Travel Tour Aqsa Jakarta

Travel Tour Aqsa Jakarta

Travel Tour Aqsa Jakarta

Travel Tour Aqsa Jakarta

Travel Tour Aqsa Jakarta merupakan salah satu penyedia layanan perjalanan wisata ke luar negeri yang terpercaya. Banyak orang yang memilih travel tersebut agar perjalanan menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Apalagi jika sahabat Tour Aqsa pergi bersama keluarga, teman atau orang terdekat tentu akan lebih seru. Selain bisa menambah keakraban, juga bisa melepaskan penat sejenak dari padatnya rutinitas sehari-hari.

Kesempatan untuk melakukan kegiatan tersebut tidak datang setiap hari. Alasannya karena setiap orang memiliki kesibukan yang berbeda-beda sehingga harus meluangkan waktu khusus untuk liburan bersama. Terlebih jika tempat yang akan dikunjungi lebih dari satu. Oleh karena itu, sahabat Tour Aqsa sangat dianjurkan untuk menggunakan jasa travel sehingga tinggal terima beres. Tour Aqsa

8 Keuntungan Menggunakan Travel Tour Aqsa Jakarta

Berikut ini merupakan beberapa keuntungan yang akan dirasakan oleh sahabat Tour Aqsa jika menggunakan travel kami. Penjelasan detailnya ada pada ulasan di bawah ini.

1. Fasilitas Lengkap

Anda akan mendapatkan fasilitas yang lengkap jika memanfaatkan jasa travel kami. Fasilitas yang disediakan antara lain tiket pesawat kelas ekonomi untuk pulang dan pergi. Selain itu, ada akomodasi hotel bintang 4 dan 5. Sahabat Tour Aqsa tidak perlu memikirkan kebutuhan makanan. Hal ini karena setiap hari akan mendapatkan jatah maka sebanyak 3 kali.

Alasannya karena harga Tour Aqsa sudah termasuk biaya konsumsi. Lalu, tidak perlu bingung dengan transportasi selama di luar negeri. Kami sudah menyediakan transportasi berupa bus AC. Suasana di dalam bus AC biasanya lebih sejuk dan tidak terasa gerah. Dengan demikian, akan memberi kenyamanan bagi semua rombongan wisata.

Fasilitas lain yang diberikan adalah starter kit dan panduan perjalanan. Selain itu, ada air mineral sehingga peserta tidak perlu repot membawa sendiri. Lalu, sudah ada handling ketika berada di airport. Sahabat Tour Aqsa tinggal membayar sejumlah uang dan bisa menikmati semua fasilitas tersebut. Adanya fasilitas itu membuat perjalanan menjadi lancar karena kami yang akan mengurus semua keperluan peserta.

2. Ada Pendamping

Biaya Tour Aqsa juga sudah termasuk fee untuk pemandu wisata dan guide lokal dari setiap negara. Kami menyediakan pendamping dari Jakarta yang akan membersamai selama perjalanan hingga kembali ke Indonesia. Kami memiliki pendamping yang berpengalaman dan profesional dalam bekerja. Selain itu, telah memiliki banyak pengetahuan tentang berbagai destinasi wisata yang akan dikunjungi.

Adanya pendamping akan membantu sahabat Tour Aqsa untuk mendapatkan semua informasi yang dibutuhkan oleh wisatawan. Selain itu, menjaga rombongan agar tidak terpisah. Selain itu, bertugas memberikan rekomendasi berbagai tempat kuliner maupun pusat oleh-oleh. Lalu, bisa mengarahkan rombongan ketika berada di area wisata dan menyusun jadwal kunjungan dengan baik.

3. Persyaratanya Mudah

Syarat-syarat yang dibutuhkan untuk mendaftar paket Tour Aqsa sangat mudah. Anda tinggal mengisi formulir dan membayar DP sebesar 100 USD. Setelah itu, melakukan pelunasan paling lambat 50 hari sebelum berangkat. Selain itu, mengisi form untuk pembuatan visa. Di samping itu, harus mempunyai paspor dan menyediakan pas foto 5 lembar dengan ukuran 4×6. Adapun background fotonya adalah putih. Apabila ada kendala yang menghambat rencana perjalanan maka bisa mengubah jadwal dengan mudah. Pada kondisi tertentu, jadwal bisa diundur. Selain itu, dapat mengajukan refund namun dikenakan biaya pembatalan.

4. Pelayanan Memuaskan

Sahabat Tour Aqsa bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu sebelum mendaftar dan memilih paket perjalanan. Konsultasi ini gratis, tidak ada biaya tambahan dan bisa dilakukan melalui telepon. Selama ini banyak klien yang merasa puas dengan pelayanan kami. Terbukti sejauh ini tidak ada klien yang komplain. Kami memiliki customer service yang ramah terhadap semua klien.

Selain itu, bisa berkonsultasi seputar biaya Tour Aqsa. Kami selalu merespon panggilan maupun pesan dengan cepat sehingga tidak membuat klien menunggu lama dan mempermudah mendapatkan informasi yang dibutuhkan. Fasilitas pada setiap paket yang ditawarkan juga sudah lengkap sehingga Anda tidak perlu bingung mengurus sendiri. Namun, perlu diketahui bahwa ada beberapa hal yang tidak ditanggung oleh pihak travel.

Contohnya seperti tips untuk driver maupun guide, asuransi perjalanan. Konsumsi selama di bandara maupun ketika transit. Lalu, biaya laundry juga ditanggung oleh masing-masing wisatawan. Sahabat Tour Aqsa juga perlu menyiapkan uang saku untuk membeli kebutuhan pribadi. Kami juga tidak menanggung biaya kelebihan bagasi, pembuatan paspor maupun vaksin.

5. Bisa Berkenalan dengan Orang Baru

Liburan bersama rombongan tentu lebih menyenangkan dan memberi kesan tersendiri. Selain itu, akan bertemu dengan banyak orang baru yang bisa menjadi teman. Oleh karena itu, sebaiknya gunakan agen travel terpercaya. Paket Tour Aqsa dari kami akan mewujudkan impian banyak orang untuk memiliki kenangan indah selama perjalanan. Adanya teman baru bisa membantu mengabadikan momen-momen berharga di tempat wisata.

6. Bisa Mengunjungi Banyak Objek Wisata Menarik

Jumlah obyek wisata yang dikunjungi banyak sehingga akan menambah pengalaman dan pengetahuan baru. Di sana juga tidak perlu bingung mencari wisata kuliner halal. Terutama bagi sahabat Tour Aqsa yang beragama Islam. Kami telah memiliki banyak referensi restoran halal selama melakukan perjalanan. Semua menu terjamin halal sehingga tidak perlu ragu untuk memakannya.

Anda juga tidak perlu takut salah memilih transportasi karena kami sudah mengurus semua kebutuhan sahabat Tour Aqsa. Perjalanan menjadi lebih cepat karena tidak menggunakan transportasi umum. Selama di perjalanan bisa duduk manis melihat pemandangan dan bersenang-senang dengan rombongan. Dengan demikian, bisa memanfaatkan waktu berharga untuk menikmati liburan di Aqsa dan sekitarnya.

7. Biaya Terjangkau

Harga paket perjalanan wisata yang ditawarkan juga sangat terjangkau, mengingat fasilitasnya banyak. Apabila tertarik untuk melakukan wisata ke sana, maka bisa segera menghubungi kami. Harga Tour Aqsa tidak mahal karena tempat yang akan dikunjungi banyak. Dengan demikian, bisa puas dalam menjelajahi obyek wisata yang dituju. Bahkan, bisa memilih destinasi wisata sesuai keinginan.

Keuntungan lainnya adalah akan mendapatkan tiket masuk lebih murah. Hal ini karena pihak travel membeli tiket dalam jumlah banyak sehingga akan mendapatkan potongan harga. Tidak heran jika harga paket wisata jauh lebih murah daripada pergi jalan-jalan sendiri. Semua tinggal terima beres dan tidak perlu mengantri untuk mengurus tiket dan lain sebagainya.

8. Perjalanan Lebih Efisien

Peran jasa travel untuk perjalanan ke luar negeri sangat banyak. Salah satunya adalah bisa menghemat waktu maupun tenaga. Jadwal perjalanan sudah tersedia, pemesan hotel selama melakukan perjalanan juga sudah diurus. Berbeda jika pergi berwisata mandiri, semua kebutuhan termasuk tiket pesawat, booking hotel, konsumsi dan keperluan lainnya harus diurus sendiri. Hal ini tidak hanya menyita banyak waktu, namun juga menguras tenaga.

Semua keuntungan di atas bisa sahabat Tour Aqsa nikmati jika memilih kami sebagai agen travel. Banyak paket Tour Aqsa yang dapat dipilih sesuai keinginan dan juga kesepakatan yang didiskusikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *