Paket Tour Aqsa Bandung Terbaik dan Terlengkap

Paket Tour Aqsa Bandung Terbaik dan Terlengkap

Paket Tour Aqsa Bandung Terbaik dan Terlengkap

bangunan kuno piramida
Paket Tour Aqsa Bandung Terbaik dan Terlengkap

Mesir memang identik dengan patung Sphinx dan juga bangunan kuno piramida dengan sejuta pesonanya. Bisa dipastikan jika mitra muslim liburan ke Mesir, pasti akan mendatangi beberapa piramida disana.

Bangunan kuno tersebut memang jadi ikon ibukota Kairo dan bahkan jadi destinasi wajib para wisatawan yang berkunjung. Rasanya kurang jika pergi ke Mesir tapi tidak berkunjung ke salah satu piramidanya.

Jangan khawatir, travel tour aqsa memberikan layanan liburan ke negara Mesir dengan fasilitas lengkap. Satu diantaranya ialah berkunjung ke piramida tersebut dimana merupakan bangunan populer sejak dulu.

Kompleks piramida Giza merupakan yang paling populer bahkan masuk dalam film holiwood. Bangunan berbentuk segitiga ini merupakan makam kuno paling besar di muka buni dan sudah dibuat sejak 5000 tahun lalu.

Masyarakat sekitar mempercayai ketika sang raja meninggal, maka sebagian jiwanya masih ada dalam raga. Jadi dibuat mumi dan diletakkan dalam bangunan kuno piramida dilengkapi dengan perhiasan serta banyak barang berharga.

Interior yang sama di tiga ruangan komplek bangunan kuno piramida giza akan ditemukan didalamnya. Nantinya mitra muslim juga boleh masuk ke dalam bangunan dengan menggunakan pintu kecil.

Fakta Menarik Bangunan Kuno Piramida

Ada beragam fakta unik dan menarik mengenai bangunan kuno piramida, satu diantaranya ialah memakai banyak batu. Sekitar 2,3 juta blok bati dipakai untuk membangun dengan berat 2 kg sampai 30 ton.

Selama lebih dari 3.800 tahun telah menjadi bangunan paling tinggi di dunia dengan tingginya mencapai 86 meter. Di dalamnya mempunyai suhu konstan, tidak pernah melebihi dari 20 derajat celcius.

Fakta unik lainnya ialah bangunan kuno piramida ini dapat bersinar seperti berlian. Hal tersebut disebabkan karena pada mulanya lapisan luar dari monumen dilapisi batu kapur dimana mampu memantulkan sinar matahari.

Tujuan utama dibangun menurut sejarahwan ialah bukan sebagai makam, melainkan rumah abadi untuk raja. Piramid giza sendiri dilengkapi sistem trowongan dimana dibuat secara apik dan berbagai benda berharga ada didalamnya.

Jika mitra muslim mau berkunjung dan menikmati keindahan bangunan tersebut, maka bisa memilih paket tour Aqsa Bandung terbaik dan terlengkap. Kami akan memberikan paket terjangkau untuk liburan ke Mesir.

Tidak perlu khawatir, sebab selama menggunakan tour aqsa jakarta terpercaya ini, mitra muslim akan mendapatkan beragam layanan menarik. Banyak diskon dan juga promo yang bisa dinikmati ketika memilih jasa Kami.

Berkunjung ke Bangunan Kuno Piramida

Jika mitra muslim tertarik mengunjungi tempat wisata populer di dunia ini, maka bisa memanfaatkan jasa travel dengan kualitas terjamin.

Kami memberikan paket tour Aqsa Bandung terbaik dan terlengkap untuk customer, jadi dapat lebih mudah menentukan pilihannya. Berkunjung ke luar negeri memang tidak semudah seperti berwisata domestik saja.

Jadi mitra muslim harus mempersiapkan beragam hal yang penting seperti dokumen, tempat tinggal, akomodasi, serta lainnya. Namun menggunakan jasa travel and tour akan lebih memudahkan untuk mempersiapkan kebutuhan selama berlibur.

Nantinya jasa tour aqsa jordan mesir mengajak semua mitra muslim untuk bisa menikmati kemewahan Mesir sebagai satu destinasi halal favorit. Bangunan nan kokoh dengan pemandangan menakjubkan bisa ditemukan ketika berlibur.

Bangunan kokoh di Mesir ini memang mampu menarik minat para ilmuan, arsitek, sejarahwan, setra arkeolog. Karena arsitekturnya yang rumit serta teknologi didalamnya memberikan banyak spekulasi mengenai piramid sendiri.

Manfaatkan jasa tour travel Aqsa jordan dan mesir bersama touraqsa.com dengan tarif terjangkau. Salah satu keajaiban dunia bangunan kuno piramida ini menjadi tempat wisata utama yang wajib dikunjungi.