Tour Aqsa 2024 Terbaik dan Terlengkap

1 min read

Tour Aqsa 2024 Terbaik dan Terlengkap

Tour Aqsa 2024 Terbaik dan Terlengkap

kompleks Masjidil Aqsa
Tour Aqsa 2024 Terbaik dan Terlengkap

Seperti diketahui jika serangan Israel kepada Palestina masih terus digencarkan hingga mencapai kompleks Masjidil Aqsa. Hal ini membuat umat Islam di seluruh belahan dunia mengutuk Israel atas kejadian tersebut.

Seperti diketahui bahwa betapa istimewanya Al-Aqsa di hati masyarakat seluruh dunia. Apalagi, masjidnya menjadi situs religi dan bersejarah dalam peradaban serta perkembangan agama Islam di zaman Rasulullah SAW.

Aqsa sendiri merupakan salah satu masjid suci umat Islam, sama seperti Masjidil Haram dan Nabawi. Kompleks Masjidil Aqsa sangat dimuliakan oleh umat islam seluruh lapisan dunia.

Wisata Religi Ke Masjidil Al Aqsa

Masjidil Al-Aqsa memang sudah sejak lama menjadi objek wisata religi umat Islam, dengan alasan untuk meningkatkan keimanannya. Di tengah-tengah masyarakat yang masih meributkan warna dari kubah masjid tersebut.

Masjid Al-Aqsa sebenarnya adalah nama tempat, bukanlah nama-nama dari bangunan yang ada. Kompleks Masjidil Aqsa berada di kota Al-Quds dan dikelilingi oleh tembok besar nan tinggi seperti layaknya sebuah benteng.

Ketika ingin berkunjung ke Masjid Al-Aqsa, Mitra Muslim harus berjalan kaki ke dataran tinggi di sana serta melewati rumah-rumah penduduk. Setelah tiba, akan ada banyak bangunan masjid.

Aqsa merupakan masjid tertua di dunia, dalam perkembangannya telah mengalami banyak perubahan serta perbaikan. Renovasi bangunan terus dilakukan pada kompleks Masjidil Aqsa agar terasa nyaman ketika dikunjungi umat Islam.

985M, ditemukan hasil karya tulis milik Al-Muqaddasi atau ulama asal Yerussalem yang menuliskan tentang masjid Aqsa. Pada tulisannya, ulama menuliskan bahwa masjidnya terdiri dari pintu besar dan berhadapan dengan mihrab.

Untuk membuktikan hasil karya tulis dari ulama Yerrusalem tersebut, Mitra Muslim tentu harus mengunjunginya langsung. Dengan tour Aqsa 2024 terbaik dan terlengkap, bukan tidak mungkin untuk pergi ke Al-Aqsa.

Baca Artikel Lainnya :  Harga Tour Aqsa Terbaik dan Terlengkap

Dengan begitu, peserta dapat melihat bangunan, mengikuti solat berjamaah di masjidnya. Masjidnya mampu menampung sekitar ribuan jamaah yang berkunjung ke kompleks Al-Aqsa pada satu waktunya.

Nabi dengan Sejarah Kompleks Masjidil Aqsa

Membahas tempat suci umat Islam tentu tidak lengkap jika belum napak tilas nabi-nabi yang memiliki kenangan di tempatnya. Seperti beberapa nabi berikut yang sudah Kami rangkum.

1.     Kenabian Ibrahim AS

Ibrahim merupakan bapak dari para nabi. Ibrahim dan keluarganya banyak menghabiskan waktunya di Palestina hingga dibuatkan makam pada kota Hebron. Tour Aqsa Jakarta akan membawa pesertanya berziarah ke makamnya.

2.     Zaman Nabi Luth AS

Sudah tidak asing lagi tentang Kaum Sodom di telinga Mitra Muslim. Manusia yang ditenggelamkan Allah. Tour Aqsa Jordan Mesir akan mengajak pesertanya melihat lokasi kaumnya yakni di Laut Merah.

3.     Nabi Ishaq AS

Perbukitan kota Hebron dianggap sebagai situs paling religius karena di tanahnya terdapat makam Nabi Ishaq. Nabi Ishaq meninggal ketika sedang dalam perjalanan untuk menyebarkan agama islam.

4.     Nabi Terakhir, Muhammad SAW

Kompleks Masjidil Aqsa menjadi tempat persinggahan Nabi Saw selama peristiwa Isra Mi’raj. Dari peristiwa tersebut, kompleks masjidnya juga dipercaya menjadi tempat yang diberkahi oleh Allah. Setelah membaca beberapa informasi di atas, Mitra Muslim mungkin menjadi lebih siap dan ingin mengunjungi kompleks Al-Aqsa. Tour Aqsa 2024 terbaik dan terlengkap siap menemani perjalanan Mitra Muslim.

Kami, Travel Tour Aqsa siap menemani perjalanan menyusuri kisah-kisah kenabian di Jordan, Mesir, dan Aqsa. Ada banyak destinasi yang akan dikunjungi, terlebih peserta tidak perlu pusing dengan penginapan bersama touraqsa.com

Kunjungilah situs bersejarah islam meskipun hanya sekali, sebelum situsnya menghilang di telan bumi. Apalagi kompleks Masjidil Aqsa yang terancam karena adanya perang Palestine dan Israel.

Baca Artikel Lainnya :  Tour Masjidil Aqsa di Jakarta