Masjid King Abdullah Contoh Objek Wisata yang Memukau di Jordan

2 min read

Masjid King Abdullah, Contoh Objek Wisata yang Memukau di Jordan

Masjid King Abdullah, Contoh Objek Wisata yang Memukau di Jordan

Masjid King Abdullah, Contoh Objek Wisata yang Memukau di Jordan
Masjid King Abdullah, Contoh Objek Wisata yang Memukau di Jordan

Mungkin mitra muslim sudah sering mendengar berbagai contoh objek wisata berbagai negara, namun sudahkah mitra muslim tau bahwa ada banyak lokasi yang menjadi wisata religi. Dengan berkunjung ke lokasi wisata religi, mitra muslim bisa berlibur sambil menambah pengetahuan. Setiap lokasi wisata religi pasti menyimpan ceritanya sendiri, dan dengan mengetahuinya mitra muslim bisa mendapatkan pengetahuan baru yang pasti menarik untuk diketahui. Pasti akan menyenangkan, jika mitra muslim bisa menikmati liburan sambil berkunjung ke lokasi baru.

Manfaatkan waktu liburan untuk menemukan contoh objek wisata memukau, dan pastinya akan sayang untuk dilewatkan. Jordan merupakan salah satu negara Timur Tengah, yang menawarkan berbagai lokasi wisata religi yang menarik untuk dikunjungi. Tour Aqsa Negara Timur Tengah ini memiliki salah satu masjid legendaris, yaitu Masjid King Abdullah, contoh objek wisata yang memukau di Jordan yang terletak di ibu kota Amman. Wisatawan akan mendapat banyak pengetahuan baru, khususnya sejarah Islam di kota Jordan.

Masjid King Abdullah, Contoh Objek Wisata Religi di Jordan

Saat berkunjung ke beberapa negara, rasanya memang tidak akan lengkap jika kita tidak mampir ke salah satu bangunan bersejarah yang sering dilihat hanya melalui internet saja. Sebagai umat Muslim, tentu kita juga ingin berkunjung ke lokasi yang tertulis di dalam kitab suci Al-Quran. Contoh objek wisata tersebut adalah Masjid King Abdullah, melalui bangunannya salah satu ciri khas dari masjid tersebut adalah kubah besar berwarna biru. Luas masjid ini cukup besar, bahkan bisa menampung kurang lebih 3 ribu orang untuk berkumpul dan berdoa.

Karena ukuran masjid ini cukup luas, mitra muslim pasti bisa melihatnya dengan mudah dari kejauhan. Namun masjid ini sudah tidak lagi menjadi tempat ibadah utama, namun wisatawan masih bisa berkunjung kesini untuk mengetahui sejarah serta bagaimana masjid ini terbentuk. Tour Aqsa Jordan Mesir dapat membawa mitra muslim mengunjungi King Abdullah, masjid yang dibangun pada tahun 1982 ini hanya membutuhkan waktu 4 tahun hingga akhirnya selesai pada tahun 1986 atas perintah almarhum Raja Hussein Yordania.

Saat itu King Abdullah masih menjadi tempat ibadah utama, dimana masyarakat Jordan pasti akan berkumpul disana untuk berdoa dan menjalani ibadah. Namun Masjid King Abdullah, contoh objek wisata yang memukau di Jordan tidak hanya menjadi tempat ibadah semata, disini wisatawan bisa melihat-lihat galeri seni yang tersedia.

Disini wisatawan juga bisa melihat artefak tembikar, serta kumpulan foto-foto Raja Abdullah I dari Yordania. Bangunan ini memang memiliki ciri khas tersendiri, dan pastinya mitra muslim akan terkesima dengan keindahan masjid ini yang patut dijadikan sebagai contoh objek wisata.

Tour Aqsa Jakarta, Mengajak Mitra Muslim untuk Berlibur sambil Berkunjung ke Lokasi Wisata Religi

Ketika berlibur biasanya kita hanya akan merencanakan ke lokasi wisata alam ataupun taman hiburan. Namun mitra muslim bisa mendapatkan pengalaman menarik, jika sesekali berkunjung ke lokasi wisata religi, yang menyimpan banyak sejarah menarik. Pada awalnya mungkin mitra muslim khawatir, bahwa contoh objek wisata yang dikunjungi bisa menimbulkan rasa bosan. Namun kami jamin apabila mitra muslim mengunjungi lokasi wisata yang kami rekomendasikan, pasti pengunjung akan mendapat pengalaman tidak terduga.

Travel Tour Aqsa menawarkan pengalaman baru bagi mitra muslim saat berlibur, kamu sudah terbiasa mengajak para wisatawan untuk berkunjung ke kota Mesir. Sehingga kami mengetahui lokasi wisata yang patut dikunjungi, dan pastinya akan memberi pengalaman baru bagi mitra. Pastikan bahwa mitra muslim menggunakan jasa kami, karena kami sudah berpengalaman dan tentunya profesional dan menangani kebutuhan pelanggan serta memberikan pelayanan terbaik, agar mitra muslim bisa puas saat berlibur nanti. Saat berlibur tentunya kita ingin bersenang-senang, agar bisa menyegaran pikiran dan berkunjung ke banyak contoh objek wisata menarik, untuk menambah pengalaman menarik bersama dengan orang terkasih.