Nikmati Makan Siang dengan Panorama Sungai Nile di Cairo Mesir

2 min read

Nikmati Makan Siang dengan Panorama Sungai Nile di Cairo Mesir

Nikmati Makan Siang dengan Panorama Sungai Nile di Cairo Mesir

Nikmati Makan Siang dengan Panorama Sungai Nile di Cairo Mesir
Nikmati Makan Siang dengan Panorama Sungai Nile di Cairo Mesir

Dalam berwisata ke luar negeri, kegiatan nikmati makan siang dengan panorama Sungai Nile di Cairo Mesir menjadi hal wajib. Mesir merupakan negara yang memiliki banyak sejarah diakui oleh penjuru dunia. Jika Mitra Muslim ingin melakukan perjalanan tour, Mesir menjadi tujuan yang tidak boleh dilewatkan. Terdapat banyak sejarah di Mesir, salah satunya terkenal dengan negara munculnya para Nabi umat Muslim. Ada banyak tempat wisata yang menakjubkan wajib dikunjungi untuk mengisi hari libur Mitra Muslim. Dengan melakukan tour ke Mesir, dijamin liburan akan lebih menyenangkan dan puas bersama kami.

Tour Aqsa Jordan Mesir dapat menemani Mitra Muslim dalam berlibur ke luar negeri, tepatnya negara yang dilewati Sungai Nile tersebut. Siapa yang tidak tahu Sungai Nile? Semua masyarakat pasti mengenalnya. Mesir dilalui oleh Sungai Nile yang menjadi sejarah perkembangan peradaban penduduk di sana dari ribuan tahun lalu. Adanya Sungai Nile menjadi destinasi wisata paling seru untuk dikunjungi oleh Mitra Muslim. Sungai Nile tidak hanya bisa dinikmati pada malam hari, karena Mitra Muslim dapat menikmati pemandangan waktu makan siang. Panorama memukau dari Sungai Nile dapat dinikmati dengan pemandangan berikut ini.

Nikmati Makan Siang dengan Panorama Sungai Nile di Cairo Mesir dengan Melihat Hewan Unik di Sana

Makan siang sambil menikmati panorama keindahan Sungai Nile tentu saja sangat asyik bagi Mitra Muslim. Berkunjung ke sungai terpanjang di dunia membuat Mitra Muslim akan memperoleh pengalaman selama liburan berlangsung. Travel Tour Aqsa Jordan Mesir menyuguhkan makan siang kepada Mitra Muslim sambil menikmati pemandangan hewan unik. Di Sungai Nile, kesempatan melihat berbagai jenis hewan unik bisa dilihat apalagi siang hari.

Makan siang ditemani pemandangan hewan-hewan unik seperti Kuda Nil, Penyu Nil, Buaya Nil, Ular Sungai Nil, hingga Ikan Harimau Nil. Kalau Mitra Muslim beruntung, pasti bisa melihat hewan tersebut. Hewan-hewan unik di atas biasa muncul ke permukaan pada siang hari, tepat saat makan sambil bersantai. Mitra Muslim bisa mengabadikan momen bersama hewan dari jarak dekat disaat makan siang.

Selain disuguhkan dengan hewan, keindahan alam sekitar Sungai Nile dijamin memanjakan mata setiap pengunjung. Karena kebanyakan orang yang berkunjung di Sungai Nile pada siang hari selalu kagum dengan panorama sekitarnya. Melewati ibukota negara Mesir yaitu Cairo, Mitra Muslim bisa melihat pemandangan lengkap yang tidak dapat dilupakan. Merasakan atmosfer Sungai Nile yang tenang membuat liburan semakin seru dijalani bersama kami.

Melihat Keindahan Kota dan Kapal Pesiar

Mitra Muslim yang berlibur bersama kami bisa melihat keindahan kota Cairo di siang hari saat makan siang. Mengingat Sungai Nile panjangnya melewati 11 negara, salah satunya Mesir dengan panorama mengagumkan. Selama makan siang di pinggiran Sungai Nile, Mitra Muslim dapat menikmati pemandangan gedung-gedung sekitarnya. Adanya banyak gedung menjulang tinggi bisa mencuci mata Mitra Muslim selama liburan sedang berlangsung. Saat makan siang di bersama tour muslim Masjidil Aqsa di Sungai Nile, ada panorama berupa kapal pesiar. Sungai yang besar dan panjang, membuat kapal pesiar setiap saat melewatinya.

Jadi, selama menikmati makanan di siang hari bisa menikmati banyak jenis kapal pesiar yang berlalulalang. Tentunya kegiatan foto-foto dapat dilakukan sepuasnya untuk mengabadikan sebuah momen saat berlibur di Mesir. Negara Mesir memiliki banyak sejarah menarik yang diakui dunia, salah satunya dilewati sungai terpanjang. Melihat pemandangan dari Nile otomatis membuat makan siang jadi lebih nikmat dan menggugah selera Mitra Muslim.

Tunggu apalagi, atur jadwal tour sekarang untuk menikmati liburan di Mesir bersama dengan kami SatuTours. Keindahan alam membuat Mitra Muslim bisa menikmati makan siang dengan panorama Sungai Nile di Cairo Mesir semakin seru.