Gunung Tursina jadi Saksi Keberadaan Allah Taala

1 min read

Gunung Tursina, Jadi Saksi Keberadaan Allah Taala

Gunung Tursina, Jadi Saksi Keberadaan Allah Taala

Gunung Tursina, Jadi Saksi Keberadaan Allah Taala
Gunung Tursina, Jadi Saksi Keberadaan Allah Taala

Gunung Tursina, jadi saksi keberadaan Allah Taala ketika menurunkan wahyunya Kepada Nabi Musa AS. Gunung Tursina atau Sinai menjadi salah satu tempat bersejarah paling penting bagi kaum muslim di dunia. Menjadi tempat sakral di mana pada zamannya digunakan oleh Nabi Musa AS untuk bermunajat kepada Allah. Salah satu Nabinya yakni Musa AS meminta agar Allah menunjukkan bukti-bukti kenabian kepada kaumnya.

Pada saat itu juga, diturunkannya dua mukjizat kepada Nabi Musa AS berupa tongkat. Tongkat tersebut bisa berubah wujud menjadi ular ataupun tangan bercahaya ketika tongkatnya dimasukkan ke dalam ketiak Nabi. Gunung Tursina menjadi sangat penting untuk dikunjungi ketika melakukan wisata religi. Wisatawan diharapkan menjadi lebih beriman karena telah berkunjung ke lokasi terjadinya komunikasi antar Nabi Musa AS dan Allah.

Mukjizat yang Diberikan Allah Kepada Nabi Musa AS

Berlokasi di semenanjung Mesir, berketinggian 2.228 meter, meskipun tidak terlalu tinggi Gunungnya menyimpan banyak kisah. Berikut adalah beberapa mukjizat yang diberikan Allah kepada Nabinya AS.

1.     Meluapkan Sungai Nil

Meluapnya sungai tersebut terjadi sebagai bentuk kemarahan Sang Pencipta kepada Fir’aun. Dengan mengikuti travel tour Aqsa Jordan Mesir, Mitra Muslim bisa berkunjung ke lokasi di mana terjadinya mukjizat Nabi.

2.     Mengubah Harta Fir’aun

Seperti diketahui bahwa Fir’aun merupakan raja yang kejam dan tamak. Oleh sebab itu, Nabi Musa pernah mengubah sebagian harta milik Fir’aun menjadi batu dan menghilangkannya.

3.     Mengeluarkan Air dari Batu

Seperti Mitra Muslim ketahui bahwa salah satu mukjizat Nabi Musa adalah tongkat saktinya. Dengan mengetuk-ketukkan tongkatnya ke batu, Nabi bisa mengeluarkan air dari batunya itu.

Baca Artikel Lainnya :  Harga Tour Aqsa 2023

4.     Membelah Laut Merah

Berkunjung bersama tour Aqsa Jordan Mesir, Mitra Muslim bisa melihat Laut Merah. Lokasi tersebut menjadi  bukti mukjizat terbesar yang pernah diberikan Allah. Nabi Musa berhasil membelah Laut ketika dikejar Fir’aun.

5.     Tongkat Menjadi Ular

Mukjizat ini terjadi ketika Raja Fir’aun menentang keras kenabian dari Nabi Musa. Untuk membuktikannya, Nabi akhirnya melemparkan tongkat miliknya dan tidak lama berubah menjadi ular.

Gunung Tursina, Jadi Saksi Keberadaan Allah Taala

Setelah membaca mukjizat Nabi Musa, Mitra Muslim mungkin sempat ingin untuk mengunjungi lokasinya tersebut. Jika benar, SatuTours menjadi pilihan tepat yang bisa mewujudkan keinginan Mitra Muslim semua. Bukan hanya sebagai objek wisata religi, Gunung Tursina juga memberikan pemandangan yang indah. Mendaki Gunung Sinai menjadi agenda wajib seluruh penyedia jasa tours untuk memperlihatkan seluruh kota dari ketinggian.

Biasanya tour Muslim Masjidil Aqsa akan mengajak wisatawannya untuk mendaki di malam hari untuk menghindari matahari. Tapi, ada juga beberapa penyedia jasa yang mengajaknya berkunjung di siang hari. Di sana tersedia fasilitas unta untuk mendaki gunung agar tidak terlalu lelah. Tapi, Mitra Muslim perlu membayar lebih untuk menaiki unta karena hal tersebut merupakan kebutuhan personal sebagai kendaraan mendaki.

Kami sebagai penyedia jasa SatuTours yang akan menemani Mitra Muslim sekalian melakukan wisata fisik dan spiritual. Mitra Muslim bukan menikmati wisata secara fisiknya saja, tapi juga rohani, serta spiritualnya. Mengikuti tour bersama kami bisa menjadi salah satu sarana penambah ketaatan. Dengan mengunjungi tempat-tempat bersejarah dan religi, wisatawannya tentu akan dibawa melihat bukti-bukti kekuasaan Sang Pencipta.

Kami memiliki banyak pilihan paket tour yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Berbagai paket tersebut juga menyediakan lokasi-lokasi berbeda, Mitra Muslim bisa menyesuaikannya dengan keinginan hati. Wisata spiritual belakangan ini sedang menjadi tren baru di kalangan masyarakat, salah satunya mengunjungi Gunung Tursina. Wisatawan percaya dan berharap dengan mengunjungi Gunung Tursina bisa menambah ketaatan kepada Allah.

Baca Artikel Lainnya :  4 Destinasi Wisata Jordan, Menjadi Tempat Menarik dan Bersejarah