Paket Tour Masjid Al Aqsa Lengkap

Paket Tour Masjid Al Aqsa Lengkap

Paket Tour Masjid Al Aqsa Lengkap

Paket tour masjid Al Aqsa lengkap merupakan paket perjalanan ke Masjid Al Aqsa yang memiliki banyak destinasi wisata. Semua umat muslim sebaiknya mencoba membeli paket ini disamping umroh agar bisa mendapat pengetahuan lebih dalam lagi tentang islam. Tour Aqsa

Selain itu, jenis wisata ini juga mampu menambah keimanan atau kepercayaan tentang islam. Wisata yang menambah keimanan juga sudah pasti menambah pahala. Agar mendapatkan perjalanan terbaik ini, Sahabat Tour Aqsa perlu membeli paket dari agen perjalanan terbaik.

Satutours adalah salah satu agen perjalanan terbaik yang dapat membawa Sahabat Tour Aqsa ke Palestina – Israel dengan mudah, nyaman dan aman. Dengan membeli paket tour Aqsa, sudah bisa melakukan beberapa kegiatan ibadah sekaligus kegiatan yang menghibur.

Misalnya dengan jalan – jalan ke padang pasir, belanja oleh – oleh, main ATV dan lain sebagainya. Sebaiknya ajak keluarga atau teman – teman untuk melakukan jenis wisata ini agar bisa menambah keimanan bersama.

Kegiatan dalam Paket Tour Masjid Al Aqsa Terbaik

Paket Tour Masjid Al Aqsa Lengkap
Paket Tour Masjid Al Aqsa Lengkap

Jalan – jalan ke Masjid Al Aqsa memiliki tujuan beribadah dengan cara sholat di beberapa masjid terbaik dan ziarah ke makam nabi. Namun sebenarnya selain kegiatan beribadah tersebut, masih ada banyak kegiatan lain yang bisa dilakukan untuk menyenangkan diri sendiri.

Jika Sahabat Tour Aqsa membeli paket perjalanan dari Satutours, tentu bisa mendapat keseruan dan pengalaman tidak terlupakan dengan melakukan beberapa kegiatan menyenangkan. Inilah beberapa penjelasan tentang jenis kegiatan tersebut.

  1. Makan dengan pemandangan terbaik

Kegiatan utama yang menyenangkan adalah makan di restoran yang memiliki pandangan terbaik. Salah satu restoran terbaik dengan pemandangan indah adalah restoran dekat sungai nile. Jadi saat makan, Sahabat Tour Aqsa akan melihat aliran sungai jernih dan mengalir.

Selain itu perasaan sejuknya akan menambah kesan yang bagus saat menyantap makanan. Biasanya acara makan di dekat sungai nile ini akan menambah semangat, selain karena pemandangannya indah, sungai nile juga memiliki cerita – cerita tentang nabi Musa.

Menu makanan yang sudah disiapkan oleh Satutours juga pasti enak dan sesuai dengan lidah orang Indonesia. Pastikan Sahabat Tour Aqsa menikmati makanan dan pemandangan sungai nile sebelum memulai kegiatan wisata. Biasanya sesi makan di restoran ini untuk makan siang.

Sesi makan malam di kapal ferry juga pasti dinanti – nantikan. Apalagi Sahabat Tour Aqsa tidak perlu membayar biaya tour Aqsa lebih untuk mendapatkan pengalaman makan mewah di atas kapal ferry.

  1. Istirahat di hotel bintang 4 atau 5

Kemudian kegiatan lainnya yang nyaman dilakukan adalah istirahat di hotel bintang 4 atau 5. Kegiatan istirahat ini akan dilakukan setelah melakukan perjalanan wisata ke beberapa tempat. Pasti melelahkan setelah wisata, jadi pastikan Sahabat Tour Aqsa menikmati kamar mewahnya.

Selama di hotel, Sahabat Tour Aqsa juga boleh melakukan kegiatan lain seperti beli makanan atau camilan, laundry pakaian yang akan dipakai, serta jalan – jalan keliling hotel untuk melihat interiornya. Tentu saja keindahan interior hotel juga cocok digunakan untuk berfoto.

Hotel dengan bintang 4 atau 5 ini sudah pasti mewah. Namun tidak terlalu memberatkan harga tour Aqsa. Pasti kegiatan istirahat ini akan membuat nyaman dengan kemewahan layanan dari hotel bintang 4 atau 5 tersebut.

  1. Wisata ke beberapa tempat

Kegiatan paling menarik lainnya adalah wisata ke beberapa tempat seperti padang pasir, gua, terowongan dan lain sebagainya. Wisata ke beberapa tempat ini tidak hanya menghibur namun juga menambah pengetahuan, karena setiap destinasi wisata biasanya memiliki cerita sejarah.

Wisata yang akan dilakukan adalah jalan – jalan ke padang pasir Sharm EL Syeikh. Di padang pasir ini tentu saja rombongan tidak perlu jalan kaki. Susuri jalan – jalan di padang pasir dengan naik ATV. Sahabat Tour Aqsa bisa naik sendirian atau bersama orang lain.

Masih ada wisata laut mati yang termasuk dalam biaya tour Aqsa. Di sana Sahabat Tour Aqsa bisa berenang dan mengapung. Wisata lainnya adalah mendatangi gua Al – Kahfi untuk melihat keindahan batu – batuan sekaligus berfoto di sana.

Jenis wisata lainnya adalah datang ke Uyun Musa. Tempat tersebut merupakan tempat di mana Nabi Musa berdiri dan membelah laut dengan tongkat untuk menyeberang bersama kaumnya. Masih ada beberapa jenis wisata lain yang akan dikunjungi selama berada di Palestina.

  1. Ziarah ke makam nabi

Masuk ke kegiatan religi, semua penumpang juga bisa ziarah ke makam – makam nabi. Meskipun tidak ada makam Nabi Muhammad SAW, namun makam 7 nabi yang bisa dikunjungi. Jaraknya dekat dan termasuk rute yang dilewati selama perjalanan bersama Satutours.

Jika ziarah ke makam Nabi, sebaiknya Sahabat Tour Aqsa memanfaatkan waktu tersebut untuk banyak berdoa dan beribadah. Namun bukan berarti berdoa kepada makam nabi, Sahabat Tour Aqsa bisa berdoa sambil meminta barokah dengan ziarah ke makam nabi tersebut.

Makam nabi yang bisa dikunjungi dan termasuk dalam jadwal perjalanan paket tour Aqsa adalah Nabi Musa, Nabi Yakub, Nabi Ishaq, Nabi Daud, Nabi Harun, Nabi Yusuf dan Nabi Ibrahim.

  1. Kunjungan ke masjid – masjid

Juga terdapat kunjungan ke masjid – masjid yang menjadi bagian dari kegiatan selama wisata religi. Masjid yang akan dikunjungi adalah Masjid Qibli, Masjid Qadim, Masjid Marwani dan Masjid Qubatu Skakhra. Semua masjid ini termasuk dalam kompleks Masjid Al Aqsa.

Kunjungan ke masjid – masjid juga perlu dimanfaatkan dengan baik. Sahabat Tour Aqsa sebaiknya melakukan sholat sunnah, berdoa, berdzikir dan sholat wajib jika memang sudah waktunya. Tujuannya adalah membantu agar doa lebih diijabah dan menambah iman.

Dalam beberapa Riwayat hadist juga disebut bahwa berdoa dan sholat di masjid utama ini akan  mendapat berkah yang besar dari Allah SWT. Siapa saja yang memiliki rezeki lebih tentu harus datang ke sini untuk mendapatkan berkah sesuai hadist tersebut.

  1. Belanja oleh – oleh

Kegiatan terakhir yang menarik dilakukan adalah belanja oleh – oleh. Ada Al Khan Al Khalili Market yang menjual banyak barang dan makanan. Sahabat Tour Aqsa bisa membawa oleh – oleh yang tepat untuk keluarga di Indonesia.

Selain itu Al Khan Al Khalili juga menjual berbagai kebutuhan selama perjalanan. Misalnya pakaian, camilan dan lain sebagainya.

Siapa yang tidak ingin mendapatkan keseruan wisata religi sekaligus hiburan di Palestina. Dengan membayar harga tour Aqsa 1 kali sudah bisa melakukan semua kegiatan menyenangkan tersebut bersama rombongan lainnya.

Tidak heran jika banyak orang yang memilih menggunakan jasa Satutours terutama untuk perjalanan ke Palestina – Israel. Sahabat Tour Aqsa mendapatkan paket perjalannya dengan memesan secara online.

Caranya adalah dengan mengunjungi website Satutours melalui website https://touraqsa.com/. Hubungi contact person yang tersedia untuk menanyakan informasi seputar jadwal keberangkatan dan memesan paket tour masjid Al Aqsa lengkap dengan fasilitasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *