Wajib Tahu Pakaian untuk Wisata ke Aqsa saat Musim Dingin

1 min read

Wajib Tahu, Pakaian untuk Wisata ke Turki saat Musim Dingin

Wajib Tahu Pakaian untuk Wisata ke Aqsa saat Musim Dingin

wisata Petra Jordan
Wajib Tahu, Pakaian untuk Wisata ke Turki saat Musim Dingin

wisata Petra Jordan Pengalaman perjalanan wisata musim dingin di Kota Bursa hingga wisata Petra Jordan pasti membuat Mitra Muslim penasaran. Salju adalah pemandangan yang tidak mungkin ditemukan di Negara tropis seperti Indonesia.

Namun sebelum berangkat, Mitra Muslim wajib tahu pakaian untuk wisata ke Turki saat musim dingin. Agar tak kedinginan, sebaiknya persiapkan baju hangat, syal, sarung tangan serta sepatu boots.

Baju Musim Dingin ke Turki hingga Wisata Petra Jordan

Agar musim dingin tidak mengganggu perjalanan wisata Mitra Muslim, sejumlah persiapan perlu dilakukan. Perlengkapan baju hangat, obat pribadi hingga skincare agar kulit tidak kering penting untuk dibawa.

  1. Mantel Tebal

Jaket atau mantel tebal wajib Mitra Muslim bawa ketika berwisata di musim dingin agar badan tetap hangat dan terlindungi. Bila terlupa membawanya, mantel bisa dibeli di Negara tujuan.

  1. Dalaman Panjang

Dalaman panjang yang hangat biasa juga disebut Long Jhon, menggunakan teknologi heattech yang dapat menjaga suhu tubuh badan Mitra Muslim.

  1. Sepatu Boot

Untuk melindungi kaki dari udara dingin dan mencegah air serta salju masuk kemudian membasahi kaki, Mitra Muslim harus mengenakan sepatu boot yang safety. Selain itu, tingkat kenyamanan juga hars diperhatikan agar Mitra Muslim nyaman berjalan. Perjalanan wisata ini dapat Mitra Muslim rasakan bersama Travel Tour Aqsa.

  1. Syal, Penutup Telinga dan Sarung Tangan

Telinga, leher dan tangan juga sebaiknya ditutupi menggunakan sya, penutup telinga serta sarung tangan. Hal ini agar Mitra Muslim tetap merasa nyaman berwisata di hawa yang sangat dingin.

Mitra Muslim dapat memilih syal yang tebal dan berbahan lembut sehingga membuat leher hangat namun tidak membuat gatal. Penutup telinga dan kupluk membantu menghangatkan kepala serta telinga. Udara dingin dapat membuat Mitra Muslim sakit kepala.

Baca Artikel Lainnya :  Paket Tour Aqsa Terbaik di Jakarta 2024

Sarung tangan juga berperan penting dalam list wajib tahu pakaian untuk wisata ke Turki saat musim dingin agar tangan tidak kebas dan kedinginan. Sebaiknya gunakan sarung tangan yang telunjuk dan jempolnya bisa touch screen sehingga memudahkan untuk swafoto.

Tour Aqsa Jakarta dapat mengajak Mitra Muslim berwisata ke alam terbuka di Turki seperti Bursa, Cappadocia, berbelanja di Silk Market dan Grand Bazar serta mengunjungi tempat bersejarah seperti Masjid Biru, Taskin Square dan Ephesus.

Bila Mitra Muslim senang melihat peninggalan sejarah maka Ephesus wajib dikunjungi. Ephesus adalah situs sejarah kota Romawi Kuno. Terdapat bekas reruntuhan perpustakaan dan tempat gladiator bertarung.

Di Jordania, ada juga situs bersejarah yang dapat Mitra Muslim jumpai yaitu wisata Petra Jordan. Kota Petra termasuk dalam salah satu keajaiban dunia terbaru versi UNESCO. Tempat ini adalah kota yang maju pada jaman kerajaan Nabath karena berada pada jalur perdagangan yang strategis

Arsitekturnya dibangun dan diukir pada dinding batu. Kota batu ini semakin indah ketika matahari terbit dan terbenam karena memunculkan spectrum warna tertentu. Pada masanya, transportasi dan irigasi sudah maju di kota ini. Kejayaannya runtuh karena serangan kerajaan Romawi.

Bila Mitra Muslim tertarik mengunjungi kota bersejarah, kami travel tour aqsa dapat memberikan pelayanan tersebut. Mitra Muslim dapat melakukan liburan dengan rombongan bersama keluarga atau rekan kerja.

Kami memberikan harga yang ramah dengan fasilitas mewah. Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website kami Tour Aqsa Jordan Mesir di https://touraqsa.com. Tersedia jadwal keberangkatan untuk tahun 2022.

Kami dapat mengajak Mitra Muslim berwisata mengunjungi kota bersejarah dan indah. Mitra Muslim akan mendapatkan tambahan wawasan peradaban kuno serta pemandangan yang dapat membuat stress hilang. Salah satunya adalah wisata Petra Jordan.

Baca Artikel Lainnya :  Inilah 5 Alasan Kenapa Anda Harus ke Masjidil Aqsa