Inilah Beberapa Rekomendasi Tempat Berbelanja Murah di Yordania

Inilah Beberapa Rekomendasi Tempat Berbelanja Murah di Yordania

Inilah Beberapa Rekomendasi Tempat Berbelanja Murah di Yordania

Inilah Beberapa Rekomendasi Tempat Berbelanja Murah di Yordania
Inilah Beberapa Rekomendasi Tempat Berbelanja Murah di Yordania

Pada saat pergi berlibur tentunya terasa kurang lengkap apabila tak membawa oleh-oleh khas setempat. Terlebih saat Sahabat Tour Yordania berlibur ke kawasan yang bersejarah dan sebelumnya belum pernah berkunjung ke kawasan tersebut, maka hendaknya membawa oleh-oleh untuk dijadikan kenang-kenangan. Pada umumnya, Sahabat Tour Yordania dapat membeli oleh-oleh di beberapa tempat perbelanjaan di Yordania. Untuk Sahabat Tour Yordania yang ingin mengetahui informasi seputar rekomendasi tempat berbelanja murah di Yordania, yuk simak informasi berikut ini. Tour Aqsa

Yuk Simak Rekomendasi Tempat Belanja murah di Yordania Berikut ini :

1. Souk Jara

Souk Jara
Souk Jara

Salah satu pasar yang berada di Yordania tepatnya di kota Amman ialah Souk Jara. Souk Jara merupakan pasar yang didirikan pada tahun 2005 dan kini menjadi objek destinasi kunjungan para wisatawan yang letaknya berada di sebelah Rainbow Street di Jabal Amman. Di pasar Souk Jara ini Sahabat Tour Yordania dapat menemui aneka buah tangan yang dapat dibeli untuk dibawa pulang ke Tanah Air seperti kerajinan tangan, makanan, pakaian, barang antik, seni ataupun produk – produk tradisional dari seluruh kerajaan.

2. Mistaka Artisanal Cheese

Mistaka Artisanal Cheese merupakan tempat berbelanja di Yordania yang juga dapat Sahabat Tour Yordania kunjungi. Di Mistaka Artisanal Cheese ini menyediakan hasil alam yang musiman, lokalitas yang dipadukan dengan keahlian masyarakat Yordanioa setempat. Salah satu yang dapat dibeli disini ialah keju yang mungkin jumlahnya cukup terbatas, terlebih keju musiman yang pada umumnya harus memesan dulu sebelum membelinya.

Sahabat Tour Yordania saat pergi ke tempat perbelanjaan ini perlu untuk mencobanya, karena diketahui bahwa produk yang dijual kualitasnya amatlah tinggi. Sahabat Tour Yordania juga dapat menjadikan produk yang disediakan di tempat ini menjadi oleh – oleh bagi rekan maupun keluarga yang ada di Tanah Air.

3. Souk Al-Sukar

Souk Al-Sukar
Souk Al-Sukar

Tempat perbelanjaan murah yang dapat Sahabat Tour Yordania kunjungi selanjutnya ialah Souk Al-Sukar. Perlu Sahabat Tour Yordania ketahui bahwa Souk Al-Sukar merupakan pasar yang berada di pusat kota yang dapat dikunjungi saat berada di Yordania. Di pasar Souk Al-Sukar ini Sahabat Tour Yordania dapat menemui dan membeli hasil bumi Yordania yang masih segar yakni aneka buah-buahan dan sayur-sayuran.

4. Hammam Street

Perlu Sahabat Tour Yordania ketahui bahwa Hammam Street merupakan salah satu jalan pasar tradisional utama di As – Salt yang amat bersejarah. Di kawasan ini menyediakan makanan dan hasil bumi lokal, pakaian, kerajinan tradisional serta pernak – pernik dan barang-barang rumah tangga. Diketahui bahwa pasar tradisional ini didirikan pada tahun 1880 – an oleh pedagang yang sebagian besar berasal dari Nablus. Hammam Street ini pada mulanya digunakan untuk pasar ternak di ujunh bawah jalan Maydan dan pasar sayur dekat dengan Sahet Al Ain (Plaza).

5. TAJ Lifestyle Center

TAJ Lifestyle Center
TAJ Lifestyle Center

Tempat berbelanja murah di Yordania yang terakhir dan dapat Sahabat Tour Yordania kunjungi pada saat di Yordania ialah TAJ Lifestyle Center. TAJ Mall Center merupakan mall besar yang letaknya berada di jantung daerah kelas atas Abdoun. Di kawasan ini, Sahabat Tour Yordania dapat menemukan berbagai kebutuhan mulai dari pakaian, elektronik, peralatan rumah tangga hingga produk lainnya di berbagai bidang.

Selain itu, ada pula beberapa restoran di dalamnya yang dapat Sahabat Tour Yordania coba. Tak sampai disitu, Sahabat Tour Yordania juga dapat menonton bioskop di TAJ Lifestyle Center ini. Sahabat Tour Yordania dapat menikmati pemandangan kota dan menikmati waktu yang dimiliki untuk berjalan – jalan di kawasan TAJ Lifestyle Center ini.

Demikianlah informasi seputar beberapa rekomendasi tempat berbelanja murah di Yordania. Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat membantu Sahabat Tour Yordania yang hendak berkunjung ke Yordania ya! Tour Jordan Aqsa Mesir

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *