Ras Um Sid, Pantai di Mesir yang Memiliki Pasir Berwarna Keemasan

2 min read

Ras Um Sid, Pantai di Mesir yang Memiliki Pasir Berwarna Keemasan

Ras Um Sid, Pantai di Mesir yang Memiliki Pasir Berwarna Keemasan

Ras Um Sid, Pantai di Mesir yang Memiliki Pasir Berwarna Keemasan
Ras Um Sid, Pantai di Mesir yang Memiliki Pasir Berwarna Keemasan

Kapan lagi mitra muslim bisa merasakan keindahan pantai di Mesir, biasanya negara ini terkenal akan hamparan gurun pasir dimana-mana. Mungkin itulah yang membuat Ras Um Sid tampak menarik, dan membuat banyak wisatawan ingin berkunjung. Keindahan alam memang menjadi daya tarik utama bagi sebagian pengunjung, mereka rela pergi jauh dari negaranya untuk menikmati keindahan di berbagai negara di dunia. Mesir memang negara yang menarik untuk dibahas, karena memiliki berbagai wisata alam yang indah.

Salah satu pantai di Mesir yaitu Ras Um Sid, menjadi pantai yang menawarkan keunikan sekaligus keindahan yang sepertinya tidak akan mitra muslim temukan di pantai lain. Jika dilihat sekilas, pasir di pantai ini tampak seperti butiran emas yang berkilauan. Apalagi saat cahaya matahari menyentuk permukaan laut, yang membuat pantai ini bertambah bersinar dan semakin indah. Keindahan pantai ini memang menjadi daya tarik tersendiri, yang sulit untuk mitra muslim hindari saat berkunjung ke negeri Mesir.

Keindahan Ras Um Sid, Pantai di Mesir Berwarna Emas

Ras Um Sid, pantai di Mesir yang memiliki pasir berwarna keemasan ini memang wajib untuk dikunjungi, keindahan pantai ini bertambah dengan lokasinya yang dikelilingi oleh tebing berbatuan dan sedimen karang. Lokasi wisata ini akan bertambah cantik, apabila pengunjung datang saat di sore hari untuk menikmati sunset bersama orang terkasih.

Pantai di Mesir ini ukurannya cukup luas, sehingga mitra muslim bisa bebas menjelajah lokasi sambil menikmati keindahan panorama alam. Di sekeliling pantai tersedia kursi taman dan kanopi, agar para pengunjung bisa duduk sambil menikmati pemandangan atau bersantai. Jika ingin bersantai sambil menikmati hidangan di siang hari, maka tersedia berbagai restoran yang menyajikan makanan lezat, bahkan mereka juga bisa mengirimkan pesanan pelanggan langsung ke daerah sekeliling pantai.

Baca Artikel Lainnya :  Menikmati Wisata Kota Luxor Penuh Peninggalan Sejarah

Jika mitra muslim ingin mengetahui lokasi Ras Um Sid, pantai di Mesir yang memiliki pasir berwarna keemasan, maka kunjungi bagian selatan resor Sharm el-Sheikh di kedalaman teluk Ras Umm-Sid. Tempat ini terletak di selatan Semenanjung Sinai, terkenal sebagai destinasi wisata saat hari sedang cerah dan akan banyak pengunjung datang.

Untuk bisa mengunjungi lokasi tersebut, mitra muslim bisa mengandalkan Tour Aqsa Jakarta. Mereka menyediakan berbagai layanan menarik, dan pastinya liburan akan terasa lebih mudah dan terencana berkat Tour Aqsa. Pastinya akan lebih mudah, jika dapat berlibur ke lokasi yang belum pernah dikunjungi bersama dengan tour and travel. Mereka lebih memahami lokasi wisata yang menjadi tujuan mitra muslim, dan tidak perlu repot dalam mengurus tempat penginapan maupun lokasi kuliner.

Jika berkunjung ke negeri Mesir, pastikan jika mitra muslim mengunjungi Ras Um Sid. Dengan keindahan alam yang terpampang nyata, mitra muslim akan menyesal jika tidak dapat mengunjungi pantai di Mesir tersebut. Travel Tour Aqsa

Menjelajahi Kota Mesir dan Jordan Bersama Travel Tour Aqsa

Ras Um Sid memang bukan satu-satunya pantai di Mesir, masih banyak destinasi wisata dekat pantai yang bisa menjadi tujuan mitra muslim, seperti Naama Bay Beach, Ain Sokhna, El Gouna Beach, Sharm El Sheikh dan masih banyak lagi. Jika belum memiliki rencana destinasi saat berlibur nanti, kami sangat menyarankan mitra muslim untuk berkunjung ke salah satu destinasi wisata di Mesir. Disana akan ada banyak lokasi wisata menarik untuk dikunjungi, mitra muslim juga bisa berkunjung ke wisata religi disana.

Dengan menggunakan jasa Tour Aqsa Jordan Mesir, liburan bersama keluarga akan jauh lebih nyaman dan terencana. Wisatawan akan mendapat banyak pelayanan, serta rekomendasi destinasi wisata yang tidak akan mengecewakan. Manfaatkan jasa Tour Aqsa yang bisa menemani mitra muslim, untuk berkunjung ke negara Mesir atau Jordan. Pastinya akan banyak lokasi wisata menarik untuk dikunjungi, dan jangan lupa untuk mengajak keluarga atau orang terkasih.

Baca Artikel Lainnya :  Informasi Harga Tour Aqsa

Jangan lewatkan rekomendasi pantai di Mesir yang telah kami rekomendasikan, dan jadikan liburan menjadi lebih spesial bersama Tour Aqsa.