Kunjungi Tempat bersejarah di Mesir yang Menyimpan Banyak Cerita

2 min read

Kunjungi Tempat bersejarah di Mesir, yang Menyimpan Banyak Cerita

Kunjungi Tempat Bersejarah di Mesir, yang Menyimpan Banyak Cerita

"Kunjungi

Cukup banyak tempat bersejarah di Mesir, yang menyimpan banyak sejarah. Jika mitra muslim sering menonton film, pasti sudah tidak asing lagi dengan cerita yang mengangkat sejarah dari negeri ini, seperti penemuan harta karun, artefak ataupun mummy. Mesir identik dengan hamparan gurun pasir yang luas, padahal tidak itu saja, masih banyak tempat menarik lainnya yang dikunjungi oleh banyak wisatawan mancanegara. Cukup banyak lokasi yang mengandung historis, dan tersimpan di dalam bangunan-bangunan megah.

Keindahan alam digabungkan dengan tempat bersejarah di Mesir, pasti akan memukau siapapun yang melihatnya. Jangan lewatkan kesempatan mitra muslim saat berkunjung ke Mesir, jadikan momen tersebut sebagai momen tidak terlupakan bersama dengan keluarga atau orang terkasih. Kami akan memberi banyak rekomendasi tempat bersejarah, dan bisa menjadi referensi dalam memilih lokasi wisata saat berlibur nanti. Selain itu kami juga akan memberi rekomendasi jasa tour and travel, dan akan mempermudah pengunjung saat berlibur.

Tempat Bersejarah di Mesir Ini, Jangan Sampai Dilewatkan

Setiap negara pasti memiliki tempat bersejarah khas, piramida merupakan salah satu lokasi terbaik negara Mesir. Kunjung destinasi bersejarah di Mesir, yang menyimpan banyak cerita dan bernilai historis, dan pastinya memberi pengalaman baru.

1.   Kuil Abu Simbel

Tour Aqsa Jordan Mesir dapat mengajak mitra muslim ke kuil Abu Simbel, lokasinya berada di tepi barat danau Nasser yang saat liburan tiba akan banyak wisatawan datang berkunjung. Jika dilihat dari luar kuil, mitra muslim akan langsung melihat kemegahan patung ratu dan raja yang duduk di takhta mereka dan menghadap ke luasnya pegunungan Mesir. Sekitar tahun 60-an, kuil Abu Simbel pernah dipindahkan karena tingkat air danau meningkat.

Baca Artikel Lainnya :  Pilih Saja Paket Wisata Mesir dari Tour Aqsa Jakarta yang Tidak Mengecewakan

2.   Benteng Saladin

Selanjutnya adalah Benteng Saladin, dinobatkan sebagai warisan dunia oleh UNESCO. Dibangun pada masa Perang Salib untuk melindungi kota Kairo dan Fustat, jika dilihat secara seksama, terlihat bahwa bangunan ini dikelilingi oleh menara pengawas. Serta ada beberapa masjid yang mengitarinya, dengan keunikan pada segi arsitekturnya. Jika sedang berkunjung ke Mesir, kunjungi destinasi Mesir yang menyimpan banyak cerita dan jangan sampai melewatkan tempat historis yang memiliki bangunan megah ini.

3.   Ramesseum

Kami sarankan bagi mitra muslim untuk memanfaatkan jasa Tour Aqsa Jakarta, jika berkunjung ke kota Mesir. Ramesseum merupakan salah satu lokasi patut dikunjungi, lokasi wisata ini merupakan kuil cukup populer di beberapa negara. Dilihat dari luar bangunan, mitra muslim akan melihat patung Ramses II yang tingginya 57 kaki. Kemudian terdapat pula kuil dibangun untuk dewa Amon dan raja, dihiasi dengan relief pada dinding kuil yang menyimpan sejarah pertempuran Kadesh dan Perang Suriah di masa lalu.

4.   Oasis Baharia

Tempat bersejarah di Mesir selanjutnya adalah Oasis Baharia, jika mitra muslim sering melihat film mengangkat kisah mengenai mumi, maka Oasis Baharia juga memiliki kisah yang sama. Lokasi ini dikenal memiliki 250 mumi emas, dan berasal dari zaman dahulu. Oasis Baharia juga memiliki sisa-sisa reruntuhan kuil Alexander, terdapat pula pemakaman mumi yang memiliki sejarahnya tersendiri di masa lampau.

5.   Saqqara Necropolis

Tempat bersejarah di Mesir selanjutnya yaitu Saqqara Necropolis, masuk ke dalam situs warisan dunia oleh UNESCO dan menjadi bangunan cukup terkenal. Saat musim liburan tiba, akan ada banyak wisatawan berkunjung ke Saqqara Necropolis. Lokasi ini cukup terkenal dan menjadi salah satu wisata yang wajib didatangi, lokasi ini berada di tengah hamparan gurun pasir luas yang membuat destinasi ini bertambah indah.

Baca Artikel Lainnya :  Tour Al Aqsa 2023

Pastikan mitra muslim menggunakan jasa Travel Tour Aqsa, liburan akan terasa lebih seru dan menyenangkan saat mengunjungi berbagai lokasi wisata bersejarah dan tidak terlupakan. Mitra muslim akan mendapat pengalaman baru, dan pasti akan menarik untuk diikuti. Rencanakan liburan bersama keluarga atau orang terkasih saat ini juga, saat kondisi pandemi sudah semakin membaik, persiapkan diri untuk menggunakan jasa Tour Aqsa untuk mengunjungi tempat bersejarah di Mesir.