Biaya Perjalanan ke Palestina

1 min read

Biaya Perjalanan ke Palestina

Biaya Perjalanan ke Palestina

keunikan Masjidil Aqsa
Biaya Perjalanan ke Palestina

Keunikan Masjidil Aqsa yang terletak di Palestina menyita banyak perhatian masyarakat seluruh penjuru dunia khususnya Indonesia. Liburan dianggap sebagai agenda yang tidak boleh terlewatkan oleh sebagian besar orang.

Jika Mitra Muslim ingin melepas penat, liburan dengan berkunjung ke luar negeri bisa dijadikan pilihan menarik. Karena selama berlibur ke luar negeri Mitra Muslim akan mendapatkan pengalaman baru dijamin berkesan.

Keinginan berkunjung ke Masjid Al-Aqsa menjadi impian banyak orang, akan tetapi harus tahu dulu biaya perjalanan ke Palestina. Jangan khawatir ketika ingin menjalani liburan ke Palestina sebab tidak terlalu mahal.

Meskipun banyak orang beranggapan bahwa menjalani liburan ke luar negeri membutuhkan biaya yang tinggi. Hal tersebut tidak berlaku ketika Mitra Muslim mengunjungi Palestina dan sekitarnya dengan mengikuti tour kami.

Tour Aqsa Jakarta terbaik, kami memberikan layanan secara maksimal kepada Mitra Muslim yang ingin menjalani liburan. Oleh karena itu Mitra Muslim harus bersiap-siap dari sekarang untuk mengumpulkan uang hasil menabung.

Palestina menjadi negara yang banyak sejarah di dalamnya, tentunya sangat istimewa bila dikunjungi oleh umat Muslim. Agar Mitra Muslim tidak pusing lagi ketika ingin mendatangi Masjid Al-Aqsa, inilah biaya perjalanannya.

Biaya untuk Mengunjungi Keunikan Masjidil Aqsa

Biaya perjalanan ke Palestina wajib diketahui oleh Mitra Muslim sebelum melaksanakan liburan bersama kami. Tenang saja, liburan dapat berjalan lancar apabila sudah tahu biaya lengkap yang digunakan selama berlibur.

Alasan banyak orang ingin ke Palestina tidak lepas dari keunikan Masjidil Aqsa menjadi saksi sejarah bagi umat Islam. Supaya liburan berlangsung lebih terjangkau, Mitra Muslim dapat mengikuti paket Tour Aqsa.

Mitra Muslim memiliki kesempatan untuk melakukan healing ke Palestina selama 12 hari dengan mengikuti paket Jordan-Mesir. Dengan biaya kisaran mulai dari Rp35 juta, tentunya liburan di Palestina menjadi berkesan.

Baca Artikel Lainnya :  Travel Tour Aqsa 2024

Jika ingin menikmati keunikan Masjidil Aqsa, sebelum berangkat Mitra Muslim cukup melakukan pendaftaran ke Tour Aqsa. Syaratnya mengisi formulir daftar, memberikan pembayaran DP 1000 dolar AS, punya visa dan passport.

Dengan biaya yang murah, Mitra Muslim tidak hanya mengunjungi Masjid Al-Aqsa, tetapi akan diajak ke Mesir dan Jordan. Paket tour luar negeri bersama kami dijamin menguntungkan bagi Mitra Muslim.

Sebelum berangkat bersama Tour Aqsa Jordan Mesir, disarankan untuk memahami keunikan dari Masjid Al-Aqsa di bawah ini. Yuk intip keunikan selengkapnya dalam Masjidil Aqsa yang bisa didatangi selama liburan berlangsung.

Apa Saja Hal Unik di Masjidil Aqsa?

Keunikan Masjidil Aqsa diantaranya menjadi kiblat pertama bagi umat Islam sebagai arah melaksanakan salat, sebelum dipindahkan ke Ka’bah. Dulunya Nabi Muhammad SAW menjalankan salat menghadap ke Masjidil Aqsa Palestina.

Masjid Al-Aqsa memiliki keunikan lain bagi umat Muslim sebagai masjid kedua yang diletakkan Allah di bumi. Mengingat masjid pertama terletak di Mekkah, yaitu bernama Masjidil Haram.

Dalam Isra’ Miraj, keunikan Masjidil Aqsa selanjutnya dijadikan tempat beristirahat Rasulullah. Keistimewaan ini membuat Masjid Al-Aqsa yang terletak di Palestina menjadi salah satu destinasi wajib didatangi Mitra Muslim.

Keistimewaan dari Masjidil Aqsa yang bisa dikunjungi bersama Travel Tour Aqsa lainnya yaitu menjadikan salat lebih utama di sana. Menjalani salat di Masjidil Aqsa memiliki keutamaan 1000x lebih baik.

Dengan banyaknya keunikan yang terdapat di Masjidil Aqsa, kini Mitra Muslim bisa mengunjungi sekarang bersama kami. Daftarkan ke paket tour kami karena ada keberangkatan liburan ke Palestina setiap bulan.

Liburan ke Palestina dengan mengunjungi Masjid Al-Aqsa menjadi keinginan setiap umat Muslim di Indonesia. Ingin melihat keunikan Masjidil Aqsa secara langsung? Yuk daftarkan bersama kami untuk liburan dengan harga terjangkau.

Baca Artikel Lainnya :  Kunjungi Kota Tertua di Dunia, Jericho Palestina