Ziarah Masjidil Al Aqsa

Ziarah Masjidil Al Aqsa

Ziarah Masjidil Al Aqsa

Melakukan Ziarah Masjidil Al Aqsa merupakan hal yang harus umat Islam lakukan, setidaknya 1 kali dalam seumur hidup. Kegiatan ziarah tentu akan membawa banyak manfaat bagi semua orang Islam yang melakukannya, yaitu menambah keimanan dan mendapatkan barokah. Tour Aqsa

Apalagi nabi adalah orang – orang pilihan Allah SWT. Dengan berziarah ke makamnya, Sahabat Tour Aqsa juga bisa melakukan ibadah kecil seperti berdoa, dzikir dan sholat sunnah. Wisata religi ini juga membuat Sahabat Tour Aqsa semakin bersih hatinya karena semakin beriman.

Secara spiritual, kunjungan atau ziarah ke makam para nabi juga akan membantu membersihkan dosa dan mendapat barokah dari Allah SWT. Bahkan ziarah ke makam ini sudah disebutkan dalam beberapa hadist, bahwa dengan melakukannya akan memberikan rasa tenang dan aman.

Agar bisa berziarah ke makam orang – orang pilihan Allah SWT, Sahabat Tour Aqsa harus membeli paket perjalanan ke Palestina – Israel. Beli paketnya melalui agen perjalanan terbaik dan kunjungi beberapa makam orang pilihan Allah SWT di daerah tersebut.

Makam Ziarah di Masjid Al Aqsa

Ziarah Masjidil Al Aqsa
Ziarah Masjidil Al Aqsa

Palestina – Israel merupakan negara tempat lahirnya banyak orang – orang pilihan Allah SWT. Sehingga saat wisata ke sana, sebaiknya sebagai umat Islam Sahabat Tour Aqsa juga harus menyempatkan diri untuk berziarah. Tentunya untuk mendapat manfaat secara spiritual.

Di daerah Palestina – Israel ada beberapa makam Nabi, yaitu Ibrahim, Musa, Harun, Yusuf, Ishaq, Yakub, dan Daud. Simak kisah – kisah singkat mengenai beberapa orang pilihan Allah SWT tersebut.

  1. Nabi Ibrahim

Makam nabi Ibrahim terletak di daerah Palestina. Jika Sahabat Tour Aqsa berkunjung ke negara ini, tentu harus mengikuti jadwal agen perjalanan untuk berziarah. Lakukan doa untuk meminta barokah, seketika Sahabat Tour Aqsa pasti akan merasa tenang setelah melakukan ziarah ini.

Nabi Ibrahim merupakan sosok yang pintar. Beliau menemukan fakta tentang Tuhan dengan pemikirannya sendiri, sehingga Allah SWT menunjukkan padanya tentang Tuhan yang sebenarnya. Nabi Ibrahim juga mendapat mukjizat berupa tidak bisa dibakar dengan api.

Kisah Ibrahim yang sangat menginspirasi umat Islam dalam mempercayai Allah SWT tentu selalu menjadi pedoman, termasuk kisah anaknya yaitu Ismail, kisah tentang bangunan ka’bah serta rukun haji. Dengan membeli paket tour Aqsa, ziarah ke Makam Ibrahim tentu bisa dilakukan.

  1. Nabi Yakub

Nabi Yakub merupakan orang yang bertugas menyebarkan ajaran Islam pada umatnya sama dengan nabi lainnya. Namun Yakub mendapatkan ujian terberat yaitu mendapatkan penyakit dan ditinggal oleh orang – orang. Kisah ini mengajarkan semua umat Islam untuk selalu sabar.

Melihat kisah Yakub selama mendapat ujian dari Allah SWT, tentu Yakun menjadi salah satu hamba Allah SWT yang sangat diberkahi. Sahabat Tour Aqsa juga harus mengunjungi makamnya untuk mendapatkan berkah, dengan cara berdoa, sholat sunnah dan berdzikir di sana.

Sahabat Tour Aqsa mendapat kesempatan berziarah ke makam Yakub hanya dengan membayar biaya tour Aqsa. Jadi pastikan memanfaatkan kesempatan tersebut sebaik mungkin untuk memperdalam keimanan tentang Islam di dalam hati.

  1. Nabi Yusuf

Semua umat Islam sudah pasti pernah mendengar kisah Yusuf. Yusuf adalah sosok yang telah diberkahi kenabian sejak kecil. Yusuf memiliki mimpi dari Allah SWT yang menunjukkan tanda kenabiannya tersebut, sehingga membuatnya diasingkan dan diusir oleh saudaranya sendiri.

Namun masalah tersebut tidak membuat Yusuf bersedih hati. Yusuf justru mendapatkan jalannya sendiri menjadi tangan kanan raja karena kemampuannya untuk menafsirkan mimpi. Kemudian Yusuf juga menjadi Raja dan justru membawa kebahagiaan untuk keluarganya.

Yusuf juga menjadi salah satu Nabi paling tampan. Bahkan Namanya juga dijadikan nama surat dalam Al – Qur’an. Sahabat Tour Aqsa bisa berziarah ke makamnya untuk mendapatkan berkah atau barokah, serta mendalami kisah Yusuf dengan membeli paket tour Aqsa.

  1. Nabi Ishaq

Selagi berkunjung ke daerah Palestina – Israel, Sahabat Tour Aqsa juga harus berziarah ke makam Nabi Ishaq. Sosok Ishaq merupakan panutan bagi semua umat muslim. Ishaq adalah anak Nabi Ibrahim dengan istrinya yaitu Siti Sarah. Nama Ishaq berarti tersenyum.

Hal ini karena ibu Ishaq yaitu Siti Sarah tersenyum saat mendapatkan berita gembira tentang kenabian anaknya dari malaikat Jibril. Ishaq adalah sosok kuat dan mampu menyebarkan ajaran Allah SWT dengan baik. Dalami kisahnya dan barokahnya dengan berziarah ke makamnya.

Sahabat Tour Aqsa bisa sekalian mengunjungi makamnya selama berada di Palestina – Israel. Caranya adalah dengan membayar biaya tour Aqsa.

  1. Nabi Daud

Di Palestina – Israel juga ada makam Daud, yaitu Raja sekaligus orang pilihan Allah SWT. Daud merupakan sosok paling bijaksana dalam memimpin rakyatnya. Tentu saja juga menjalankan perintah Allah SWT sebaik mungkin, yaitu dengan menyebarkan ajaran Islam yang baik.

Daud juga dikaruniai kitab Taurat sebagai pedoman dalam mengajak semua manusia untuk berperilaku baik sesuai dengan ajaran – ajaran Islam. Kisah kebijakan Daud tentu harus diperdalam dan diambil hikmahnya.

Sahabat Tour Aqsa bisa mengunjungi makamnya dengan cara membayar sesuai harga tour Aqsa. Dengan membayar biayanya, Sahabat Tour Aqsa sama dengan berjuang untuk mendapatkan barokah dari Allah SWT dan orang – orang pilihannya.

  1. Nabi Musa

Musa juga merupakan sosok pilihan Allah SWT dengan banyak mukjizat. Mulai dari merubah tongkat menjadi ular, mengeluarkan sinar dari telapak tangan dan membelah lautan. Musa merupakan anak laki – laki yang selamat dari kekejaman raja Fir’aun yang suka membunuh.

Musa adalah orang yang memiliki banyak perjalanan selama menjadi orang pilihan Allah SWT. Dengan membaca kisah singkatnya, Sahabat Tour Aqsa harus mengambil pelajaran dan meyakini ajarannya.

Musa lahir di Palestina sehingga dikuburkan di daerah tersebut ketika meninggal. Kunjungi makamnya untuk berdoa dan ziarah dengan cara membayar harga tour Aqsa.

  1. Nabi Harun

Harun juga merupakan orang pilihan Allah SWT yang berjuang menegakkan Islam dan menyebarkan ajarannya bersama Musa. Harun merupakan sosok yang sangat sabar dan patut diteladani kisah – kisahnya. Makamnya juga ada di daerah Palestina – Israel.

Selain mengunjungi makam Musa, pastikan juga mengunjungi makam Harun untuk meminta barokah, berdoa dan menambah keyakinan tentang Islam.

Beberapa makam tersebut bisa dikunjungi dengan waktu yang lama. Sahabat Toour Aqsa harus memperbanyak ibadah selama berada di sana agar mendapatkan barokah. Lebih maksimal lagi jika Sahabat Tour Aqsa memilih agen perjalanan terbaik seperti Satutours.

Satutours adalah salah satu agen perjalanan yang sudah berpengalaman membawa semua umat Islam berziarah ke beberapa makam di Palestina – Israel tersebut. Selain itu ada beberapa kegiatan lain di luar wisata religi yang bisa dilakukan dengan memesan paket perjalanannya.

Satutours juga menyediakan beberapa fasilitas terbaik untuk memberikan kenyamanan bagi para penumpang. Sahabat Tour Aqsa bisa menghubungi agen perjalanan terbaik ini agar bisa Ziarah Masjidil Al Aqsa dengan cara mengunjungi https://touraqsa.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *