Naik ATV di Sharm El Sheikh Mesir Unik dan Seru Menikmati Pagi dengan

2 min read

Unik dan Seru Menikmati Pagi dengan Naik ATV di Sharm El Sheikh Mesir

Unik dan Seru Menikmati Pagi dengan Naik ATV di Sharm El Sheikh Mesir

Naik ATV di Sharm
Naik ATV di Sharm

Unik dan seru menikmati pagi dengan naik ATV di sharm El Sheikh Mesir. Sharm El Sheikh atau yang dikenal sebagai Kota Damai, seringkali menjadi penarik wisatawan. Maka dari itu, banyak penyedia jasa tour yang memberikan agenda wajib untuk mengunjungi kota tersebut. Bisa dibilang Sharm El Sheikh merupakan Bali, tapi yang menjadi perbedaan adalah berada di Mesir.

Ketika Mitra Muslim mengunjungi tempat ini, tentu akan takjub dengan keindahan di mana menampilkan perpaduan antara padang pasir dan pantai. Dengan mengunjunginya bisa mengubah pikiran tentang kekeringan di padang pasir. Bisa dibilang, Kota ini menjadi lokasi untuk relaksasi terbaik di wilayah Mesir. Keindahan yang dihasilkan bisa melepaskan penat dan memanjakan mata dengan laut biru, apalagi jika dilihat dari atas gunung.

Unik dan Seru Menikmati Pagi dengan Naik ATV di Sharm El Sheikh Mesir

Berwisata ke Mesir tentu tidak lengkap jika belum mencoba naik ATV di gurun pasir. Meskipun cuacanya terbilang sangat panas, ini merupakan salah satu kegiatan wajib untuk dilakukan. Seperti diketahui bahwa Indonesia tidak memiliki gurun pasir, untuk ATV sendiri juga hanya digunakan di pantai atau wisata alam. Maka dari itu, mencoba ATV di gurun pasir menjadi kesempatan emas.

Ketika mengikuti tour Muslim Masjidil Aqsa, Mitra Muslim biasanya akan dibawa untuk mengunjungi Sharm El Sheikh Mesir di malam hari. Tidak langsung berangkat ke lokasi, tapi akan menginap terlebih dahulu. Mitra Muslim mulai perjalanan menyusuri Sharm El Sheikh setelah sarapan. Perjalanan ke lokasi Desart Safari memang dianjurkan pada pagi hari, hal ini dikarenakan pada saat itu matahari tidak terlalu terik.

Baca Artikel Lainnya :  Edfu, Kuil Mesir Kuno yang Wajib Dikunjungi

Sebenarnya, ada berbagai kendaraan yang bisa dipilih sesuai keinginan seperti naik unta, AVM dan mobil. Tapi, ketika menggunakan tour biasanya hanya memberikan satu pilihan saja yakni menaiki ATV. Mitra Muslin juga tidak perlu khawatir takut hilang di tengah-tengah gurun pasir. Hal ini dikarenakan penyedia travel tour Aqsa Jordan mesir sudah menyediakan track yang boleh dilewati dan tidak.

Dari lokasi permainan, wisatawan juga bisa melihat patung samiri dan biara saint chaterine. Lokasinya juga tidak terlalu jauh dengan nabi-nabi Allah yang dimakamkan di Sharm El Sheikh. Tour Aqsa

Tips Melakukan Kunjungan Wisata ke Mesir

Berkunjung ke tempat baru yang belum pernah dikunjungi tentu membutuhkan banyak persiapan, salah satunya adalah Mesir. Berikut tips yang bisa diterapkan oleh Mitra Muslim ketika berkunjung ke Mesir bersama SatuTours.

1.     Sewa Pemandu

Ada baiknya untuk menyewa pemandu ketika berkunjung ke negara baru. Tapi, ketika menggunakan paket tour SatuTours Mitra Muslim sudah tidak perlu menyewanya, karena kami sudah menyediakannya untuk bantu menjelaskan lokasi-lokasinya.

2.     Kunjungi Lokasi Terbaik

Mungkin ketika melakukan solo traveling, wisatawan sering kebingungan dalam menentukan lokasi mana yang bagus untuk dikunjungi. Tapi, dengan ikut bergabung bersama tour, kami akan membawa wisatawan ke lokasi terbaik negaranya.

3.     Survey Waktu Terbaik untuk Mengunjunginya

Seperti diketahui bahwa cuaca di Mesir berbeda dengan Indonesia, ada waktu-waktu terbaik untuk mengunjunginya agar tidak terjebak terik matahari. Pilih travel tour Aqsa Jordan mesir yang menyediakan perjalanan setiap bulan.

4.     Hal yang Akan Dilakukan

Tentu tidak seru jika pergi ke Mesir hanya untuk berdiam diri atau menjelajahi kotanya saja. Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan salah satunya adalah dengan menaiki ATV di gurun pasir.

Baca Artikel Lainnya :  Harga Paket Tour Aqsa Jordan Mesir

5.     Penginapan

Penginapan tentu menjadi hal paling wajib ketika berwisata ke suatu tempat. Dengan SatuTours, Mitra Muslim sudah tidak perlu pusing-pusing lagi memikirkan biaya penginapan. Kami akan memberikan penginapan berbintang agar nyaman. Berwisata tentu selalu menjadi kegiatan menyenangkan, apalagi jika dilakukan bersama dengan rombongan teman-teman atau keluarga. Pilih jasa tour terbaik dengan fasilitas lengkap agar berwisata menjadi lebih menyenangkan. Naik ATV di Sharm