Tour Muslim ke Masjidil Aqsa

Tour Muslim ke Masjidil Aqsa

Tour Muslim ke Masjidil Aqsa

Tour Muslim ke Masjidil Aqsa

Tour muslim ke Masjidil Aqsa akan menjadi pilihan menarik bagi Teman Jalan bersama keluarga. Sebab, tidak hanya bisa bepergian ke luar negeri, tapi bisa sekaligus melakukan ziarah.

Ziarah ke makam para nabi-nabi yang merupakan pendahulu umat manusia, jadi tidak hanya akan mendapatkan kesenangan tapi juga pengalaman berharga dengan perjalanan spiritual tersebut.

Tapi, eloknya sebelum memutuskan untuk bepergian ke Kota sakral Islam tersebut. Lebih baik pelajari seluk beluk mengenainya agar bisa menjadi gambaran umum ketika ingin berkunjung.

Bisa juga dijadikan acuan untuk pertimbangan pemilihan destinasi liburan utama atau alternative. Sebab tidak semua orang akan memiliki pemikiran sama satu dengan yang lainnya.

Masjidil Aqsa, Tujuan Perjalanan Isra Mi’raj Nabi Muhammad

Masjidil Aqsa merupakan tujuan dari perjalanan yang dilakukan oleh Nabi besar umat Islam Muhammad SAW. Suatu peristiwa penting bagi Teman Jalan karena merupakan wahyu terbesar.

Di mana Nabi Muhammad SAW mendapatkan wahyu dari Allah untuk melakukan salat lima waktu. Sekaligus merupakan tanda kenabian di Makkah berakhir sebelum pindah ke Kota Madinah.

Menurut al-maududi, peristiwa ini berlangsung pada tahun 620-621 Masehi. Jadi dengan berkunjung ke tempat sakral bagi umat Islam, Teman Jalan sekaligus bisa memberikan edukasi.

Tidak melulu soal pergi ke luar negeri untuk liburan di tengah kesibukan atau mengenyam Pendidikan di luar negeri. Tapi, juga berusaha untuk memberikan edukasi spiritual bagi keluarga.

Tour Aqsa Jordan Mesir mungkin menjadi pilihan terbaik untuk itu. Sebab, bisa sekaligus memberikan perjalanan spiritual lengkap dengan mengunjungi tanah kelahiran dari para Nabi.

Lebih jelasnya ada banyak aspek positif yang bisa Teman Jalan dapatkan ketika berkunjung ke sana, Kami sudah merangkum dari berbagai sumber apa saja aspek tersebut khusus untuk Teman Jalan semua.

Pentingnya Masjidil Aqsa dalam Pemeliharaan Identitas Muslim

Meski sekarang sedang mengalami banyak isu isu antara Palestina dan Israel, tapi tetap bagi umat muslim, Masjidil Aqsa memegang peranan penting dalam pemeliharaan identitas muslim.

Jadi secara lebih mendalam, Kami coba menjelaskan bahwa akan ada banyak aspek positif yang bisa Teman Jalan dapatkan ketika berkunjung ke tempat sakral umat muslim ini, beberapa di antaranya berikut.

·      Memperdalam spiritual

Jelas dengan berkunjung ke tempat suci ini, umat Islam bisa memperdalam hubungan dengan Allah serta merenungkan agama. Kunjungan ini memberikan kesempatan langka untuk memperdalam iman serta koneksi.

·      Budaya dan kebudayaan

Bukan hanya sebagai situs religi, tapi juga sebagai peninggalan budaya dan kebudayaan. Keunikannya mencerminkan pengaruh banyak budaya, seperti Arab, Bizantium, dan tentu Islam.

·      Perluas wawasan

Ada kesempatan untuk memperluas wawasan ketika berkunjung ke Masjidil Aqsa, sebab akan ada penjelasan menarik dari tour guide tentang sejarah Panjang Yerusalem serta peran Aqsa.

·      Kehidupan social serta komunitas

Teman Jalan juga dapat mencontoh kehidupan social serta komunitas di sana, sebab selalu banyak orang datang khususnya umat Islam atau muslim dalam rangka berdoa serta mempererat persaudaraan.

·      Perdamaian dan dialog tentang toleransi

Seperti yang sedang ramai diberitakan oleh media, bahwa sedang terjadi konflik pada tanah sakral umat islam tersebut, tapi ini malah membuat dampak positif karena banyak organisasi serta agama mempromosikan keagamaan.

Dengan banyaknya aspek positif tentu saja tidak perlu piker dua kali untuk berkunjung ke Aqsa, langsung saja kunjungi saat sedang mendapatkan jatah libur bersama keluarga ramai ramai.

Sebab jarang-jarang ada tempat wisata yang lengkap seperti ini, tidak hanya soal alam indah serta budaya menakjubkan. Tapi juga perjalanan spiritual berharga khususnya bagi umat muslim.

Pengalaman Wisata di Masjidil Aqsa

Kunjungan dalam tour Aqsa Jordan Mesir ini akan memberikan pengalaman yang tentu tidak mudah Teman Jalan lupakan, sebab tentu saja ada banyak agenda yang bisa didapatkan darinya.

Sehingga tidak perlu lagi menyusun rencana perjalanan bahkan itinerary sendiri, Teman Jalan bisa langsung saja siapkan diri serta fisik agar tetap bugar pada saat sudah sampai ke tempat tujuan.

Apa saja agenda yang akan Teman Jalan lakukan secara umum sebagai berikut, tentu saja semua ini bisa menjadi gambaran umum mengenai bagaimana itinerary saat sudah sampai Al-Aqsa.

  • Ritual ibadah yang tentu saja akan menjadi pengalaman berharga, jika biasanya hanya dapat melakukan salat di masjid atau musola dekat komplek, sekarang Teman Jalan bisa salat langsung di Al-Aqsa yang merupakan keinginan dari banyak umat muslim dunia.
  • Jelajah sejarah pada seputaran komplek Al-Aqsa bersama-sama rombongan. Tentu ini akan memberikan pengalaman berharga, sebab bangunan bangunan masih orisinil serta terpengaruh oleh banyak budaya.
  • Jalan-jalan tambahan pada situs bersejarah lainnya, seperti Kubah Batu dan Tembok Ratapan, tentu ini akan menjadi tempat unik serta tidak selalu bisa Teman Jalan dapatkan di tempat lain.
  • Kebersamaan umat muslim yang akan dapat ikut dirasakan, saat berkunjung ke sana dalam satu periode. Tentu tidak hanya satu keluarga saja, melainkan banyak keluarga jadi satu rombongan bersama-sama.
  • Pengalaman budaya local juga bisa langsung Teman Jalan rasakan, jadi bersama-sama rombongan akan ikut turun ke perkampungan budaya Arab, dengan banyak kesempatan mencicipi hidangan local serta berinteraksi juga.
  • Pendidikan dan kesadaran juga akan bisa Teman Jalan rasakan, sebab jika langsung mengunjungi lokasi akan terketuk pintu hati untuk membantu. Sebab bagaimanapun konflik itu sangat menyusahkan.

Intinya semua akan berjalan sesuai dengan gambaran umum tersebut, tapi tetap semua masih dipengaruhi oleh pemilihan penyedia tour perjalanan Teman Jalan. Saran saja untuk memilih yang terbaik.

Banyak Pilihan, TOUR AQSA Tetap Nomor 1!

Kami merupakan penyedia layanan tour perjalanan professional yang sudah lama berkecimpung di Indonesia, dengan banyak koneksi di tempat tujuan serta asal Indonesia pastinya.

Tentu perjalanan akan terasa lebih lancar serta mudah untuk dilakukan, semua urusan administrasi bisa langsung Teman Jalan serahkan kepada Kami, lalu semua akan beres sesudahnya.

Selain semua mudah, Kami juga menyediakan syarat ketentuan untuk bisa bergabung dalam tour pada tiap periode. Hanya dengan mengisi form pendaftaran, membayar DP 1000 dollar, dan pelunasan 1,5 bulan sebelum keberangkatan.

Tidak lupa untuk pastikan sudah memiliki passport dengan masa berlaku 8 bulan sebelum keberangkatan dan mengisi form visa Israel. Tentu foto dengan background putih dibutuhkan juga.

Informasi lebih lanjut bisa langsu Teman Jalan tanyakan kepada costumer service Kami dengan nomor +6281211184002. Semua pertanyaan akan dijawab bahkan konsultasi gratis tersedia.

Dengan biaya terjangkau jika harus disandingkan dengan tour travel lainnya, tidak mengurangi fasilitas yang akan Teman Jalan dapatkan. Tetap masih premium seperti travel lainnya.

Hanya saja masih ada biaya tambahan yang perlu dikeluarkan hanya khusus untuk tips guide dan driver, asuransi perjalanan, tiket masuk ke tempat mummy, itupun opsional sesuai keinginan.

Sudah tidak perlu ragu lagi untuk memilih mana destinasi liburan bersama keluarga terbaik. Tour muslim ke Masjidil Aqsa bersama TOUR AQSA adalah pilihan terbaik untuk dipilih sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *