Biaya Paket Tour Aqsa Jordan Mesir

Biaya Paket Tour Aqsa Jordan Mesir

Biaya Paket Tour Aqsa Jordan Mesir

Biaya Paket Tour Aqsa Terbaik dan Terlengkap

Biaya Paket Tour Aqsa Jordan Mesir memang tidak sedikit. Sahabat Tour Aqsa paling tidak harus memiliki uang minimal 3000 USD. Biaya tersebut belum termasuk untuk persiapan kebutuhan pribadi. Namun, perkiraan biaya tersebut sudah standar untuk bisa terbang ke negara yang sangat eksotis seperti Mesir. Perlu diketahui juga bahwa banyak faktor yang mempengaruhi harga. Banyak situs-situs kuno yang siap menanti kedatangan sahabat Tour Aqsa.

Oleh karena itu, persiapkan diri dengan baik agar liburan menyenangkan, perjalanan aman dan selamat hingga tujuan. Ketiga negara tersebut wajib dikunjungi ketika melakukan wisata religi. Alasannya karena ketiganya telah terkenal memiliki sejarah Islam yang kuat.

Intip Berapa Biaya Paket Tour Aqsa Jordan Mesir

Secara umum, biaya untuk melakukan tour ke lebih dari satu negara tentu tidak sedikit. Hal ini karena Anda membutuhkan biaya untuk mengurus dokumen maupun membayar travel. Besarnya biaya dipengaruhi oleh banyak faktor. Misalnya nilai tukar mata uang rupiah dengan dolar dan lainnya. Dengan demikian, tanggal keberangkatan juga turut berpengaruh terhadap penentuan harga.

Alasannya karena setiap hari nilai mata uang asing bisa berubah-ubah. Selanjutnya, lama waktu perjalanan akan mempengaruhi biaya. Semakin lama waktu liburan yang dipilih maka harganya lebih mahal. Banyak sedikitnya tempat wisata yang dikunjungi juga turut mempengaruhi harga Tour Aqsa. Selanjutnya, kelengkapan fasilitas, jenis maskapai dan tiket pesawat juga berpengaruh. Tour Aqsa

Jika hotel yang disediakan ketika liburan berbintang tentu lebih mahal harganya. Meskipun mahal, namun akomodasi di dalamnya lengkap sehingga memberikan kenyamanan selama beristirahat. Selanjutnya harga tiket pesawat kelas ekonomi lebih murah daripada kelas vip. Oleh karena itu, dalam memilih paket tour ke Jordan, Aqsa dan Mesir harus melihat budget yang dimiliki.

Hal ini karena biaya Tour Aqsa akan mempengaruhi fasilitas yang didapatkan. Di samping itu, banyak sedikitnya jumlah rombongan juga mempengaruhi biaya perjalanan. Semakin banyak pesertanya maka biaya lebih ringan karena kuota minimal pemberangkatan liburan terpenuhi. Lain cerita jika jumlahnya tidak memenuhi kuota maka sahabat Tour Aqsa harus membayar biaya tambahan.

Kami mematok biaya 2295 USD untuk keberangkatan bulan Januari, Februari dan Maret tahun 2023. Program tersebut berlangsung selama 11 hari. Dengan demikian akan puas menikmati obyek wisata di luar negeri.

Biaya Pembatalan Paket Tour Aqsa

Calon peserta wajib membayar uang muka sebesar 1000 USD. Pembayaran tersebut harus dilakukan 50 hari sebelumnya. Kebijakan yang diterapkan dalam pembatalan liburan adalah uang muka tidak bisa ditarik. Namun, ada pengecualian bagi calon peserta yang hasil PCR positif. Nantinya peserta akan diberangkatkan bersama rombongan pada kloter selanjutnya dan harus mematuhi segala konsekuensi yang mungkin terjadi.

Salah satunya kenaikan harga paket, tergantung juga dengan banyak sedikitnya peserta yang berangkat. Biaya paket Tour Aqsa akan dikembalikan dengan catatan mengikuti aturan dari land arrangement dan maskapai. Dalam hal ini tidak dikenakan potongan administrasi. Uang akan dikembalikan paling lambat 60 hari sesudah tanggal keberangkatan. Apabila sahabat Tour Aqsa mengalami hal yang tidak terduga, bisa membatalkan liburan.

Namun, harus mengikuti peraturan yang telah ditentukan oleh pihak penyelenggara. Jika terpaksa membatalkan tour tersebut setelah membayar uang muka, maka akan mendapatkan potongan 15%. Lalu, pembatalan 50 hari sebelum pemberangkatan biaya Tour Aqsa akan dikembalikan jika tidak ada penggantinya. Berdasarkan peraturan maskapai maka akan dipotong untuk biaya administrasi yang jumlahnya Rp 500.000,-.

Apabila pembatalan dilakukan karena keinginan sendiri, maka tetap mendapat pengembalian uang mengikuti peraturan maskapai dan juga land arrangement. Namun, biaya administrasinya lebih mahal, yaitu Rp 2.000.000,00. Jika ada peserta yang hasil PCR di Mesir, Palestina dan Jordan positif maka harus dikarantina selama 10 hari.

Lokasinya juga sudah disediakan namun peserta tour harus membayar sendiri biayanya. Apabila memiliki asuransi maka bisa dicover. Setelah karantina selesai, maka akan dikembalikan ke Indonesia menggunakan penerbangan terdekat. Pada umumnya, asuransi bisa cair setelah 1 hingga 3 hari mengajukan klaim.

Kelebihan Liburan dengan Tour Aqsa

Salah satu kelebihan berlibur menggunakan jasa kami antara lain pendaftaran mudah dan cepat. Biaya lebih murah namun tetap memberikan pelayanan terbaik. Terbukti fasilitas yang disediakan lengkap. Kelebihan lainnya adalah setiap rombongan diberi pendamping. Oleh karena itu, jangan sampai terpisah dengan rombongan jika tidak ingin ketinggalan. Pastikan selalu izin jika ingin pergi.

Sahabat Tour Aqsa juga lebih mudah untuk mendapatkan akses ke Yerusalem. Hal ini karena wilayah tersebut berada di bawah kendali Israel sehingga harus ada pemeriksaan keamanan. Selain itu, terkadang kami juga memberikan promo paket Tour Aqsa dengan syarat dan ketentuan berlaku. Hal ini tentu sangat menguntungkan, terutama jika pergi liburan bersama keluarga.

Tentu akan menghemat pengeluaran sehingga dana yang tersisa dapat dipakai untuk mempersiapkan kebutuhan penting lainnya. Misalnya untuk membeli oleh-oleh, khas negara Mesir, Palestina maupun Jordan. Lalu bisa berkunjung langsung ke Masjidil Aqsa, tempat berkumpulnya 3 agama besar, yaitu Islam, Yahudi dan Kristen. Nilai religius di sana sangat kental, begitu juga dengan nilai kemanusiaannya.

Manfaat Melakukan Tour ke Aqsa, Jordan dan Mesir

Berikut ini adalah beberapa manfaat yang langsung dirasakan setelah berkunjung ke Jordan, Aqsa dan Mesir. Sahabat Tour Aqsa juga bisa merasakannya jika mempercayakan urusan liburan bersama kami.

1. Mempererat Hubungan dengan Orang Lain

Apabila sahabat Tour Aqsa melakukan perjalanan bersama keluarga maka akan mempererat hubungan persaudaraan. Apabila dilakukan bersama teman, akan membuat hubungan semakin akrab. Lalu, jika dilakukan bersama rombongan dari Indonesia maka akan menambah teman baru sehingga tour menjadi semakin menyenangkan. Manfaat lainnya bisa mengisi waktu liburan dengan hal-hal yang berguna.

2. Memperluas Wawasan

Liburan seperti ini akan menambah pengetahuan sejarah Islam. Oleh karena itu, sahabat Tour Aqsa perlu mengajak anak-anak agar bisa memberikan pengalaman menarik dan meningkatkan rasa cinta terhadap Islam.

3. Menghemat Biaya Perjalanan

Harga Tour Aqsa untuk rombongan memang lebih murah sehingga bisa mengajak keluarga. Dengan demikian, bisa menghabiskan waktu bersama sekaligus refreshing. Ditambah lagi infant berusia 1 hingga 23 bulan dikenakan tarif khusus dan lebih murah dibandingkan anak-anak. Oleh karena itu, perlu mempersiapkan dana jauh hari sebelumnya.

4. Mengenal Lebih Banyak Jenis Mata Uang

Pada umumnya, mata uang yang digunakan untuk bertransaksi adalah USD. Sahabat Tour Aqsa dianjurkan mempersiapkan uang pecahan untuk berbelanja dan lain sebagainya.

5. Bisa Mencicipi Kuliner secara Langsung

Selain itu, bisa mencicipi kuliner khas ketiga negara itu secara langsung. Makanan khas Mesir identik dengan bumbu rempahnya yang banyak dan rasanya asin. Misalnya seperti ful medames, dukkah dan mulukhiya. Di samping itu, juga bisa menikmati makanan khas negara Timur Tengah lainnya. Sahabat Tour Aqsa juga mudah menemukan berbagai macam makanan halal yang bisa dinikmati.

Manfaat melakukan perjalanan ke luar negeri sangat banyak yang bisa diperhatikan. Apabila ingin mendapatkan biaya Tour Aqsa lebih murah dengan fasilitas memadai maka segera hubungi kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *