Menyimpan Jasad Firaun, Museum Tahrir di Cairo Mesir Ini Banyak Dikunjungi Wisatawan dari Seluruh Dunia

2 min read

Menyimpan Jasad Firaun, Museum Tahrir di Cairo Mesir Ini Banyak Dikunjungi Wisatawan dari Seluruh Dunia

Menyimpan Jasad Firaun, Museum Tahrir di Cairo Mesir Ini Banyak Dikunjungi Wisatawan dari Seluruh Dunia

Menyimpan Jasad Firaun, Museum Tahrir di Cairo Mesir Ini Banyak Dikunjungi Wisatawan dari Seluruh Dunia
Menyimpan Jasad Firaun, Museum Tahrir di Cairo Mesir Ini Banyak Dikunjungi Wisatawan dari Seluruh Dunia

Penasaran tempat untuk menyimpan jasad Firaun, Museum Tahrir di Cairo Mesir ini banyak dikunjungi wisatawan dari seluruh dunia. Menjadi tokoh paling dikenal bagi umat Islam, pasti semua tahu Firaun. Dalam Islam, Firaun merupakan seorang raja yang mengaku sebagai Tuhan dan lolos dari kematian. Berada di negara Mesir, Firaun menjadi seorang pemimpin yang terkenal hingga jasadnya sampai kini masih disimpan.

Bagi Mitra Muslim yang penasaran dengan jasad dari Firaun, tentunya bisa melihat langsung dengan berlibur ke Mesir. Tepatnya berada di Museum Tahrir yang terletak pada kota Cairo. Bersama tour Aqsa Jordan Mesir, Mitra Muslim dapat melakukan perjalanan dengan biaya yang terjangkau. Apabila Mitra Muslim ingin menikmati panorama keindahan Mesir, sebaiknya mulai atur waktu liburan mulai dari sekarang.

Wisata paling populer antara lain terdapat Museum Tahrir, karena di dalamnya menyimpan jasad Firaun yang diawetkan. Setiap umat Islam pasti sudah paham cara memimpin Firaun yang hidup di zaman Nabi. Jasad dari Firaun dipindahkan dari tempat sebelumnya ke dalam Museum Tahrir yang terletak di jantung Mesir. Inilah alasan Mitra Muslim harus mengunjungi tempat wisata yang menyimpan mumi Firaun.

Menyimpan Jasad Firaun, Museum Tahrir di Cairo Mesir Ini Banyak Dikunjungi Wisatawan dari Seluruh Dunia Karena Menyimpan 22 Mumi dengan 18 Raja, dan 4 Ratu

Dalam peradaban kuno, Firaun dikenal dengan pemimpin kejam yang berani berperang dengan Nabi. Memiliki banyak pengikut membuat Firaun semakin murka, sehingga banyak kaumnya yang terbawa menuju gerbang kesesatan. Kunjungan ke Museum Tahir bersama Travel Tour Aqsa Jordan Mesir, Mitra Muslim dapat melihat beragam jenis mumi. Firaun dan pasukkannya kalah di medan pertempuran ketika melawan Nabi Musa.

Baca Artikel Lainnya :  4 Destinasi Wisata Jordan, Menjadi Tempat Menarik dan Bersejarah

Firaun ditenggelamkan di dalam Laut Merah, kemudian beberapa saat setelah itu jasadnya muncul ke permukaan pantai. Dikarenakan saat itu Ia dijuluki pemimpin paling kuat dan mematikan, akhirnya jasad Firaun disimpan. Di dalam Museum Tahrir, sebanyak 22 mumi disimpan dan diawetkan sampai hari ini. Bahkan musem dapat dikunjungi Mitra Muslim ketika berlibur ke Mesir bersama kami dengan harga yang cukup terjangkau. Dari total 22 mumi tersebut, antara lain terdapat 18 orang berupa raja. Mengingat Firaun memiliki pasukan di bawahnya untuk menjadi penguasa terbesar disaat negara Mesir sedang dikuasai olehnya.

Sedangkan 4 sisanya berupa mumi ratu, yang kandas di medan peperangan saat melawan Nabi Musa. Tengkorak Firaun masih terlihat jelas sampai sekarang dapat dilihat semua orang di Musem Tahrir.

Alasan Mengunjungi Museum Tahrir Kairo

Ibukota Mesir yaitu Cairo, memiliki musem yang menyimpan jasad Firaun sampai sekarang bisa dilihat setiap pengunjung. Alasan lain dari mengunjungi Museum Tahrir dikarenakan ada mumi berusia hingga 2.000 tahun. Pada saat itu, pasukan Firaun dikenal memiliki perabotan emas karena menjadi pemimpin Mesir paling berkuasa. Terdapat lidah emas yang disimpan di dalam museum untuk mengabadikan peradaban zaman dahulu. Berkunjung ke Museum Tahrir tour muslim Masjidil Aqsa dengan alasan lain yaitu terdapat mumi kucing. Bukan mumi biasa, karena mayat kucing sudah dibedah secara digital, sehingga Mitra Muslim bisa melihatnya.

Belum selesai sampai di sini, alasan berkunjung ke Museum Tahrir selanjutnya untuk melihat puluhan peti mati kuno. Peti mati yang sudah terkubur sejak 2.500 tahun lalu ditemukan dan disimpan museum. Alasan terakhir mengunjungi Museum Tahrir bagi Mitra Muslim akan menikmati artefak Mesir yang lama hilang. Artefak Mesir disimpan di dalam kotak cerutu dan bisa dinikmati pengunjung museum selama berlibur. Tertarik melihatnya? Mitra Muslim cukup tour bersama kami sekarang. Tempat menyimpan jasad Raja Firaun, Museum Tahrir di Cairo Mesir ini banyak dikunjungi wisatawan dari seluruh dunia dapat dikunjungi bersama SatuTours.

Baca Artikel Lainnya :  Tour Aqsa Jordan Mesir 2022