Tour Muslim Mengenal Sejarah Islam dalam paket tour aqsa jordan mesir

9 min read

Tour Muslim Mengenal Sejarah Islam dalam paket tour aqsa jordan mesir

Tour Muslim Mengenal Sejarah Islam dalam paket tour aqsa jordan mesir

Tour Muslim Mengenal Sejarah Islam dalam paket tour aqsa jordan mesir
Tour Muslim Mengenal Sejarah Islam dalam paket tour aqsa jordan mesir

paket tuor aqsa jordan mesir, Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir tentu mengetahui bahwa umat islam memiliki sejarah yang luar biasa. Sebagai umat islam tentu tak ada salahnya apabila Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir ingin berkunjung ke salah satu situs bersejarah yang menjadi saksi bisu perjuangan di masa lampau. Salah satu kawasan bersejarah umat islam yang bisa Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir kunjungi ialah Aqsa, Jordan dan Mesir. Ketiga kawasan tersebut merupakan kawasan bersejarah yang menyimpan banyak sekali kisah perjuangan di dalamnya. Oleh karena itu, tak heran apabila di ketiga kawasan tersebut terdapat banyak sekali bangunan bersejarah. Apabila Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir berencana untuk mencoba berlibur ke kawasan tersebut, Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir dapat berlibur bersama Satutours Travel dengan memilih paket Tour Aqsa Jordan Mesir. Saat Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir berlibur dengan paket wisata Aqsa Jordan Mesir, maka Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir akan diajak berkeliling ke tiga kawasan tersebut. Tak perlu khawatir tentang Biaya Tour Aqsa Jordan Mesir, karena biayanya cukup terjangkau. Tentunya asik sekali kan? Nah.. bagi Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir yang ingin mengetahui informasi tentang Tour Muslim Mengenal Sejarah Islam dalam paket tour aqsa jordan mesir, yuk simak berikut ini.

Ingin Berlibur Lebih Hemat? Jangan Abaikan Barang Ini!

Terdapat banyak cara yang Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir lakukan untuk mengistirahatkan pikiran. Salah satunya ialah dengan cara pergi berlibur. Meskipun menyenangkan, berlibur juga membutuhkan biaya yang dapat dibilang tak sedikit. Terlebih saat Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir berencana untuk berlibur ke luar negeri, tentunya Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir perlu menyiapkan biaya yang lebih besar. Walaupun saat ini banyak sekali promo dari jasa travel, tak ada salahnya bagi Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir untuk mengelola keuangan agar meminimalisir pengeluaran yang berlebih selama berlibur. Perlu Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir ketahui bahwa terdapat berbagai cara untuk menghemat dengan salah satunya membawa barang – barang berikut ini, antara lain :

1. Adaptor Universal

Sebelum Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir berangkat berlibur ke luar negeri, hendaknya Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir memastikan jenis steker di negara tujuan. Jangan sampai gadget yang Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir bawa kehabisan daya baterai dan mengharuskan Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir mengharuskan membeli internasional adaptor yang harganya cukup mahal. Oleh karena itu, agar Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir tak mengeluarkan biaya yang berlebih saat berlibur, Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir perlu memastikan seluruh barang penting telah terbawa tak terkecuali adaptor universal.

2. Sim Card Internasional dan Wifi Portable

Saat Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir berlibur ke luar negeri, sim card internasional serta wifi portable menjadi salah satu barang wajib yang hendaknya tak boleh terlupakan ketika Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir pergi berlibur. Perlu Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir ketahui bahwa harga sim card internasional serta wifi portable yang ditawarkan banyak operator kini sangatlah kompetitif dan lebih praktis jika dipersiapkan dari Indonesia sebelum berangkat ke negara tujuan berlibur. Tentunya biayanya amat bervariasi, misalnya sim card internet (jangkauan Asia/Mancanegara) harganya mulai dari Rp 90.000 dan harganya tergantung jumlah data dan masa aktifnya. Sedangkan untuk harga wifi portable mulai dari Rp 99.000 per harinya. Dengan adanya konektivitas internet yang lancar, maka Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir sekalian berpotensi untuk menghemat biaya selama perjalanan karena dapat lebih mudah memperoleh informasi seperti pilihan transportasi, mencari restoran dengan harga terjangkau, mencari informasi seputar destinasi wisata yang dikunjungi dan lain sebagainya.

3. Botol Minum

Perlu Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir ketahui bahwa selain makanan, minuman juga menjadi salah satu penyebab budget liburan Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir menjadi membengkak. Berlibur ke tempat wisata tertentu memanglah melelahkan. Terlebih pada saat cuaca sedang panas terik. Oleh karena itu, hendaknya Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir penting untuk membawa air mineral sendiri. Selain untuk berhemat, tentunya hal ini juga akan mempermudah Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir untuk menghilangkan rasa haus yang tiba – tiba melanda. Hendaknya Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir juga mengetahui bahwa air mineral kemasan di luar negeri harganya lebih mahal dibandingkan air soda. Oleh karena itu, Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir amatlah beruntung jika Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir dapat meminum langsung dari dispenser air gratis yang banyak disediakan.

Baca Artikel Lainnya :  Harga Tour Aqsa 2024 Terbaik dan Terlengkap

4. Obat – Obatan

Apabila Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir memiliki riwayat penyakit tertentu, sebaiknya Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir tak lupa untuk membawa obat – obatan yang sekiranya dibutuhkan. Terlebih jika Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir mengonsumsi obat yang membutuhkan resep dokter, maka Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir berpotensi untuk menghabiskan dana lebih untuk konsultasi dokter. Walaupun Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir merasa sehat dan tak memiliki riwayat penyakit, Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir tetap harus berjaga – jaga membawa obat – obatan seperti obat sakit kepala, obat demam, obat flu dan bahkan minyak kayu putih. tour aqsa jordan mesir

5. Sepatu Cadangan Yang Nyaman

Selama Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir pergi berlibur, pastinya Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir akan banyak perjalanan mengunjungi berbagai tujuan objek wisata. Bagi Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir sangat dianjurkan sekali untuk membawa sepatu yang nyaman selain sepatu atau sandal cadangan yang bertujuan berjaga – jaga apabila sepatu atau sandal yang Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir pakai rusak. Hal ini baik untuk dipertimbangkan untuk menghindari kaki Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir dari pegal – pegal atau cedera yang dapat membutuhkan pengobatan yang tentu nantinya malah menambah biaya untuk budget travel Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir sekalian. travel tour aqsa

6. Tas Hand Carry

Jika Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir berencana untuk berbelanja selama liburan atau banyak oleh – oleh yang sekiranya harus dibeli untuk keluarga besar, sangat dianjurkan untuk membawa tas hand carry yang dapat Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir simpan ke dalam koper utama. Perlu Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir ketahui bahwa tas hand carry ini akan sangat berguna disaat belanjaan Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir tak lagi muat di koper utama atau barang Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir sudah melebihi batas yang diperbolehkan sehingga tak perlu membeli extra baggage.

Intip Ragam Destinasi di Kawasan Amman Jordan Yuk!

Bagi Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir yang tertarik pada seni, sejarah atau bahkan kuliner, kawasan Amman memiliki segalanya untuk Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir coba saat berkunjung di kawasan ini.  Terlepas dari kenyataan bahwa Amman telah berfungsi sebagai ibukota politik serta budaya negara sejak berdirinya Kerajaan Yordania di tahun 1946, wisatawan pada umumnya mengabaikan hal ini saat merencanakan tempat singgah mereka. Diketahui bahwasannya kota ini mulanya rumah bagi peradaban kuno seperti Romawi dan Bizantium. Kini, kota ini telah dipenuhi dengan kehidupan dan semakin dipandang sebagai kota penting di jalan budaya dan seni di Timur Tengah. Teruntuk Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir yang hendak berkunjung ke Jordan, yuk simak ragam destinasi di kawasan Amman Jordan di bawah ini.

1. Menikmati Pesona Wander Downtown

Tak banyak yang tahu bahwasannya Wander Town merupakan jantung kota yang terletak di tengah – tengah tujuh bukit di sekitarnya yang pada mulanya membentuk kota besar ini. Oleh karena itu, Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir perlu mencoba berkunjung kesini apabila Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir ingin mempelajari sesuatu tentang kawasan di jantung kota. Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir juga dapat mampir ke Masjid Grand Husseini yang berada hampir di pusat kota dimana penduduk setempat berkumpul untuk berdoa sepanjang hari. Ada pula pasar buah dan sayur yang letaknya tepat berada di belakang masjid. Di kawasan ini, Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir akan menemukan penjual bernyanyi untuk menarik pembeli ke kios mereka. Diketahui bahwa di kawasan ini memanglah sebagai pusat perdagangan kota dan aktivitas komersial. Oleh karena itu, Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir akan menemukan banyak toko dan pasar. Banyak pula bagian depan toko yang menjual mulai dari pakaian dan barang antik hingga emas dan pernak – pernik. Hal ini akan Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir temukan apabila Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir menjelajahi enam jalan utama di kawasan ini mulai dari Pangeran Mohammad, Raja Talai, Quraysh, Al – Salt, Al – Hashemi dan Basman.

2. Berkunjung ke Jabal Amman

Tahukah Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir bahwa Jabal Amman merupakan salah satu gunung tertua yang berada di Ibukota. Diketahui bahwa Jabal Amman menjadi pusat seni dan budaya di ibukota. Hal ini ditandai dengan banyaknya galeri dan studio seniman yang terletak di daerah tersebut, termasuk Nabad dan Jacaranda. Di kawasan ini, Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir akan menemui banyak kedai kopi serta restoran yang mana Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir dapat menikmati makan atau menikmati secangkir kopi. Apabila Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir mencari tempat untuk duduk dan menikmati pesona indah kawasan Amman, Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir pergi ke Wild Jordan Centre yang mana Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir dapat menikmati kopi dan makanan. Tak hanya itu, Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir juga sekalian mampir ke ekowisata berkembang di Jordania untuk membeli bermacam – macam kerajinan tangan untuk dibawa pulang sebagai buah tangan.

Baca Artikel Lainnya :  Tour Aqsa 2024

3. Menjelajahi Jabal Al Weibdeh

Diketahui bahwa Jabal Al Weibdeh merupakan pusat intelektual yang berada di Amman. Pada saat Amman dijadikan Ibukota pada tahun 1946, banyak sekali bagian masyarakat terkaya yang pindah di daerah ini. Beberapa bangunan tertua dan arsitektur di daerah ini dulunya merupakan studio bagi para seniman dan penulis. Akan tetapi, banyak kini yang beralih menjadi kafe dan ruang budaya yang unik. Salah satu yang bisa Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir kunjungi ialah Cafe Fan wa Chai (Seni dan Teh) yang sekarang dikenal sebagai kafe seni. Diketahui bahwa kafe seni ini secara teratur memamerkan berbagai karya seni kontemporer dan fotografi kontemporer sepanjang tahun. Landmark yang harus dilihat di daerah ini termasuk Paris Square dan Darat Al Funun, Yayasan Khalid Shoman yakni kembaga seni yang terkenal di kawasan ini. Apabila cuaca sedang bersahabat, Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir dapat mencoba berkunjung ke kafe ini. paket tour aqsa jordan

4. Melihat Benteng Amman

Terdapat salah satu bangunan bersejarah yang berada di pusat kota Amman. Bangunan tersebut merupakan Benteng Amman yang berada di Jabal Al Qal’a yakni salah satu dari tujuh bukit yang awalnya membentuk Amman. Pentingnya benteng ini terletak di dalamnya yang menjadi salah satu tempat tertua di dunia yang terus dihuni dan memiliki sejarah panjang pendudukan oleh banyak peradaban besar seperti Romawi dan Bizantium. Tempat – tempat penting di situs tersebut termasuk Temple of Hercules, Istana Umayyah dan Gereja Bizantium. Sementara para arkeolog telah bekerja di situs tersebut sejak 1920 dan diketahui bahwa bagian – bagian penting tetap tidak digali sampai hari ini.

5. Berpetualang di Climbat Amman

Tahukah Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir bahwa saat berlibur ke kawasan Jordan, Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir juga dapat menikmati berbagai kegiatan di luar ruangan seperti hiking dan tracking di luar Ibukota. Akan tetapi, apabila Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir tak memiliki waktu untuk perjalanan sehari atau cuaca sedang tidak bersahabat, maka Climbat Amman merupakan tujuan yang tepat. Climbat Amman terletak di pinggiran kota Na’ur yang diketahui terdapat fasilitas untuk panjat tebing dalam ruangan dan bouldering. Namun, hendaknya Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir hendaknya memastikan untuk menghubungi terlebih dahulu memesan tiket masuk. Perlu Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir bahwa perjalanan budaya dibangun pada masa Pemerintahan Antonius Pius, salah satunya ialah Amphitheater Romawi yang letaknya berada di jantung pusat kota Amman. Tempat tersebut sering digunakan untuk menyelenggarakan konser populer dan acara budaya lainnya dan diketahui bahwa teater ini menyediakan 6.000 kursi. Tak hanya itu, Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir juga dapat berkunjung ke Nymphaeum dan Museum Cerita Rakyat Jordania.

Inilah Alasan Wajib Berkunjung ke Mesir

Bagi Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir yang ingin merasakan pengalaman berlibur dengan kesan yang berbeda, Sahabat Tour Aqsa bisa mencoba untuk berkunjung ke Mesir. Tentunya, berlibur ke kawasan Mesir ini tak akan menguras kantong. Karena biaya berlibur ke kawasan Mesir memanglah terjangkau. Berlibur di kawasan Mesir, Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir akan merasakan suhu yang lebih hangat dari biasanya dan tentunya dapat berkunjung ke berbagai destinasi bersejarah yang ada di Mesir. Perlu Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir ketahui bahwa kawasan Mesir memanglah banyak sekali daya tarik dan telah memancing ribuan pengunjung untuk datang kesini. Alasan utama berkunjung ke negara ini tidaklah berubah sejak orang – orang mengetahui kenikmatan dari mengunjungi negara ini sejak 200 tahun silam. Pertama, Mesir menawarkan harga yang sempurna untuk menukarkan mata uang kita menjadi Pound Mesir. Kedua ialah cuaca yang mana Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir akan tetap merasa hangat bahkan dalam musim dingin sekalipun. Dan pastinya seperti yang Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir ketahui bahwa Mesir juga memiliki pesona menawan yang dilengkapi dengan sejarah dan cerita – cerita kuno serta peradaban budaya tingkat tinggi yang akan membuat Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir tak menyesal telah memilih Mesir sebagai tempat berlabuh untuk pergi berlibur. Teruntuk Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir yang berencana berkunjung ke Mesir, berikut ini alasan kenapa Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir wajib berkunjung ke Mesir.

Baca Artikel Lainnya :  5 Hal yang Wajib Anda Ketahui Mengenai Masjidil Aqsa

1. Berkunjung ke Oasis Mesir Sebelah Barat

Tak banyak yang tahu bahwa Oasis Mesir berada di lokasi yang terpencil. Sehingga, tak banyak orang yang liburan kesini. Padahal tempat ini selalu dibicarakan oleh banyak pengunjung sebelum mereka memutuskan pergi. Di kawasan Siwa memiliki nuansa spesial, walaupun kawasan ini harus ditempuh dengan perjalanan jauh. Kawasan ini dikelilingi oleh padang pasir yang terhampar ratusan mil yang disertai pemandangan luar biasa dari Oasis Siwa yang mana telah menjadi rumah bagi 400.000 jenis pohon dan 300 mata air. Tak hanya itu, disini juga terdapat beberapa pondok yang dapat ditempati bila ingin merasakan malam di tengah padang pasir bernuansa Arabian Night.

2. Menjelajahi Semenanjung Sinai

Saat Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir melakukan perjalanan menuju Semenanjung SInai, Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir dapat merasakan dan berpetualang menuju ke tempat – tempat bersejarah. Salah satu yang bisa Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir kunjungi ialah The Blue Desert atau yang disebut juga dengan Padang Pasir Biru yang menjadi salah satu destinasi tersembunyi di kawasan Mesir. Di kawasan tersebut terdapat sebuah monumen buatan manusia sebagai simbol perdamaian dan juga sebagai lambang keindahan yang ada di kawasan ini.

3. Menikmati Suasana Belanja di Kairo

Pastinya Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir tak akan meninggalkan sebuah tempat berlibur yang dikunjungi tanpa berbelanja. Saat berada di kawasan Kair, Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir dapat berbelanja di mall atau bahkan di pasar lokal dan bazaar. Salah satu yang bisa Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir kunjungi ialah Khan el Khalili Bazaar yakni sebuah tempat yang dapat membuat Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir lupa waktu saat berbelanja disini. Di tempat tersebut menyajikan banyak sekali souvenir, barang antik, kuliner, pernak – pernik dan lain sebagainya.

4. Menikmati Pesona Alexandria

Ketika Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir sudah mengetahui berbagai kegiatan yang bisa dilakukan saat berada di kota besar, sepertinya Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir juga menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Alexandria. Perlu Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir ketahui bahwa kota yang cantik ini terletak di lepas pantai Mediterania. Di kawasan kota ini memiliki banyak budaya dan sejarah seperti monumen serta situs – situs yang dilindungi oleh UNESCO.

5. Menikmati Pesona Pantai di Laut Merah

Perlu Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir ketahui bahwa Laut Merah menjadi salah satu spot favorit para penyelam dari seluruh dunia. Hal ini karena Laut Merah menawarkan hampir 800 mil garis pantai. Garis pantai inilah yang dapat membuat wisatawan yang berkunjung merasakan keindahan sembari beristirahat menikmati pesona pantai. Bagi Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir yang tertarik untuk bermalam di resort, di kawasan tersebut terdapat beberapa resort terkenal dari Sharm el – Sheikh.

6. Mampir Berkunjung ke Tempat Bersejarah

Saat Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir berlibur ke kawasan Mesir, tentunya tak lengkap apabila tak mengunjungi salah satu situs yang bersejarah di dunia. Dari berbagai situs bersejarah yang berada di kawasan Mesir, Sahabat Tour Aqsa Jordan Mesir dapat berkunjung ke Piramida, Luxor serta situs bersejarah yang berada di kawasan Mesir lainnya.

Inilah sekilas informasi seputar Tour Muslim Mengenal Sejarah Islam dalam paket tour aqsa jordan mesir. Sampai jumpa di Aqsa Jordan Mesir!