Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir di Bogor

Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir di Bogor

Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir di Bogor

Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir di Bogor
Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir di Bogor

Perjalanan menggunakan jasa  Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir di Bogor prosesnya bisa lebih cepat juga aman. Teman Jalan bisa berkunjung ke berbagai tempat dengan kandungan sejarah islam begitu kuat dengan mudah.

Masjidil Aqsa kini berada dalam jajahan Israel pasti berpikir akan sulit untuk mengunjunginya.  Namun kesulitan tidak akan berlaku jika menggunakan jasa tour yang sudah terpercaya.

Ada banyak sekali agen tour, tapi dalam menentukan agen terpercaya harus diperhatikan dengan baik. Jika penasaran silahkan simak penjelasan berikut ini.

Memilih Jasa  Tour Aqsa Jordan Mesir Terpercaya

Dalam memilih suatu agen perjalanan ada poin penting harus diperhatikan, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Jangan berpatok pada harga murah dan hemat, tapi tidak apa mahal asalkan perjalannya nyaman juga menyenangkan.

Jika melakukan perjalanan tapi kualitasnya buruk dan pengalaman perjalanan tidak menyenangkan, membuat kegiatan liburan menjadi terganggu. Maka dari itu, penting menyimak sejumlah cara memilih jasa tour Aqsa Jordan Mesir dengan baik.

  1. Terdaftar Resmi

Pastikan agen yang Teman Jalan pilih sudah terdaftar secara resmi, agar memiliki kekuatan hukum yang kuat. Dengan terdaftar secara resmi, menunjukan bahwa badan usaha sudah legal serta mendapatkan kepercayaan yang baik dari konsumennya.

Meski begitu, perhatikan bagaimana rekam jejak dari perusahaan tersebut selama memberikan layanan. Perhatikan atau baca bagaimana testimoni dari para pengguna jasa perusahaan sebelumnya.

  1. Memiliki Kantor Offline

Selain memperhatikan terdaftar atau tidaknya, tips lain yakni dengan mencari tahu kantor offlinenya. Meski saat ini lebih banyak agen yang memasarkan melalui media online atau internet, tetap pastikan lokasi kantornya.

Jika lokasinya terlalu jauh, coba cek menggunakan Google Maps dan cari agen travel tersebut. Lihat bagaimana ulasan dan rating yang diberikan oleh customer sebelumnya, jika jumlah rating dan review bagus bisa menjadi dukungan kredibilitas travel.

  1. Kredibilitas Baik

Meski sedang bersemangat dan ingin buru-buru, tetap perhatikan latar belakang perusahaan agar tidak salah pilih. Maksud dari kredibilitas baik ini, menjelaskan bagaimana agen travel menjalankan bisnisnya.

Seperti melihat bagaimana testimoni klien, melihat situs website resminya, periksa akun sosial media, serta minta testimoni dari orang terdekat yang sudah menggunakan travel agent.

  1. Responsif

Maksud dari responsif adalah cepat tanggap ketika melayani klien, baik memberi layanan melalui chat, telpon, atau email. Karena hal utama yang klien butuhkan adalah respon, jika responnya cepat menjadi nilai tambah bagi perusahaan.

Selain itu, jika suatu hari terjadi kendala dalam beberapa hal perusahaan bisa langsung membereskannya. Klien tidak perlu merasa khawatir dengan berbagai masalah terkait perjalanan lagi.

  1. Transparant

Lihat juga bagaimana perusahaan berjalan apakah transparant dalam proses pembayaran atau tidak. Maksudnya dalam lingkup pembayaran serta fasilitas yang akan Teman Jalan dapatkan.

Sebagai contohnya, pihak travel akan memberikan penjelasan detail terkait dengan paket perjalanan, harga, fasilitasnya. Serta syarat dan ketentuan apa saja yang perlu klien penuhi sebelumnya.

Salah satu agen yang memenuhi poin-poin tersebut adalah Tour Aqsa Jordan Mesir. Teman Jalan dapat merasakan pengalaman wisata religi menyenangkan dengan fasilitas terbaik, serta layanan berkualitas dari agen tersebut.

Dalam prosesnya agent satu ini sudah menjelaskan alur perjalanan wisata secara detail dan lengkap. Sehingga calon klien bisa mendapatkan gambaran kegiatan yang akan dilakukan selama wisata religi berlangsung.

Alur Perjalanan Wisata Religi Aqsa Jordan Mesir

Jika memutuskan menggunakan jasa travel ini, para peserta akan merasakan alur perjalanan terbaik. Yakni dimulai dengan;

  • Hari pertama, berkumpul pada pukul 20.25 WIB di Terminal Bandara Soetta tepatnya depan Sate Senayan. Jangan lupa membawa paspor serta bagasi masing-masing, karena akan dilakukan proses check in dan naik pesawat.
  • Hari kedua, penerbangan ke Amman pukul 00.23 kemudian transit via Doha pukul 05.15. Setelahnya melakukan penerbangan ke Amman pukul 08.50 sampai pukul 12.10.

Setelah proses imigrasi selesai akan bertemu dengan Local Guide, para peserta berkunjung ke Goa dan Masjid Ashabul Kahfi untuk melaksanakan sholat Ashar.  Baru kemudian menuju hotel untuk check in, makan malam serta istirahat.

  • Hari ketiga, setelah sarapan akan berkunjung ke Petra-Amman, sebelumnya berkunjung duu ke Uyun Musa dan kembali ke Amman untuk istirahat.
  • Hari keempat, berangkat menuju border Allenby dan sebelumnya singgah terlebih dahulu ke product Laut Mati.

Setelah proses imigrasi, makan siang, mengunjungi maqom Nabi Musa, Mt Temptation, dan ke Yerusalem untuk sholat magrib dan isya tepatnya di Masjidil Aqsa.

  • Hari kelima, melaksanakan sholat subuh di Masjidil Aqsa lagi, setelah sarapan ke Mt Olives dan melakukan perjalanan ke Hebron menuju maqom Nabi Ibrahim dan sejumlah nabi lainya. Makan siang di Betlehem serta kembali lagi ke Masjidil Aqsa sholat magrib juga isya.
  • Hari keenam, sholat subuh, sarapan, dan check out dari hotel juga melanjutkan perjalanan ke Taba Border. Setelah melakukan proses imigrasi, lunch di lokal restoran serta berangkat menuju Nuweiba untuk check in serta istirahat.
  • Hari ketujuh, setelah melakukan sarapan serta check out hotel akan berlanjut perjalanan ke Kairo. Melewati maqom nabi Harun, Saleh, juga melewati Hamdi Tunnel.
  • Hari kedelapan, Peserta akan berkunjung ke Piramida, Spinx serta menikmati makan siang. Setelah makan siang baru berkunjung ke museum peradaban serta Nile Cruise.
  • Hari kesembilan, selepas menikmati sarapan, check out, peserta kami ajak ke Citadel. Untuk mengunjungi makam dari Imam Syafi’i serta melaksanakan shalat dzuhur pada masjid Al Azhar. Setelahnya berbelanja ke Khan Khalil, kemudian transfer ke Airport dan tiba pada pukul 22.00.
  • Hari kesepuluh, merupakan hari terakhir serta hari keberangkatan menuju Jakarta tepatnya pukul 01.20 dengan transit via Doha seperti sebelumnya pukul 05.25. Baru berangkat dari Doha menuju Jakarta pukul 08.30, tiba Jakarta pukul 21.00 WIB.

Dengan begitu perjalanan menyenangkan sekaligus mengisi kembali keimanan, serta meningkatkan rasa cinta pada islam berakhir. Untuk bisa merasakan perjalanan dengan  Tour Aqsa Jordan Mesir simak caranya.

Cara Melakukan Perjalanan

Teman Jalan dapat melakukan perjalanan wisata religi atau berziarah ke maqom para nabi ini dengan menghubungi perusahaan secara langsung. Jika masih belum yakin perhatikan fasilitas yang kami tawarkan;

  • Ada tiket pesawat pulang pergi dengan kelas Ekonomi
  • Akomodasi hotel setara bintang 4 dan bintang 5
  • Dapat makan tiga kali sehari
  • Transportasi menggunakan bus ber-AC
  • Panduan perjalanan
  • Guide lokal pada setiap negara
  • Air mineral
  • Dan handling pada setiap bandara yang Teman Jalan kunjungi

Untuk bisa merasakan pengalaman Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir di Bogor terbaik ini hanya perlu mengeluarkan budget Rp 34,9 juta. Jika tertarik silahkan kunjungi situs TOUR AQSA dan lakukan pendaftaran dan bergabung dalam perjalanan akhir tahun 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *