Tour Aqso Jordan Mesir 2025

Tour Aqso Jordan Mesir 2025

Tour Aqso Jordan Mesir 2025

Tour Aqso Jordan Mesir 2025
Tour Aqso Jordan Mesir 2025

Liburan ke luar negeri tidak selalu harus mengunjungi tempat ngetren serta mewah, tetapi juga bisa tour Aqso Jordan Mesir 2025. Napak tilas ke makam para Nabi juga tidak kalah menarik.

Sebab suatu yang bernuansa spiritual pasti akan lebih membekas ke dalam jiwa, daripada hanya pergi ke tempat ngetren tapi tidak ada esensi sama sekali kecuali hanya kegembiraan sesaat serta foto.

Teman Jalan khususnya muslim pasti juga ingin segera merasakannya, liburan ke luar negeri tapi sekaligus merasakan perjalanan spiritual ke Masjidil Aqsa, para Nabi di Jordan, Palestin, dan tentu saja Mesir.

Aqso Pintu Gerbang Menuju Surga

Aqso, atau Al-Aqsa, adalah tempat yang penuh dengan makna spiritual bagi umat Islam. Terletak di Kota Lama Yerusalem, Aqso adalah salah satu dari dua masjid yang paling suci bagi muslim.

Satu masjid yang lainnya adalah Masjidil Haram di Makkah Arab dan pasti Teman Jalan muslim juga pasti sudah tahu akan hal itu.

Dalam perjalanan ini, Teman Jalan akan memiliki kesempatan untuk melihat dengan mata kepala sendiri keindahan arsitektur masjid, al-Aqsa, tepatnya dalam Tour Aqsa Jordan Mesir bersama kami.

Masjid ini telah berdiri selama berabad-abad dan memiliki sejarah yang kaya sebagai tempat berbagai peristiwa penting dalam Islam. Peristiwa yang melibatkan Nabi besar umat muslim yakni Muhammad SAW.

Selain itu, Teman Jalan juga dapat mengunjungi Kubah Batu, yang merupakan salah satu simbol paling ikonik di Yerusalem sampai sekarang.

Kubah ini adalah tempat di mana Rasulullah Muhammad SAW menjalani Isra Mi’raj, perjalanan spiritual sangat penting dalam Islam.

Di mana Nabi Muhammad SAW melakukan hijrah secepat kilat hanya dalam satu malam pergi ke Al-Aqsa dari Haram Makkah sekaligus untuk menerima wahyu bagi seluruh umat muslim dunia.

Mengunjungi tempat ini akan memberikan Teman Jalan pemahaman yang lebih dalam tentang perjalanan spiritual Nabi Muhammad SAW. Tentu saja bukan hanya kegembiraan tetapi juga esensi spiritual lebih mendalam. Tour Aqsa Jordan Mesir Satutours

Menjejaki Jejak Nabi Musa di Jordan

Lanjut pada tempat kedua tour Aqso Jordan Mesir. Jordan adalah tempat kelahiran Nabi Musa AS, salah satu nabi terkemuka dalam Islam yang masuk dalam 5 Nabi Spesial.

Perjalanan bersama kami akan membawa Teman Jalan ke Petra, salah satu situs arkeologi paling spektakuler di dunia. Petra adalah kota kuno yang tersembunyi di dalam tebing-tebing batu merah yang menjulang tinggi.

Salah satu momen paling mengesankan dalam adalah saat Teman Jalan berjalan melalui Siq, sebuah ngarai alam super indah, menuju Al-Khazneh, yang dikenal sebagai “The Treasury”.

Al-Khazneh adalah bangunan megah yang diukir dengan indah dalam batu karang merah, dan di sinilah Teman Jalan akan merasakan keajaiban sejarah dan arsitektur super mengagumkan di Negara Jordan.

Tentu saja pada kesempatan ini, jepretan foto dan video akan dipersilahkan demi menciptakan memori kuat pada tanah kelahiran Nabi Musa. Keindahannya tentu merupakan tidak akan pernah bisa dibayangkan.

Selain itu, terdapat sesi mengunjungi Gunung Nebo, tempat Nabi Musa AS diperlihatkan Tanah Perjanjian oleh Allah SWT sebelum beliau meninggal dunia.

Dari sini, semua peserta akan memiliki pemandangan mengesankan dari Tanah Suci yang luas. Jordan juga memiliki Laut Mati, yang terkenal karena kadar garamnya sangat tinggi.

Ini memungkinkan seseorang yang tidak bisa berenang, tetap bisa mengapung di permukaan dan bisa menjadi pengalaman unik untuk dicoba saat pergi ke sana.

Tapi tetap harus dalam pengawasan serta biaya sendiri, sebab tetap saja meski bisa mengapung, selalu ada bahaya mengancam karena laut adalah tempat yang belum bisa dijelajahi kemisteriusannya.

Mesir Mengikuti Jejak Nabi Ibrahim dan Nabi Musa

Perjalanan terakhir akan berlanjut ke Mesir, negeri berpasir yang memiliki sejarah Islam dan sejarah Alkitab super kaya.

Teman Jalan dapat mengunjungi Kairo, ibu kota Mesir, dan mengelilingi berbagai situs bersejarah, termasuk Mesjid Amr Ibn Al-As, salah satu masjid tertua di dunia.

Di sini, akan ada atmosfer yang kaya akan sejarah dan spiritualitas. Perjalanan tour Aqsa Jordan Mesir akan dimulai dari Patung Sphinx, Pasar Khan Khalili, dan menikmati makan malam di Nil.

Selanjutnya, perjalanan akan dimulai kembali ke Laut yang dibelah oleh Nabi Musa serta munculnya 12 mata air sesudah lautnya terbelah, untuk mata air sampai sekarang masih bisa dilihat langsung.

Kemudian, perjalanan akan membawa Teman Jalan ke Kota Sharm El Syeikh untuk menikmati perjalanan santai memakai ATV di Kawasan tersebut. Tidak lupa juga pergi maka Nabi Harun dan Samitri.

Tentu saja Kota Hebron tidak boleh dilupakan, mengingat di sana banyak makan para Nabi besar umat muslim, seperti Kota Hebron 1 ada makan Nabi Ibrahim, Yusuf, Yakub, dan Ishaq.

Dengan begitu perjalanan napak tilas pada Kota para nabi akan selesai sempurna, untuk runutan perjalanan bisa dibalik atau sesuai rute dari pilihan agen travel perjalanan yang terpilih.

Jadi jangan sampai salah dalam memilih, demi menciptakan pengalaman perjalanan ke tanah kelahiran para Nabi umat muslim, agar pengalaman jadi makin membekas pada diri pelancong.

SATUTOURS, Teman Perjalanan Terbaik Pelancong

Tentu bagi Teman perjalan yang tidak sabar ingin merasakan momen tersebut, bisa langsung menghubungi agen travel profesional untuk menyiapkan segala keperluan menuju ke tempat napak tilas para Nabi tersebut.

Untuk menjadikan perjalanan napak tilas ini menjadi lebih lancar dan nyaman, SATUTOURS menjelma sebagai pilihan teman perjalanan terbaik untuk para pembaca, ada pun alasannya sebagai berikut..

1.     Berpengalaman

SATUTOURS adalah agen perjalanan berpengalaman yang memiliki pengetahuan mendalam tentang destinasi ini dan dapat menyusun perjalanan khusus sesuai dengan keinginan dari Teman Jalan.

2.     Fleksibel serta berkualitas

Kami dapat mengatur akomodasi, transportasi, dan panduan berkualitas sehingga pelanggan dapat fokus sepenuhnya pada pengalaman spiritual dan sejarah islam luar biasa.

Jadi, apakah ada niatan untuk menjadi seorang pelancong yang ingin merasakan keindahan dan spiritualitas di tanah suci Aqso, Jordan, dan Mesir pada tahun 2025 nanti?

3.     Harga terjangkau pelayanan kelas satu

SATUTOURS adalah pilihan terbaik untuk menjadikan perjalanan menjadi lebih berarti. Ikuti jejak para nabi terbesar dalam sejarah Islam dan rasakan keajaiban spiritual tak tertandingi dalam perjalanan ini.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menggali lebih dalam akar sejarah dan iman Teman Jalan. Dengan harga tiket relatif terjangkau untuk paket perjalanan 12 hari serta pelayanan kelas satu.

Tentu pilihan bagus untuk langsung menghubungi kami pada nomor +6285921341988 sekarang juga. Teman Jalan juga bisa melakukan konsultasi untuk keberangkatan sesuai jadwal dan lain lain.

Termasuk bagaimana harga tiket apakah sudah melingkupi berbagai keperluan, atau hanya sebatas untuk keperluan tertentu. Semua akan dijelaskan secara lengkap oleh Costumer service kami secara lebih gamblang.

Percayakan saja tour Aqso Jordan Mesir 2025 bersama kami, tentu dengan itu akan ada pengalaman spesial di tanah para Nabi yang bisa Teman Jalan dapatkan dalam satu kali seumur hidup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *