Umroh Plus Aqsa Satutours Travel

Umroh Plus Aqsa Satutours Travel

Umroh Plus Aqsa Satutours Travel

Teman Jalan, saatnya menjalani perjalanan spiritual penuh makna dengan Umroh plus Aqsa Satutours Travel. Umroh sendiri adalah salah satu ibadah dalam agama Islam yang melibatkan kunjungan ke kota suci Mekah, Arab Saudi.

Umroh tidak diwajibkan seperti ibadah haji, namun tetap memiliki makna mendalam dalam kehidupan seorang Muslim. Umroh dapat dilakukan oleh individu Muslim kapan saja selama tahun, tidak terbatas pada waktu-waktu tertentu.

Keuntungan Umroh dengan Tour Aqsa Jordan Mesir

Pada saat Teman Jalan merencanakan perjalanan spiritual Umroh, pasti menginginkan yang terbaik. Teman Jalan ingin pengalaman yang penuh makna dan berkesan.

Tidak lupa juga untuk memastikan semua aspek perjalanan para peserta terorganisir dengan baik. Di sinilah peran Aqsa Satutours Travel menjadi sangat penting.

Memilih paket umroh tidak hanya akan memberikan Teman Jalan pengalaman tak terlupakan. Tetapi juga membawa berbagai keuntungan sulit Teman Jalan temukan di tempat lain. Berikut adalah beberapa keuntungan utama nya:

1.     Paket Lengkap yang Terpercaya

Aqsa Satutours Travel telah mendapatkan reputasi solid dalam mengatur perjalanan spiritual ke Tanah Suci dan Yerusalem. Menawarkan paket lengkap yang mencakup semua Teman Jalan butuhkan selama perjalanan.

Seperti akomodasi yang nyaman, transportasi yang aman, tiket pesawat, dan panduan yang berpengetahuan tinggi.

Dengan paket terorganisir dengan baik, Teman Jalan tidak perlu khawatir tentang detail-detail rumit. Sehingga nantinya dapat fokus sepenuhnya pada aspek spiritual perjalanan.

2.     Rencana Perjalanan Terstruktur

Dalam Tour Aqsa Jordan Mesir telah merancang rencana perjalanan yang terstruktur dengan cermat. Memastikan bahwa Teman Jalan memiliki waktu yang cukup.

Untuk mengunjungi tempat-tempat suci, menjalani ritual-ritual umroh, dan merasakan momen spiritual yang mendalam. Rencana ini juga memungkinkan Teman Jalan merenungkan makna hidup dan mendekatkan diri pada Allah dengan damai.

Dengan perjalanan yang terstruktur, Teman Jalan dapat merasa lebih terjamin bahwa Teman Jalan tidak akan melewatkan momen berharga dalam perjalanan spiritual.

3.     Panduan Spiritual yang Berpengetahuan

Perjalanan spiritual memerlukan panduan memahami makna dan ritualnya. Aqsa Satutours Travel menyediakan panduan berpengetahuan tinggi yang akan membimbing Teman Jalan sepanjang perjalanan.

Akan membantu memahami makna dari setiap tindakan yang dilakukan. Memberikan wawasan ke dalam sejarah tempat-tempat suci, dan menjawab pertanyaan spiritual.

Dengan panduan yang berpengetahuan, Teman Jalan akan mendapatkan pemahaman lebih dalam tentang ibadah. Yang membuat pengalaman Teman Jalan semakin bermakna.

4.     Kemudahan Logistik

Memastikan perjalanan Teman Jalan berjalan dengan lancar dan aman adalah salah satu fokus utama Aqsa Satutours Travel. Akan mengurus semua detail logistik, termasuk akomodasi, transportasi, dan makanan.

Sehingga nantinya dapat sepenuhnya fokus saat menjalankan ibadah di tanah suci. Dengan semua aspek logistik yang diatur dengan baik, Teman Jalan dapat merasa lebih tenang dan fokus pada ibadah dan refleksi pribadi.

5.     Pengalaman dalam Mengurus Kebutuhan Khusus

Aqsa Satutours Travel memahami kebutuhan khusus para jamaah. Seperti makanan halal dan fasilitas yang sesuai dengan budaya Muslim.

Kami akan memastikan bahwa kebutuhan terpenuhi selama perjalanan, sehingga. Teman Jalan dapat menjalani ibadah dengan tenang.

Dengan perhatian khusus terhadap kebutuhan, Teman Jalan dapat merasa lebih nyaman dan siap untuk menghadapi pengalaman spiritual dengan pikiran yang jernih.

Pergi Kemana Saja Selama Umroh?

Kami akan membahas secara detail jadwal perjalanan Tour Aqsa Jordan Mesir yang akan memberikan pengalaman luar biasa bagi Teman Jalan yang memilih untuk menjalani perjalanan ini. Mari kita simak bersama.

1.     Hari Pertama

Menuju Ke Tanah Mesir Pada Hari Pertama, jam 20.00 WIB, peserta berkumpul di Meeting Point Bandara Soekarno Hatta Terminal 3, Counter E, untuk persiapan terbang menuju Cairo, Mesir, dengan transit di Doha.

2.     Cairo Mesir

Memulai Perjalanan Diperkirakan tiba di Cairo pada pukul 11.45 waktu Mesir. Setelah proses imigrasi, peserta akan menikmati makan siang dengan pemandangan Sungai Nile di Cairo Mesir.

Setelah makan siang, perjalanan dilanjutkan dengan mengunjungi Museum Tahrir di Cairo Mesir. Setelah itu, peserta akan kembali ke hotel untuk beristirahat.

3.     Cairo – Giza

Mengenal Sejarah Mesir Kuno Setelah sarapan, peserta diajak menuju Papyruz Factory untuk melihat proses pembuatan kertas Papyruz. Yang telah digunakan sejak zaman Mesir kuno.

Dilanjutkan ke Kota Giza melihat 9 Piramida dan Patung Sphinx secara langsung. Setelah makan siang, akan shalat Ashar di Masjid Al Azhar, dilanjutkan belanja di Pasar Khan Khalili. Hari diakhiri makan malam di ferry menyusuri Sungai Nile.

4.     Suez – Sharm El Syeikh

Jejak Nabi Musa Setelah sarapan, peserta akan menuju Terusan Suez, melintasi Terowongan Ahmad Hamdi, dan melanjutkan perjalanan menuju Sharm El Syeikh.

Di sini, Teman Jalan akan mengunjungi Uyun Musa, tempat di mana laut terbelah oleh tongkat Nabi Musa dan munculnya 12 mata air. Pengalaman ini akan memberikan wawasan yang mendalam tentang sejarah agung.

5.     Sharm El Syeikh – Taba

Petualangan di Padang Pasir Setelah sarapan, Teman Jalan akan mengendarai Motor ATV di kawasan Sharm El Syeikh untuk menjelajahi padang pasir yang indah. Setelah itu, perjalanan dilanjutkan ke St Chaterine.

Untuk mengunjungi Maqam Nabi Harun dan Patung Sammiri. Persiapan keberangkatan menuju Aqsa, Jerusalem, pun dimulai.

6.     Taba – Hebron

7.     Menelusuri Jejak Nabi Hari ini, peserta akan menuju Kota Hebron untuk mengunjungi makam Nabi Ibrahim, Yakub, Yusuf, dan Nabi Ishaq. Di mana sebagian masjidnya saat ini digunakan sebagai sinagog (tempat ibadah Yahudi).

Kemudian, perjalanan akan melanjutkan ke kawasan Bethlehem untuk makan siang dan mengunjungi Bukit Umar serta Maqom Salman Alfarisi dan Bukit Zaitun sebelum kembali ke hotel untuk beristirahat.

8.     Tour Masjidil Aqsa

Melangkah di Tanah Suci Hari ini, Teman Jalan akan diajak mengelilingi 5 Masjid yang ada di Masjidil Aqsa, termasuk Masjid Buraq, Masjid Qibli, Masjid Qadim, Masjid Marwani, dan Masjid Qubatu Shakhra.

Setelah Shalat Jumat di Masjidil Aqsa, peserta akan mengunjungi Wailling Wall yang berada di sebelah Masjidil Aqsa, serta makam Nabi Daud sebelum makan siang.

9.     Jericho Muslim Tour

Menelusuri Jejak Sejarah Setelah sarapan, perjalanan akan dilanjutkan dengan mengunjungi makam Nabi Musa, Jericho, Mount of Temptation view, mata air Elisa, dan Makam Nabi Daud (David Tomb) sebelum kembali ke hotel untuk bermalam.

10.  Allenby Bridge – Deadsea

Sensasi Laut Mati Hari terakhir di Jerusalem, setelah sarapan, peserta akan mengunjungi Amman, Jordan. Sebelum meninggalkan Jerusalem, Teman Jalan akan diajak mengunjungi Jericho dan Maqom Nabi Musa yang dekat dengan perbatasan Allenby Bridge.

Setelah proses imigrasi Israel dan Jordan, perjalanan akan dilanjutkan ke Laut Mati untuk mengambang di atas air. Setelah itu, perjalanan dilanjutkan ke Jordan untuk bermalam.

11.  Amman – Petra

Petualangan ke Petra Pada hari ke-10, akan diajak berkunjung ke Petra, membutuhkan waktu tempuh sekitar 4 jam dari Amman. Di sini, akan mengunjungi beberapa bangunan bersejarah dan Uyun Musa berdekatan dengan pusat destinasi Petra.

12.  Amman – Doha

Menuju Pulang dengan Kenangan Indah, di pagi hari setelah sarapan check-out dari hotel dan melanjutkan program city tour di Amman, termasuk mengunjungi Goa Al Kahfi.

Setelah selesai, perjalanan akan menuju Bandara untuk penerbangan ke Jakarta melalui Abudhabi.

13.  Doha – Jakarta

Pulang dengan Kenangan Abadi Pukul 02.45, perjalanan akan dilanjutkan menuju Jakarta dengan maskapai Etihad Airways, tiba di Jakarta Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta pukul 14.55 WIB.

Jadi, jika Teman Jalan menginginkan pengalaman Umroh yang tak terlupakan dan mendalam, tidak ada pilihan lebih baik daripada umroh plus Aqsa dari Satutours Travel. TOUR AQSA ini adalah kunci ke arah perjalanan spiritual yang penuh makna.

Menjalani ibadah dengan tenang, dan merasakan kedekatan dengan Allah yang tak terlupakan. Bersiaplah untuk Umroh plus Aqsa Satutours Travel membawa dalam perjalanan spiritual yang mengubah hidup secara mendalam dan berarti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *