Tour Aqsa Jordan Mesir untuk Keluarga, Simak 4 Waktu Terbaik Mengunjungi Masjidil Aqsa

2 min read

Tour Aqsa Jordan Mesir untuk Keluarga, Simak 4 Waktu Terbaik Mengunjungi Masjidil Aqsa

Tour Aqsa Jordan Mesir untuk Keluarga, Simak 4 Waktu Terbaik Mengunjungi Masjidil Aqsa

Tour Aqsa Jordan Mesir untuk Keluarga, Simak 4 Waktu Terbaik Mengunjungi Masjidil Aqsa
Tour Aqsa Jordan Mesir untuk Keluarga, Simak 4 Waktu Terbaik Mengunjungi Masjidil Aqsa

Jika saat ini Mitra Muslim sedang mencari paket tour Masjidil Aqsa, maka kami akan memberi rekomendasi penyedia jasa tour and travel terbaik. Namun sebelum itu kami juga akan memberi rekomendasi waktu terbaik, bagi para wisatawan saat berkunjung ke negeri Yerusalem.

Saat berkunjung ke suatu negara, tentunya kita perlu memperhatikan musim di negara tersebut terdahulu. Perubahan suhu atau cuaca di Indonesia, tentu menjadi faktor yang perlu diperhatikan karena akan membuat beberapa perubahan dirasakan pada tubuh dan kesehatan.

Masjidil Aqsa berada di kota Yerusalem, dan memiliki empat musim pada bulan-bulan tertentu. Maka dari itu saat memilih paket tour Masjidil Aqsa, wisatawan perlu menentukan bulan terbaik agar musim di negara tersebut sesuai dengan keinginan pengunjung.

Kebanyakan wisatawan memang mengincar musim dingin, karena di Indonesia tidak mengalami musim tersebut. Namun ada beberapa pengunjung, yang lebih memperhatikan bulan tepat pada hari besar Islam, agar mereka bisa merayakannya bersama dengan umat Islam disana.

4 Waktu Terbaik Liburan ke Jordan Mesir dengan Paket Tour Masjidil Aqsa

Setiap negara memang memiliki waktu terbaik tersendiri di mata wisatawan, yang dijadikan sebagai patokan saat berlibur. Mitra Muslim wajib mengetahui informasi mengenai Tour Aqsa Jordan Mesir untuk keluarga, simak 4 waktu terbaik mengunjungi Masjidil Aqsa.

1.   Bulan Ramadhan

Saat berlibur ke kota Yerusalem, wisatawan bisa menggunakan paket tour Masjidil Aqsa saat memasuki bulan Ramadhan. Bayangkan saja Mitra Muslim bisa merasakan suasana Ramadhan, di kota yang dipenuhi oleh umat muslim dari berbagai negara secara bersama-sama.

Tentunya negara ini memiliki tradisi tersendiri, yang mungkin terlihat berbeda dengan Indonesia. Biasanya saat memasuki bulan Ramadhan, makanan khas dari kota ini adalah Qatayef, yaitu kuliner dengan cita rasa manis yang sangat populer saat bulan suci sudah tiba.

Baca Artikel Lainnya :  Inilah 5 Alasan Kenapa Anda Harus ke Masjidil Aqsa

2.   Idul Adha

Idul Adha identik dengan shalat berjamaah di pagi hari, berdoa bersama dengan para jamaah dari berbagai negara tentu akan memberi pengalaman berbeda. Selain berkenalan dengan jamaah lain, Mitra Muslim juga akan melihat bagaimana tradisi yang akan dilaksanakan selama disana.

3.   Musim Dingin

Selama berlibur bersama Tour Aqsa Jakarta, wisatawan akan terpenuhi berbagai kebutuhannya dengan fasilitas yang kami sediakan. Seperti halnya saat wisatawan ingin mengunjungi negeri Yerusalem saat musim dingin berlangsung, biasanya sekitar bulan Desember hingga Maret.

Tumpukan salju di sepanjang jalan, tidak akan Mitra Muslim temui di Indonesia. Selain itu kita bisa melihat salju menyelimuti Masjidil Aqsa, yang membuat bangunan ini bertambah indah dari kejauhan, dan akan sayang untuk dilewatkan.

4.   Musim Gugur

Jika wisatawan ingin berkunjung saat cuaca terasa sejuk, maka musim gugur menjadi pilihan yang tepat. Biasanya musim ini terjadi pada bulan September hingga Desember awal, cuaca tidak begitu panas juga dingin, sehingga pas untuk berjalan-jalan.

Pastikan wisatawan memilih paket tour Masjidil Aqsa pada bulan yang tepat, agar bisa merasakan cuaca yang sejuk dan nyaman selama berada disana.

Kunjungi Masjidil Aqsa Bersama dengan Tour Aqsa

Untuk bisa berlibur bersama Tour Aqsa Jordan Mesir, wisatawan harus memastikan terlebih dulu, apakah sudah menentukan lokasi negara yang menjadi tujuan berlibur. Kami sangat menyarankan bagi wisatawan, agar mengunjungi negara Timur Tengah seperti Jordan dan Mesir.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap seputar paket tour Masjidil Aqsa, kami juga sudah menyediakan berbagai informasi yang dibutuhkan melalui website. Mitra Muslim juga bisa menghubungi kami secara langsung pada kontak yang tersedia, atau mengunjungi kantor kami.

Baca Artikel Lainnya :  5 Tips Liburan Musim Dingin Saat Tour Aqsa Jordan dan Mesir

Dengan senang hati Travel Tour Aqsa akan memberi saran terbaik untuk destinasi liburan, yang akan menjadi pengalaman tidak terlupakan bagi wisatawan. Kami selalu siap sedia dalam menyediakan berbagai fasilitas, agar setiap konsumen merasa terpenuhi kebutuhannya.

Dengan mengetahui informasi Tour Aqsa Jordan Mesir untuk keluarga, simak 4 waktu terbaik mengunjungi Masjidil Aqsa, kini Mitra Muslim bisa mengetahui waktu terbaik untuk berkunjung ke negeri Yerusalem sesuai dengan waktu yang diinginkan.

Jangan lupa untuk menggunakan jasa kami di website touraqsa.com, jika Mitra Muslim berencana untuk pergi berlibur. Paket tour Masjidil Aqsa yang kami sediakan, pasti akan memberi pengalaman terbaik saat berlibur.