Tour Aqsa Jordan Mesir Surabaya

Tour Aqsa Jordan Mesir Surabaya

Tour Aqsa Jordan Mesir Surabaya

Tour Aqsa Jordan Mesir Surabaya

Tour Aqsa Jordan Mesir Surabaya menjadi pilihan tepat untuk menemukan paket wisata Teman Jalan dengan harga terjangkau. Kami jasa tour terkemuka di Surabaya dapat mewujudkan impian liburan ke timur tengah.

Ada banyak negara timur tengah yang menyimpan sejuta pesona, antara lain adalah Jordan dan Mesir. Kebanyakan orang ingin berlibur ke luar negeri masih melupakan kedua destinasi wisata di negara tersebut.

Padahal, liburan ke wilayah timur tengah cenderung lebih murah serta terjangkau bagi kantong Teman Jalan. Namun, beberapa orang yang berwisata ke luar negeri cenderung tidak mengetahui sisi keindahan Jordan-Mesir.

Teman Jalan dengan mudah bisa melakukan wisata ziarah ke dalam negara-negara tersebut dengan mempercayakan kepada kami. Bagi umat Muslim pasti sudah tidak asing dengan keberadaan negara Jordania maupun Mesir.

Tenang saja, kami akan menyajikan berbagai fakta menarik yang ada dalam kedua negara tersebut. Tentunya, melalui pembahasan ini bertujuan untuk membantu Teman Jalan mengetahui destinasi terbaik di Mesir ataupun Jordania.

Kapan lagi mewujudkan pengalaman yang tidak bisa terlupakan dengan mendatangi destinasi wisata luar negeri di timur tengah. Tanpa perlu basa-basi, pastikan mengikuti penjelasan ini sampai usai agar paham informasi selengkapnya.

Karena kami telah merangkum informasi menarik jika Teman Jalan melakukan wisata ziarah ke Jordan atau Mesir. Yuk langsung saja masuk ke dalam pembahasan inti yaitu tour ke negara Jordan-Mesir.

Destinasi Wisata Unggulan di Jordania

Melakukan perjalanan wisata dengan cara mengunjungi beragam tempat yang bersejarah memang menjadi hal menyenangkan. Apalagi jika Teman Jalan mempunyai keinginan untuk bepergian ke luar negeri tapi belum kesampaian hingga sekarang.

Ketika berwisata ke Jordan, pengunjung tidak hanya memperoleh kepuasan selama liburan. Namun, pengunjung juga bisa menambah wawasan terkait sejarah, informasi terbaru, hingga hal-hal lain ketika berkunjung ke Jordan.

Tour Aqsa Jordan Mesir memberikan perjalanan wisata historis yang memiliki sisi religi. Berikut ini adalah destinasi wisata unggulan di negara Jordan yang wajib dikunjungi ketika berlibur.

1. Petra

Petra atau Kota Merah merupakan situs arkeologi paling terkenal dan ikonik di dunia. Adapun struktur bangunan terkenal di Petra yaitu Al-Khazneh yang telah dibangun sejak arsitektur kuno di masa romawi.

2. Laut Mati

Selanjutnya, destinasi wisata unggulan di Jordan adalah Laut Mati, ciri khas utamanya memiliki kadar mineral serta garam yang sangat tinggi. Teman Jalan bisa berendam dengan tujuan bisa memperoleh manfaat kesehatan.

3. Aqaba

Ingin berkunjung ke kota pelabuhan di sekitar laut merah? Teman Jalan wajib mendatangi Aqaba. Di wilayah Aqaba, pengunjung dengan mudah bisa menikmati pemandangan sekaligus kehidupan bawah laut secara menakjubkan.

4. Lembah Bulan

Berikutnya, Lembah Bulan yang biasa dikenal juga Wadi Rum. Wilayah ini berisi padang pasir dengan pemandangan sangat menakjubkan. Di malam hari, Lembah Bulan sangatlah gelap karena tidak ada polusi cahaya.

Destinasi Wisata Unggulan di Mesir

Berpindah ke Mesir yang menjadi salah satu negara bagian Afrika Utara paling terkenal karena sejarah panjang negara tersebut. Teman Jalan akan dimanjakan dengan keunikan budaya serta sejarah di negara Mesir.

Ingin berkunjung ke sini? Pastikan menyimak berbagai destinasi unggulan yang paling menarik untuk didatangi. Berikut adalah beberapa destinasi unggulan yang ada di negara Mesir wajib dikunjungi saat berlibur ke sana.

1. Sungai Nil

Tour Aqsa Jordan Mesir bisa mewujudkan keinginan Teman Jalan untuk pergi ke Sungai Nil. Perjalanan di sekitar Sungai Nil memberikan gambaran lebih jelas bahwa liburan di Mesir sangatlah menyenangkan.

2. Piramida Giza

Destinasi unggulan di Mesir memiliki Piramida Giza terletak dekat dengan Kairo. Bagian piramida lebih kompleks seperti Cheops, Chefren, dan Mykerinus di area Piramida Giza membuktikan Mesir meninggalkan banyak kekayaan arsitektur.

3. Sharm El Sheikh

Lanjut lagi ke destinasi berikutnya adalah Sharm el Sheikh yang menjadi salah satu pantai paling terkenal di Laut Merah. Teman Jalan bisa menikmati keindahan alam bawah laut dengan aman.

4. Luxor

Tempat penuh sejarah di negara Mesir dapat dijumpai dengan mengunjungi kota Luxor. Wilayah tersebut menyimpan berbagai kuil kuno, patung raksasa, dan juga lembah para raja zaman dahulu.

Melihat banyaknya destinasi wisata terbaik di kedua negara tersebut, pastikan tidak meninggalkan perjalanan ke luar negeri bersama kami. Ada banyak keuntungan ketika Teman Jalan memakai jasa tour terkenal untuk berwisata.

Benefit Memakai Tour Mesir Jordan

Menggunakan jasa tur memberikan banyak keuntungan bagi para wisatawan tanpa terkecuali. Lantas, benefitnya apa saja sih ketika menggunakan tour Mesir-Jordan paling terpercaya, yuk simak langsung ulasan sebagai berikut.

1. Tidak Ribet

Teman Jalan hanya perlu mengisi form pendaftaran dan membayar sesuai biaya terkait untuk melaksanakan liburan ziarah ke timur tengah. Ini membuat Teman Jalan tidak ribet lagi karena tinggal menjalankan liburan.

2. Efisien Waktu

Dalam merencanakan liburan ke luar negeri, kebanyakan orang masih sering kebingungan untuk memilih destinasi wisata. Dengan jasa tour terpercaya bisa menghemat waktu Teman Jalan karena sudah direncanakan secara jelas.

3. Aman

Jordan dan Mesir termasuk negara yang ramah bagi para pengunjung asal Indonesia. Ditambah peran jasa tour Mesir-Jordan membuat Teman Jalan bisa lebih aman dan tidak ada rasa kekhawatiran lagi.

4. Fasilitas Transportasi

Menggunakan jasa Tour Aqsa Jordan Mesir terpercaya akan dilengkapi fasilitas transportasi terbaik demi menjamin keamanan pengunjung. Alhasil, Teman Jalan tidak perlu bingung dalam menggunakan transportasi selama berada di sana.

5. Makanan Lancar

Menggunakan jasa liburan ziarah ke luar negeri dengan bantuan jasa tour membuat makanan selalu didapatkan pengunjung. Ketersediaan makanan membuat para wisatawan lebih nyaman menjalani liburan dalam jangka panjang.

6. Akses dari Privat

Jika Teman Jalan memakai jasa tour terbaik, sudah pasti tersedia akses privat. Artinya, Teman Jalan berpeluang menghadiri berbagai destinasi sejarah menarik untuk memperbanyak wawasan dengan mudah.

Tips Memilih Jasa Tour Mesir-Jordan Terbaik

Agar Teman Jalan tidak kesalahan dalam menggunakan jasa tour terbaik, sebaiknya pahami tips dari kami. Berikut kami sediakan beberapa tips penting untuk menemukan jasa tour terpercaya liburan Jordan-Mesir di Surabaya.

Pertama, lihat portofolio yang tersedia agar bisa melihat kualitas layanan dari keberangkatan wisata sebelum-sebelumnya. Dengan portofolio yang ada, Teman Jalan bisa menyesuaikan dengan keinginan sebelum berangkat liburan ke luar negeri.

Selain itu, tips menggunakan jasa tour harus lihat jadwal dan rute yang ditawarkan. Pastikan jadwal yang tersedia sesuai dengan hari kosong Teman Jalan supaya liburan berjalan lancar tanpa kendala apapun.

Pastikan dalam mencari jasa tour sudah mengantongi lisensi resmi yang diperlukan dalam perjalanan ke kedua negara itu. Keamanan akan terjamin baik ketika pihak tour memiliki lisensi secara resmi.

Terakhir, Teman Jalan bisa menanyakan seputar jasa layanan yang diberikan. Ini berguna untuk mengetahui kelebihan sekaligus keuntungan apabila jadi menggunakan jasa tour tersebut.

TOUR AQSA menjadi pilihan tepat apabila Teman Jalan mencari jasa perjalanan liburan terpercaya. Informasi lebih lengkap Tour Aqsa Jordan Mesir Surabaya bisa Teman Jalan ketahui dengan menghubungi Nomor Whatsapp 081211184002. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *