Tour Mesir Aqsa Jordan Jakarta

Tour Mesir Aqsa Jordan Jakarta

Tour Mesir Aqsa Jordan Jakarta

Tour Mesir Aqsa Jordan Jakarta bukan sekedar perjalanan biasa. Sahabat Tour Aqsa akan diajak menuju ke tiga negara dan beberapa lokasi sekaligus. Menariknya semuanya merupakan kawasan bersejarah. Bukan hanya itu saja, lokasi yang kami pilih ini, merupakan jejak dari para nabi. Baik itu Ibrahim sampai dengan Nabi Muhammad SAW. Semuanya akan dikunjungi bersama tim yang berpengalaman.

Sahabat Tour Aqsa juga bisa mendengarkan bagaimana semua ceritanya dengan baik. Termasuk berbagai gejolak serta konflik yang sedang terjadi. Harus diakui cara penyampaiannya sangat menarik sehingga menggugah rasa ingin tahu.

Perjalanan Tour yang Menyenangkan Anti Bosan

Tour Mesir Aqsa Jordan Jakarta
Tour Mesir Aqsa Jordan Jakarta

Paket Tour Aqsa mempunyai perjalanan yang menyenangkan karena tim kami sudah berpengalaman pergi bersama orang banyak dari berbagai kalangan. Penjelasannya juga cukup bagus sehingga, mampu menambah keimanan. Bukan hanya itu saja, ada satu poin penting yang membuat tour bersama kami menjadi pengalaman sangat berharga, sekaligus bersyukur tanpa henti, apakah itu? Menyusuri kawasan Sharm El-Syeikh.

Kawasan tersebut harus diakui menjadi unggulan dari perjalanan ini, karena Sahabat Tour Aqsa bisa menikmati sebuah kota serba ada. Pemandangan, sejarah, sampai beberapa aktivitas seru serta menyenangkan. Harus diakui lokasi tersebut paling dinantikan, coba saja lihat bagaimana jadwal agen lain? Hampir semuanya tidak mempunyai jadwal menuju ke Sharm El-Syeikh tetapi, berkunjung ke St. Chatarina, apa keistimewaannya?

1.     Pengalaman Seru Naik ATV Safari

Biaya Tour Aqsa yang dibayarkan memberikan pengalaman seru karena, Sahabat Tour Aqsa akan menikmati naik ATV di kawasan padang pasir. Kegiatan ini adalah sebuah aktivitas petualangan yang popular. Destinasi liburan tersebut terletak di tepi Laut Merah lebih tepatnya kawasan Mesir.  Perlu diketahui ATV adalah kependekan dari “All-Terrain Vehicle” merujuk pada kendaraan beroda empat, dirancang berkendara di berbagai medan.

Seperti halnya gurun, bukit, dan jalur yang tidak rata, sehingga terasa sangat menyenangkan dan seru. Kegiatan Sharm El Sheikh ini menawarkan kesempatan kepada pengunjung untuk menjelajahi gurun-gurun. Pemandangannya luar biasa dan seru, karena di Indonesia sendiri panorama seperti ini memang tidak ada, jadi terasa menyenangkan. Kegiatan tersebut dilakukan dalam kelompok dengan pengawas dan pemandu yang berpengalaman. Jadi tidak perlu khawatir soal keamanan, mereka siap memberikan panduan kepada Sahabat Tour Aqsa. Rute perjalanan biasanya disesuaikan dengan tingkat keterampilan dan keinginan,  pengendara akan melewati bukit pasir.

Bukan hanya itu saja, medan lainnya adalah jalur berliku, dan mungkin juga beberapa daerah berbatu. Selain pemandangan alam yang menakjubkan, ATV safari juga memberikan sensasi dan kegembiraan berkendara di medan yang berbeda. Sahabat Tour Aqsa akan merasakan adrenalin saat melewati medan menantang dan menguji keterampilan mengemudi mereka. Biasanya ada beberapa berhenti di sepanjang rute untuk beristirahat, mengambil foto, serta menikmati keindahan gurun.

Harga Tour Aqsa ATV safari di Sharm El Sheikh adalah pengalaman menyenangkan bagi jamaah yang menyukai petualangan dan ingin menjelajahi keindahan gurun-gurun Mesir dengan cara unik.

2.     Melihat Uyun Musa yang Menakjubkan

Sebelum masuk ke Sharm El-Syeikh Sahabat Tour Aqsa nantinya akan berkunjung dulu ke Uyun Musa, lokasi apa itu? Dikenal sebagai Bukit Musa atau Gunung Sinai, terletak di Semenanjung Sinai, Mesir. Tempat ini memiliki signifikansi sejarah dan religius besar dalam tiga agama yaitu Islam, Kristen, dan Yahudi. Menurut Islam, Uyun Musa dianggap sebagai tempat Nabi Musa menerima wahyu dari Allah. Wahyu tersebut dalam bentuk “Sepuluh Perintah” (Al-Ashara al-Tahrim). Ini adalah peristiwa penting dalam sejarah Islam dan merupakan bagian dari kisah Musa yang tercatat dalam Al-Qur’an.

Gunung tersebut sering dikunjungi oleh para peziarah Muslim yang datang untuk menghormati dan berdoa. Dalam tradisi Kristen, Uyun Musa dianggap sebagai tempat di mana Musa menerima Taurat (Kitab Keluaran). Selain signifikansi religiusnya, Uyun Musa juga menawarkan keindahan alam yang menakjubkan. Gunung ini memiliki pemandangan luar biasa, terutama saat matahari terbit atau terbenam, maka dari itu jangan lupa siapkan kamera. Biaya Tour Aqsa sudah termasuk kegiatan mendaki gunung dan menikmati pemandangan spektakuler dari puncaknya. Untuk mencapai Uyun Musa, biasanya pengunjung harus melakukan pendakian yang cukup menantang.

Rute paling populer adalah menggunakan jalur pendakian dari St. Catherine’s Monastery, sebuah biara yang terletak di dekatnya. Perjalanan ini bisa memakan waktu beberapa jam tergantung kecepatan dan kondisi fisik pengunjung.

3.     Makam Nabi Harun

Harga Tour Aqsa kami memang sangat terjangkau karena perjalanannya Sahabat Tour Aqsa bisa berkunjung ke Makam Nabi Harun. Kawasan ini merupakan sebuah situs religius yang diyakini sebagai tempat peristirahatan terakhir Nabi Harun. Dalam agama Islam, Nabi Harun (disebut sebagai Harun bin Amran) dianggap sebagai nabi dan rasul yang diutus oleh Allah. Makamnya terletak di Gunung Jabal Harun di Arab Saudi, dekat perbatasan dengan Yordania.

Hampir setiap tahun, banyak peziarah Muslim yang mengunjungi untuk meyakini bahwa, nabi tersebut ada seperti beberapa kisahnya dalam Al-Qur’an. Sekaligus menjadi salah satu cara menambah keimanan. Lokasinya yang terletak di kawasan dataran tinggi, membuat para jamaah semua harus mempersiapkan fisik. Tempatnya sendiri bisa dikatakan cukup panas, maka dari itu jangan lupa membawa payung, Pastikan pula air minum terisi penuh, agar tidak dehidrasi. Setelah kunjungan ke sini nantinya akan kami ajak pergi ke Patung Samiri. Tempatnya cukup bagus apalagi ceritanya disampaikan cukup gamblang.

Para guide yang ada disini menjelaskannya dengan cara menarik sehingga, poin utama dari kisah Patung Samiri tersebut masuk ke dalam hati. Tidak heran bila beberapa jamaah tertarik mendengar kisahnya.

Bagaimana Caranya Booking untuk Satu Tiket?

Perjalanan tour Aqsa bukan hanya soal berlibur dan menikmati peninggalan nabi saja, melainkan soal bagaimana keimanan, serta melihat bagaimana kekuatan Allah. Oleh karena itu, kami sangat menyarankan untuk melakukannya. Apalagi paket Tour Aqsa bukan hanya itu saja, melainkan melihat berbagi keindahan alam. Seperti di ketahui kawasan toimur tengah berbeda jauh dengan Indonesia. Kebanyakan pada pasir tetapi, menawarkan keindahan tersendiri.

Apa yang selama ini dibayangkan mengenai kawasan gurun tersebut seperti berubah dalam waktu sekejap. Inilah alasan mengapa kami sangat menyarankan Sahabat Tour Aqsa untuk menikmatinya dan berkunjung ke sana. Bahkan beberapa lokasi ternyata layak masuk ke dalam media sosial karena begitu mengesankan. Dengan fasilitas dan layanan terbaik, rasanya liburan ke Aqsa Jordan serta Mesir merupakan pilihan paling benar. Setidaknya satu kali seumur hidup, lalu harus memakai jasa travel yang mana? Karena, sekarang banyak sekali di internet, langsung hubungi kami di  touraqsa.com. Kami siap menemani dan memberikan pengalaman terbaik.

Tenang saja, hampir setiap bulan kami ada jadwal untuk pergi ke sana menikmati perjalanan keimanan karena mendengar kisah para nabi. Tinggal atur dan memilih kapan mau berangkat saja. Semua jamaah sudah merasakan bagaimana perjalanan ini menjadi sangat menyenangkan dan iman bertambah. Langsung klik link dan nikmati Tour Mesir Aqsa Jordan Jakarta bersama kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *