Biaya Tour Aqsa Jordan Mesir Satutours

Biaya Tour Aqsa Jordan Mesir Satutours

Biaya Tour Aqsa Jordan Mesir Satutours

Biaya Tour Aqsa Jordan Mesir Satutours tergolong sangat terjangkau, apalagi dengan pengalaman yang akan dirasakan mulai dari awal berangkat, sampai nanti pulang kembali ke Tanah Air. Tour Aqsa

Beberapa orang mengatakan kami memberikan pelayanan terbaik, sehingga keinginan untuk mengikutinya lagi di lain waktu sangat tinggi. Dengan tim berpengalaman, membuat perjalanan terasa lebih menyenangkan dan punya kenangan manis.

Syarat yang Harus Dipenuhi Sahabat Tour Aqsa

Biaya Tour Aqsa Jordan Mesir Satutours
Biaya Tour Aqsa Jordan Mesir Satutours

Sebelum mengikuti tour kami. Sahabat Tour Aqsa wajib melakukan pendaftaran terlebih dulu, mengapa harus demikian? Demi mencegah berbagai hal yang tidak diinginkan, sekaligus sebagai komitmen administrasi dan pendataan tim.

Berikut berbagai syarat-syarat umum yang perlu dipenuhi oleh para jamaah sebelum melakukan perjalanan tersebut.

  1. Mengisi Formulir Pendaftaran sesuai yang disediakan kami sediakan. Nantinya Formulir berisi informasi pribadi seperti, nama lengkap, alamat, nomor paspor, dan informasi kontak lainnya.
  2. Untuk mengonfirmasi pendaftaran dan jadi berangkat, biasanya para jamaah harus membayar deposit dari biaya tour Aqsa biasanya mulai dari $1000.
  3. Syarat berikutnya adalah melunasi biaya tour sebelum tanggal keberangkatan yang ditentukan.
  4. Biasanya, batas waktu pelunasan adalah 50 hari sebelum keberangkatan. Pastikan mengikuti petunjuk kami mengenai metode pembayaran yang dapat digunakan untuk melunasinya agar tidak terjadi masalah.
  5. Sebagai kunjungan ke Masjid Al-Aqsa melibatkan perjalanan ke Israel, semuanya harus mengisi formulir visa Israel.
  6. Nantinya akan kami sediakan atau dapat diunduh dari situs web kedutaan Israel. Isi formulir tersebut sesuai dengan petunjuk yang diberikan dan sertakan dokumen-dokumen yang diminta.
  7. Pastikan memiliki paspor yang masih berlaku minimal 8 bulan sebelum tanggal keberangkatan.
  8. Hal ini penting karena pihak berwenang membutuhkan masa berlaku paspor cukup untuk memproses visa dan memastikan dapat melakukan perjalanan tanpa hambatan.
  9. Berikutnya adalah foto, Sahabat Tour Aqsa perlu menyertakan berukuran 4×6 dalam proses pendaftaran. Pastikan latar belakang foto putih sesuai dengan persyaratan yang ditentukan.

Kami harapkan mematuhi persyaratan dan aturan lain yang sudah ditetapkan. Bila masih butuh pertanyaan lagi bisa hubungi customer service kami, nantinya mereka akan memberi tahu semuanya secara lengkap.

Fasilitas yang Diberikan dan Tidak

Harga tour Aqsa nantinya akan diberikan beberapa fasilitas, hanya saja seluruh jamaah juga harus mengerti juga apa yang tidak menjadi satu dalam keseluruhan layanan. Apa saja itu, coba simak

  1. Tiket pesawat pulang-pergi, kelas ekonomi.
  2. Akomodasi hotel setara dengan bintang 4 dan 5, nyaman sekali.
  3. Makan 3 kali sehari sesuai dengan jadwal perjalanan, cita rasanya sudah disesuaikan lidah Indonesia.
  4. Transportasi menggunakan bus ber-AC.
  5. Biaya tour Aqsa juga sudah termasuk pendamping/Tour Leader dari Jakarta, sehingga akan menemani selama perjalanan berlangsung.
  6. Guide lokal di setiap negara yang dikunjungi.
  7. Panduan perjalanan secara lengkap dan jelas
  8. Dalam setiap perjalanan akan selalu disediakan air mineral.
  9. Handling di setiap bandara.

Perlu diketahui pula harga tour Aqsa tersebut tidak termasuk beberapa hal seperti uang tip untuk driver dan guide. Di mana angkanya sendiri sekitar 80 dollar per orang.

  1. Tiket masuk Mummy sebesar $20 per orang (opsional).
  2. Nile Cruise sebesar $25 per orang (opsional).
  3. Asuransi perjalanan yang mencakup Covid-19 sebesar $30 per orang.
  4. Biaya briefing dan handling di bandara sebesar Rp. 500.000.
  5. Kebutuhan pribadi seperti laundry, telepon, internet, tur tambahan, paspor, vaksinasi, kelebihan muatan bagasi, makanan dan minuman di luar paket yang kami sediakan.
  6. Biaya PCR dan karantina jika diperlukan.
  7. Biaya tambahan untuk kamar sendiri (single supplement).
  8. Bila ada penambahan atau pengurangan fasilitas, nanti akan langsung dihubungi oleh pihak customer service kami. Termasuk pengumuman tentang pengunduran atau maju jadwal keberangkatan.

Mengapa Harus Memilih Satutours?

Ada begitu banyak alasan mengapa harus memilih paket tour Aqsa. Mulai dari waktunya sendiri bisa dilihat 12 hari, bila melihat jasa lain hanya 10 hari saja.

Selain itu dari segi penginapan lebih lama di Aqsa, kami paham benar bahwa lokasi tersebut adalah tempat bersejarah bagi umat islam. Karena Nabi Muhammad melakukan Israj dan Miraj di sini.

Walaupun di Jordan dan Mesir, masih ada jejak nabi juga. Tetapi, kawasan Aqsa mempunyai nilai keimanan serta sejarah kuat bagi umat islam. Maka dari itu, tinggal lama adalah pilihan tepat.

Hal lain perlu diketahui adalah perjalanannya. Bila tour lain melewati St, Catherina tetapi, kami lebih memilih Syam EL-Syeikh. Sekali lagi, nilai history dan pemandangannya lebih indah, bagaimana penasaran ingin kesini?

Selain itu, kami juga memberikan Sahabat Tour Aqsa pengalaman tidak ternilai karena, bisa menikmati bagaimana rasanya makan di Sungai Nile serta ATV Safari. Sebuah pengalaman sangat bernilai.

Poin terakhir adalah kami memiliki jadwal hampir setiap bulan. Jadi, sahabat Tour Aqsa bisa melihat dan memilih sendiri jadwalnya, tinggal hubungi customer service, lengkapi syarat serta ketentuannya.

Lokasi Favorit Tour Aqsa Satutours

Seperti yang sudah kami jelaskan, bahwa satutours mempunyai perjalanan di Sham El Syeikh, sebuah kawasan menarik yang membuat semua jamaah merasa senang. Karena pemandangan serta aktivitasnya.

Syam El-Syeikh, yang juga dikenal sebagai Damaskus, adalah ibu kota Suriah dan salah satu kota Kawasan ini mempunyai banyak situs bersejarah. Salah satunya Old City of Damascus (Kota Tua Damaskus).

Merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO. Di sini, dapat menjelajahi jalan-jalan berliku yang sempit, melihat arsitektur bersejarah, dan mengunjungi tempat-tempat seperti Umayyad Mosque (Masjid Umayyah) dan Citadel of Damascus (Kastil Damaskus).

Ada lagi Souq Al-Hamidiyah adalah pasar tradisional yang terkenal di Damaskus. Di sini, dapat membeli berbagai barang seperti kerajinan tangan, perhiasan, kain, rempah-rempah, dan masih banyak lagi.

Selain berbelanja, bisa juga dapat mencicipi makanan dan minuman khas di warung dan kafe di sekitar souq. Harus diakui berada di Syam El-Syeikh sangat menyenangkan, beruntung bisa berkunjung.

Langsung Hubungi Kami Sekarang

Paket Tour Aqsa yang kami sediakan bukanlah perjalanan biasa, sebatas liburan saja, melainkan pembuktian mengenai keimanan dan ketakwaan kepada Allah. Bisa dikatakan setelah ini keduanya akan bertambah.

Selain itu, kami juga mempunyai berbagai kelebihan yang tidak dimiliki oleh lainnya. Mungkin, terasa sederhana, karena berbeda kawasan serta waktu. Tetapi, kalau dipahami lokasi serta sejarahnya luar biasa.

Hal tersebut akan menambah keimanan serta ketakwaan, karena keindahannya memang luar biasa. Dari mulai awal berpijak sampai akhir, pemandangan serta pengalaman berada di sana sulit untuk diungkapkan.

Bagaimana Sahabat Tour Aqsa ingin pergi ke sana bersama dengan tim kami? Langsung saja hubungi dengan klik link ini, https://touraqsa.com/ semua kebutuhan mengenai berbagai pertanyaan diatas sudah tersedia.

Tunggu apalagi? Masih ragu mau pergi melihat seluruh jejak nabi bersama kami? Karena harganya terlalu tinggi? Untuk mengetahui berapa biaya Tour Aqsa Jordan Mesir Satutours langsung klik link di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *