Tour Aqsa Jordan Mesir

1 min read

Tour Aqsa Jordan Mesir Satutours

Tour Aqsa Jordan Mesir

Tour Aqsa Jordan Mesir Satutours
Tour Aqsa Jordan Mesir Satutours

Kolosi Memnon Mesir menjadi salah satu destinasi wisata yang tidak boleh dilupakan ketika berkunjung ke Mesir. Memiliki rencana berlibur ke luar negeri tapi masih bingung akan liburan ke mana? Tidak perlu khawatir bagi Mitra Muslim direkomendasikan untuk mengunjungi Mesir sebagai negara kuno. Mesir dikenal sebagai negara yang dibangun pada masa kuno, hal itu dibuktikan dengan beberapa bangunan zaman dahulu.

Tour Aqsa Jordan Mesir cocok dipilih Mitra Muslim karena kami menyediakan paket trip liburan dengan fasilitas terbaik dan harga termurah. Berlibur sudah menjadi kebutuhan setiap orang untuk menghindari stress.

Dalam menjalani kehidupan sehari-hari, setiap orang pasti akan memiliki masalah dan tekanan hidup masing-masing. Dengan liburan, tentunya semua masalah dan kepenatan akan hilang seketika, apalagi jika pergi ke luar negeri. Menjadi Tour Aqsa Jakarta terbaik, Mitra Muslim hanya membutuhkan biaya sekitar 35 jutaan rupiah saja untuk berlibur ke Jordan Mesir. Biaya yang terjangkau bisa mengunjungi dua negara sekaligus secara mudah.

Tempat wisata yang memiliki keunikan tidak boleh dilewatkan salah satunya adalah Kolosi Memnon. Adapun keunikan yang terdapat pada bangunan Kolosi Memnon di negara Mesir akan kami jelaskan secara lengkap.

Keunikan Patung Kolosi Memnon Mesir

Kolosi Memnon menjadi destinasi wajib dikunjungi oleh Mitra Muslim karena menjadi patung kuno. Patung ini terbuat dari bongkahan balok batu pasir kuarsit yang memiliki berat hingga 1000 ton. Destinasi Patung ini terletak pada bagian selatan kota Luxor yang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan. Patung ini mempunyai tinggi sekitar 18 meter, bayangkan saja kemegahan jika melihat secara langsung.

Dengan dua patung yang dibangun, Kolosi Memnon menjadi wakil Firaun Amenhotep III. Karena kedua patung ini menjadi pintu masuk ke pemakaman Amonhotep III sebagai raja zaman Mesir Kuno. Keunikan dari Kolosi Memnon Mesir dianggap bisa bersiul ketika matahari sedang terbit di pagi hari. Tentunya ini menjadi fenomena yang sudah terbukti dialami oleh banyak wisatawan ketika mendatangi patung tersebut.

Baca Artikel Lainnya :  Tour Aqsa Jordan Mesir

Dibangun sejak masa Romawi, usia patung kuno sangat lama tetapi masih kuat sampai sekarang. Alhasil Kolosi Memnon menjadi destinasi terbaik yang cocok dikunjungi untuk para Mitra Muslim mengabadikan momen. Liburan jadi lebih seru dengan Tour Aqsa Jordan Mesir tidak hanya datang ke patung bersejarah tersebut. Ada tempat-tempat yang memiliki nilai sejarah di masa Mesir Kuno akan selain Kolosi Memnon.

Tempat Bersejarah Zaman Mesir Kuno Wajib Dikunjungi

Kolosi Memnon Mesir hanya salah satu dari banyaknya bangunan kuno yang memiliki sejarah luar biasa di zaman kuno. Tempat bersejarah di Mesir selain Kolosi Memnon ada Kuil Luxor. Letaknya berdekatan dengan sungai Nil, Luxor diciptakan dengan material batu pasir. Pada awalnya patung diciptakan untuk memberikan hormat terhadap dewa Amun yang dibangun dalam masa Ramses II. Paket Tour Aqsa

Selain Kolosi Memnon Mesir, terdapat Kuil Abu Simbel terletak di sekitaran danau Nasser. Pada kuil ini terdapat patung Ramses raksasa yang memiliki tinggi 40 meter dengan panorama menakjubkan. Bangunan bersejarah di Giza ada Spinx yang sudah populer tentunya akan dikunjungi oleh Mitra Muslim bersama Travel Tour Aqsa. Patung singa dengan wajah manusia ini masuk dalam keajaiban dunia.

Dibangun pada tahun 2558 SM, Spinx tingginya mencapai 20 meter bisa dilihat dari jarak dekat. Bangunan ini menjadi salah satu simbol Mesir yang membuktikan kepada dunia sebagai negara kuno. Mitra Muslim wajib mendatangi seluruh bangunan bersejarah tersebut yang dibangun sejak zaman Mesir Kuno. Dengan berlibur ke Mesir, wisata Kolosi Memnon Mesir jangan sampai dilewatkan karena mengandung banyak sejarah menarik.