Tour Mesir Aqsa Jordan 2024 dari jakarta dan surabaya

Tour Mesir Aqsa Jordan 2024 dari jakarta dan surabaya

Tour Mesir Aqsa Jordan 2024 dari jakarta dan surabaya

Tour Mesir Aqsa Jordan 2024

Penghujung tahun 2023 sebentar lagi akan tiba, persiapkan diri Teman Jalan untuk tour Mesir Aqsa Jordan 2024. Ketiga tempat ini sangat cocok untuk menjadi destinasi kunjungan jika ingin berwisata sambil menambahkan wawasan.

Karena selain keindahannya, baik Mesir, Aqsa, maupun Jordan masing-masing memiliki sejarah yang mungkin belum Teman Jalan ketahui. Daya tarik dari perpaduan antara pemandangan indah dan cerita menakjubkan dibaliknya memang sayang untuk dilewatkan.

Teman Jalan bisa menggunakan jasa tour & travel agar perjalanan menjadi lebih mudah dan terorganisir. Dengan begitu, meskipun belum pernah ke sana sebelumnya, Teman Jalan sebagai wisatawan akan mendapat panduan dari pihak travel.

Tips Memilih Jasa Travel Sebelum Melakukan Perjalanan

Saat berlibur menggunakan jasa dari pihak lain, tentu siapapun itu tidak boleh asal dalam memilihnya. Perhatikan beberapa hal berikut agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan dalam perjalanan :

1.    Melakukan Pengecekan Media Sosial

Kredibilitas suatu usaha biasanya dilihat salah satunya dari website resmi mereka. Tetapi tidak hanya melalui website saja, melainkan juga bisa melalui akun media sosialnya. Karena di zaman serba digital ini, kebanyakan usaha sudah memilki akun sosial media.

Saat melakukan pengecekan ini, tidak perlu terpaku pada jumlah follower atau like, karena hal semacam itu sudah bisa dibeli. Tetapi perhatikan engagement yang dibangun oleh pihak penyedia jasa dengan para followernya.

Lihatlah apakah interaksi antara penyedia jasa dan klien berjalan baik atau tidak. Apabila interaksinya baik, Teman Jalan akan melihat komentar-komentar baik di sana. Jika kolom komentarnya ditutup, maka hal tersebut patut dicurigai.

2.    Pastikan Pihak Travel Sudah Menyediakan Seluruh Kebutuhan Liburan

Saat akan bepergian seperti bersama keluarga, biasanya akan ada anak-anak juga orang tua. Untuk itu, sebaiknya pilihlah paket perjalanan yang nyaman juga mencakup segala sesuatunya dalam perjalanan.

Segala sesuatu tersebut di antaranya seperti tiket perjalanan, konsumsi, akomodasi, transportasi, tour guide, dan lainnya. Penting sekali untuk memperhatikan hal-hal tersebut karena bepergian bersama keluarga memang akan lebih banyak kebutuhannya.

3.    Melihat Testimoni Pengguna

Apabila suatu agen sudah bergerak secara online, maka lihatlah testimoni dari para kliennya karena seharusnya hal seperti itu akan dicantumkan. Pihak travel terpercaya akan membagikan testimoni tersebut dan menerima komentar secara terbuka.

4.    Memiliki Kantor Offline

Hal penting yang harus Teman Jalan perhatikan sebagai tips adalah memastikan apakah penyedia jasa memiliki kantor offline atau tidak. Memang sebenarnya ada saja yang membuka bisnis secara online saja, tetapi jika memiliki kantor offline maka itu poin plus.

Dan jika memang pihak penyedia jasa menyatakan mereka memiliki kantor offline, pastikan juga keberadaannya. Cek dan datangi secara langsung apakah alamat yang tercantum memang benar adanya atau tidak.

5.    Memilih Penginapan Sesuai Anggota Keluarga

Pihak travel biasanya akan menyediakan fasilitas fullboard, Teman Jalan juga harus tetap melihat detail dari penginapannya. Hal tersebut perlu dipastikan karena baik orang tua maupun anak-anak pastinya memiliki karakter berbeda-beda.

Anak kecil akan cenderung aktif karena senang bermain, sehingga akan kurang cocok jika pemilihan penginapannya di hostel. Karena hostel sendiri cenderung sempit sehingga khawatir akan mengganggu pengunjung lainnya di hostel tersebut.

Sedangkan jika mengajak orang tua, pastikan bahwa penginapan memiliki lift. Jangan sampai orang tua merasa kelelahan dan kesulitan karena harus naik turun tangga menuju kamarnya. Hal tersebut bahkan bisa berdampak pada kesehatannya.

6.    Memahami Pentingnya Itinerary

Apabila Teman Jalan ingin melakukan tour Aqsa Jordan Mesir, maka sebaiknya pahami pentingnya itinerary. Itinerary atau rencana perjalanan memerlukan pengertian dan perhatian karena tidak boleh mengutamakan ego di dalamnya.

Pihak penyedia jasa biasanya akan memilih destinasi wisata menyenangkan jika tour dilakukan bersama anak kecil. Contoh wisata yang biasanya disukai oleh anak kecil adalah seperti waterpark, theme park, dan masih banyak lagi.

Atau ketika bepergian bersama orang tua, maka biasanya destinasi wisata akan cenderung diarahkan pada tempat yang lebih santai. Misalnya saja seperti kunjungan ke tempat bersejarah atau candi yang tidak memiliki banyak aktivitas berat.

Rekomendasi Wisata Terbaik di Mesir

Jika akan melakukan perjalanan ke Aqsa, Mesir, dan Jordan, maka sebaiknya tidak melewatkan beberapa wisata di Mesir ini. Berikut adalah beberapa rekomendasinya :

1.    Alexandria

Alexandria dulunya merupakan kota yang berjarak sekitar 200 km dari Kairo dan pernah menjadi perpustakaan terbesar di dunia. Alexandria yang sekarang telah menjadi salah satu tempat wisata terbaik di Mesir dengan objek wisata menariknya.

Di sana terdapat alun-alun pilar Pompey yang kerap menjadi tempat nongkrong. Selain itu, banyak sekali kafe dan restoran yang bisa ditemukan pada setiap sudut jalan. Kafe dan restoran tersebut menawarkan kuliner khas Mesir yang menggugah selera.

2.    Kuil Abu Simbel

Rekomendasi wisata selanjutnya jika melakukan tour Aqsa Jordan Mesir adalah Kuil Abu Simbel. Kuil tersebut berada di sepanjang tepi barat Danau Nasser. Kuil Abu Simbel sendiri merupakan salah satu tempat wisata terbaik di Mesir yang wajib wisatawan kunjungi.

Pada kuil tersebut, Teman Jalan bisa menyaksikan megahnya patung raja dan ratu duduk di takhtanya. Patung tersebut menghadap pada luasnya pegunungan Mesir. Pada tahun 60an, kuil dipindahkan karena meningkatnya volume air danau.

3.    Piramida Agung Giza

Pergi ke Mesir tanpa mengunjungi Piramida Agung Giza tentunya akan sangat tidak lengkap. Salah satu ikon Mesir ini memiliki tiga piramida yang di dalamnya menampung makam firaun kuno. Hal tersebut juga dinobatkan sebagai salah satu keajaiban dunia.

Piramida Agung Giza berada pada Dataran Tinggi Giza. Tempat ini dikenal sebagai tempat wisata terbaik di Mesir. Sehingga memang sangat sayang jika Teman Jalan tidak mengunjunginya ketika pergi ke Mesir.

4.    Oasis Bahariya

Oasis Bahariya adalah oasis indah yang merupakan sebuah situs sejarah karena memuat 250 mumi emas. Mumi-mumi tersebut berasal dari periode waktu berbeda sepanjang sejarah Mesir. Di sana juga terdapat reruntuhan dan sisa Kuil Alexander di masa lalu.

Oasis Bahariya tidak hanya ditemukan sebagai tempat pemakaman mumi. Oasis ini juga berperan sebagai pusat pertanian utama bagi Mesir. Hal tersebut karena mereka terkenal dengan produksi anggurnya bahkan sampai sekarang. Tour Aqsa Jordan Mesir Satutours

Apabila Teman Jalan membutuhkan jasa tour & travel untuk menikmati perjalanan ke Mesir, Aqsa, dan Jordan maka Satutours siap membantu. Kamu akan memberikan dan menemani perjalanan para klien dengan mementingkan kepuasan dan kepercayaan.

Jika ingin menggunakan jasa kami, silahkan untuk hubungi nomor 0812 1118 4002. Teman Jalan bisa menanyakan beberapa pertanyaan seputar layanan kami. Dengan begitu, baik pelanggan maupun penyedia jasa bisa saling mempercayai.

Melalui penjelasan di atas, Teman Jalan bisa mengambil beberapa tips sebelum melakukan Tour Mesir Aqsa Jordan 2024 dari jakarta dan surabaya. Percayakan perjalanan kepada Satotours, maka liburan akan berlangsung dengan nyaman, menyenangkan, dan berkesan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *