Simak, 10 Waktu Terbaik saat Tour ke Masjidil Aqsa

1 min read

Simak, 10 Waktu Terbaik saat Tour ke Masjidil Aqsa

Simak, 10 Waktu Terbaik saat Tour ke Masjidil Aqsa

"Simak,

Tour Masjidil Aqsa dapat dijadikan sebagai salah satu tujuan wisata ketika liburan. Banyak orang yang tertarik berkunjung ke sana karena mengandung unsur sejarah perkembangan Islam.

Mitra muslim akan diajak untuk menjelajahi tempat-tempat bersejarah. Selain itu, tersedia pilihan paket ke berbagai tempat di sekitarnya sehingga perjalanan lebih bermakna.

Salah satunya dengan melakukan tour Aqsa Jordan Mesir. Paket yang ditawarkan sudah dilengkapi dengan pemandu profesional dan berpengalaman. Mitra muslim bisa lebih tenang karena semua keperluan selama liburan sudah disediakan.

Selain itu, perlu mengetahui waktu yang tepat untuk berkunjung ke sana. Dengan demikian, perjalanan wisata menjadi menyenangkan dan puas untuk menghabiskan waktu di sana.

Waktu Terbaik untuk Melakukan Tour Masjidil Aqsa

Berikut ini akan dibahas kapan saja waktu terbaik untuk berkunjung ke tanah suci ketiga. Dengan demikian, mitra muslim dapat memaksimalkan waktu untuk mengunjungi lebih dari satu tempat.

1. Berangkat dari Jakarta

Perjalanan dimulai dari Jakarta pada jam 12 malam menuju Kairo. Mitra muslim akan menjalani proses imigrasi lalu pengecekan bagasi. Lalu,  melihat bangunan spinx dan piramida.

2. Tour ke Cairo

Tour Masjidil Aqsa di hari berikutnya mengunjungi museum di Kairo yang merupakan ibukota negara Mesir. Selain itu, berziarah menuju makam Imam Syafi’I lalu beristirahat di hotel.

3. Terusan Suez

Simak, 10 waktu terbaik saat wisata ke Masjidil Aqsa berikutnya, bisa mengunjungi Terusan Suez. Perjalanannya harus melewati terowongan Ahmad Hamdi dan mata air Musa, lalu bermalam di Sharm El Syekh.

4. Berwisata di Kota Taba

Sebelum tour Masjidil Aqsa, bisa mencoba naik motor ATV, melihat patung samiri yang terletak di kaki gunung Sinai. Lalu, mitra muslim bisa berziarah mengunjungi makam nabi Shaleh dan Harun.

5. Perjalanan ke Jerussalem

Selanjutnya mitra muslim dari Taba akan menuju kota Jerussalem. Di sana travel tour Aqsa memberi kesempatan untuk mengunjungi Masjid Al Aqsa. Kesempatan ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin.

Alasannya karena pahala menjalankan ibadah di sana berlipat ganda. Oleh karena itu, pastikan mitra muslim menggunakan kesempatan tersebut untuk memperbanyak ibadah.

6. Berkunjung ke Kota Tel Aviv

Jadwal tour Masjidil Aqsa setelah itu ke kota Tel Aviv, kota nabi Yunus dan kota Lud tempat dajjal akan terbunuh. Selanjutnya, mitra muslim diajak menuju ke Jerussalem lagi.

7. Melakukan Shalat Jum’at

Di hari ketujuh, jadwalnya mengunjungi kota Hebron terutama pada makan nabi Ishak, Ibrahim, Yusuf dan Yaqub. Selanjutnya, melaksanakan shalat jum’at di masjid Al Aqsa.

8. Berziarah ke Makam para Nabi

Tour Masjidil Aqsa selanjutnya melakukan ziarah menuju makam nabi Musa, Daud dan Syuaib. Selain itu, bisa merasakan nikmatnya sensasi berendam di dead sea atau laut Mati.

9. Mengunjungi Kota Petra

Simak, 10 waktu terbaik saat tour ke Masjidil Aqsa yang tidak boleh terlewatkan adalah mengunjungi kota Petra. Kota tersebut sangat cantik dan unik. Bangunan yang ada dibuat dari pahatan batu.

10. Melakukan City Tour

Keesokan harinya bersiap-siap untuk check out dan mengikuti city tours ke kota Amman. Mitra muslim memiliki berkesempatan melihat goa Al Kahfi.

Kegiatan tour Aqsa Jakarta telah berakhir di sini dan sudah saatnya kembali lagi ke tanah air. Mitra muslim pasti puas menikmati keindahan kota tersebut dan tempat wisata lain di sekitarnya.

Jadwal tersebut dapat mempermudah untuk mengatur perjalanan ke Aqsa Jordan dan Mesir dengan touraqsa.com. Mitra muslim tidak perlu ragu menggunakan tour Masjidil Aqsa ini karena bersifat amanah dan terpercaya.