Harga Tour Aqsa 2023 Terbaik dan Terlengkap

2 min read

Harga Tour Aqsa 2023 Terbaik dan Terlengkap

Harga Tour Aqsa 2023 Terbaik dan Terlengkap

Jejak Nabi Musa
Harga Tour Aqsa 2023 Terbaik dan Terlengkap

Keajaiban dari jejak Nabi Musa yang sempat berbicara langsung kepada Allah Ta’ala tentu merupakan bukti kekuasaannya. Tidak semua Nabi dapat bertemu dan berbicara langsung kepada sang pencipta dan pemilik jagat.

Terkenal karena perannya dalam memimpin anak-anak Israel keluar dari perbudakan di Mesir sekitar abad 15 sebelum masehi. Musa juga dikreditkan dengan menulis lima buku pertama dari Alkitab suci kaum nasrani.

Cerita tentang keajaiban jejak Nabi Musa sebenarnya dapat dilihat pada Alkitab dan internet. Tapi, Mitra Muslim mungkin kurang puas jika hanya membacanya melalui dua sumber tersebut dan ingin mengunjunginya langsung.

Membaca dan mengunjungi lokasi-lokasi bersejarah apalagi menelusuri jejak kenabian tentu akan menambah keimanan diri. Dengan begitu, Mitra Muslim akan semakin dekat dengan Sang Pencipta Kehidupan.

Menelusuri Mukjizat Jejak Nabi Musa

Menjadi sosok yang memiliki kedudukan tinggi di tiga agama besar yakni Yahudi, Islam, dan Nasrani. Ada banyak mukjizat Musa yang tentunya wajib dipercaya dan diyakini kebenarannya oleh seluruh umat beragama.

Meskipun terdengar tidak mungkin serta masuk akal, tapi seluruh peristiwa tersebut benar adanya. Berikut di bawah ini merupakan beberapa mukjizat yang pernah terjadi ketika masa kenabian Musa.

1.     Mukjizat Mata Air Nabi

Bersama dengan tour Aqsa Jordan Mesir bukan hal tidak mungkin untuk mengunjungi sumber mata air zaman kenabian Musa. Hingga saat ini, sumur mata air tersebut menjadi bukti peninggalan kekuasaan Allah.

Musa mendapat perintah untuk memukul batu dengan tongkat miliknya, agar batunya tersebut memancarkan air. Untuk harga tour Aqsa 2023 terbaik dan terlengkap sudah termasuk dengan kunjungan ke sumurnya.

2.     Membagi Dua Laut Merah

Tidak hanya mengeluarkan sumber mata air menggunakan tongkatnya, Musa juga mampu membagi dua Laut Merah yang luas. Laut Merah menjadi lokasi keajaiban jejak Nabi Musa berikutnya yang berada di Mesir.

Baca Artikel Lainnya :  Harga Tour Aqsa 2022 Jakarta Selatan

Mukjizat ini sebenarnya juga dijelaskan pada ayat suci Al-Qur’an yakni pada surat Thaha 77. Di mana pada masa tersebut sedang berada dalam kejaran Fir’aun dan kaumnya.

3.     Merubah Harta Fir’aun Menjadi Kumpulan Batu

Kumpulan batu yang ditemukan oleh para ahli arkeolog ternyata merupakan jejak Nabi Musa. Kumpulan batu tersebut ditemukan sejauh 500 km dari bagian selatan ibu Kota Kairo tersebut.

Musa mengubah harta Fir’aun tentu bukan tanpa alasan, ini semua dikarenakan kesombongannya. Bukan hanya sombong, Fir’aun juga seringkali menjahati sesama manusia dan meremehkan orang lain.

4.     Menghukum Kaum Fir’aun dengan Kemarau Panjang

Kejahatan-kejahatan keji yang telah dilakukan Fir’aun tentu sudah tidak bisa dimaafkan lagi karena telah menyakiti hati banyak umat. Dari situ, Nabi berdoa kepada Allah untuk menghukum raja keji agar bertaubat.

Untuk menelusuri jejak Nabi Musa, Mitra Muslim bisa mengunjungi lokasi-lokasi hukuman Fir’aun. Mukjizat ini juga terdapat dalam Kitab Suci Al-Qur’an tepatnya pada surat Al A’raf 130.

5.     Membuat Sungai Nil Meluap ke Daratan

Seperti diketahui jika Nill memiliki aliran terpanjang di dunia. Travel Tour Aqsa akan membawa peserta tournya mengunjungi sungai Nil yang merupakan lokasi jejak kenabian Musa.

Para peserta tidak perlu pusing dengan harga tour Aqsa 2023 terbaik dan terlengkap dari Perusahaan Kami. Semenjak peristiwa tersebut Sungai Nill dipercaya memiliki aliran ke alam baka.

6.     Tangan Mengeluarkan Pancaran Sinar

Tour Aqsa Jakarta akan membawa peserta ke tempat di mana Musa mengeluarkan sinar putih dari tangannya. Para peserta kan dibawa mengagumi lokasi di mana jejak kenabian ditinggalkan.

Mukjizat Musa satu ini juga terdapat dalam Qur’an dan salah satu surat yakni Al-Qasas 32. Terdapat perintah Allah untuk memasukkan tangannya ke leher di baju dan nantinya akan mengeluarkan sinar.

Baca Artikel Lainnya :  Paket Tour Aqsa Terbaik di Jakarta 2022 Terlengkap

Bersama dengan Satotours, Mitra Muslim tidak perlu khawatir terkait harga serta berbagai hal lain. Perusahaan Kami telah memiliki izin operasi sehingga aman, terjamin, serta profesional tourAqsa.com

Belajar peradaban islam dari zaman kenabian dapat menambah keimanan umat Islam. Apalagi ketika mengunjungi lokasi jejak Nabi Musa tentu membuat lebih semangat untuk mempelajari islam.