bagi para pelancong mancanegara. Mulai dari destinasi pilgrimage sampai edukasi dapat digunakan sehingga cukup universal bagi para pengunjung.

Lokasi Wisata Kota Luxor yang Wajib Dikunjungi

Rekomendasi dari kami untuk dikunjungi adalah citadel of qaitbay, montazah palace, dan makam kom el shoqafa. Ketiganya akan kami kupas secara tuntas sehingga Mitra Muslim bisa memperoleh insight.

  1. Citadel of Qaitbay

Benteng Qaitbay adalah salah satu peninggalan bersejarah di Mesir terkait kepemimpinan sultan Qaitbay. Benteng ini didirikan pada abad ke 13 dan berguna sebagai salah satu pertahanan regional.

Sekarang benteng sudah dijadikan sebagai salah satu destinasi sejarah kesultanan Mesir. Sebagai destinasi berkeliling kota pelabuhan Alexandria menu wajib wisatawan tentu ini mampu memberikan kesan mendalam.

  1. Montazah Palace

Istana montazah dulunya adalah tempat tinggal kesultanan yang memimpin regional. Namun sekarang fungsinya sudah berubah menjadi taman wisata sekaligus museum kota pelabuhan Alexandria dan tempat sejarah negara.

Baca Artikel Lainnya :  Fakta menarik Sungai Nile di Mesir

Ketika berkunjung kesana kita tidak boleh melewatkan untuk mengunjungi istana al hamarik. Desain bangunan tersebut sangat istimewa sehingga cocok ketika kita mencari spot foto untuk media sosial.

  1. Makam Kom El Shoqafa

Ini adalah peristirahatan terakhir raja mesir kuno yang keberadaannya sudah ada sejak abad 2. Lokasi arkeologi ini tentu tepat untuk berkeliling kota pelabuhan Alexandria menu wajib wisatawan Indonesia. Makam tersebut berisi berbagai hieroglyph dan artefak kuno sehingga dapat dijadikan tempat menambah ilmu. Lokasinya juga tidak terlalu jauh dari kota pelabuhan Alexandria sehingga waktu tempuhnya sebentar.

Apabila sudah mengetahui opsi lokasi tersebut tentu sekarang waktunya kita mencari travel untuk digunakan. Namun bagi yang belum pernah berkunjung tentu hal ini masih cukup sulit dilakukan.

Jika Ingin ke Mesir, Travel Apa yang Tepat Dipakai?

Memang tidak semua orang sering berkunjung ke luar negeri sehingga referensi travel internasional masih cukup asing. Apabila digunakan untuk mengunjungi Mesir Mitra Muslim harus menggunakan jasa terbaik Travel Tour Aqsa. Di Indonesia sendiri jasa seperti ini jumlahnya sudah cukup banyak sehingga cukup mudah menemukan. Namun apakah mereka semua bisa memberikan pelayanan terbaik untuk perjalanan Mitra Muslim nantinya.

Belum tentu hal tersebut bisa diperoleh terutama ketika mencari secara sembarangan. Daripada harus menanggung risiko gagal liburan lebih baik gunakan saja jasa yang kami berikan. Tour Aqsa Jordan Mesir adalah salah satu solusi bagi Mitra Muslim yang ingin bepergian ke Mesir atau Jordan secara aman dan menyenangkan. Jika tertarik bisa kunjungi langsung situs utama di touraqsa.com dan akses pemesanan online.

Mulai wisata sejarah sampai religi kami layani sehingga konsumen bisa cukup fleksibel dalam menentukan opsi. Dengan fleksibilitas tersebut tentu saja Mitra Muslim bisa mendapatkan banyak keuntungan. Untuk urusan harga sendiri tidak perlu khawatir karena kami memberikan berbagai paket sesuai budget klien. Sehingga ketika memang dana terbatas bisa menggunakan layanan Tour Aqsa Jakarta paket murah atau ketika ada diskon. Memang melakukan perjalanan luar negeri tidak boleh sembarangan dalam memilih jasa travel. Ketika ingin berkeliling kota pelabuhan Alexandria serahkan semuanya pada Tour Aqsa agar liburan lebih menyenangkan.

Baca Artikel Lainnya :  5 Hal yang Wajib Anda Ketahui Mengenai Masjidil Aqsa