Travel Tour Aqsa Jordan Mesir Satutours

Travel Tour Aqsa Jordan Mesir Satutours

Travel Tour Aqsa Jordan Mesir Satutours

Travel tour Aqsa Jordan Mesir Satutours adalah agen biro perjalanan berpengalaman yang bisa Sahabat Aqsa Tour pilih. Terutama ketika sedang ingin melakukan wisata ke kawasan Timur Tengah. Tour Aqsa

Timur Tengah dikenal memiliki sederet sejarah peradaban manusia, serta budaya religi yang menarik. Bila melakukan perjalanan seorang diri sekiranya memakan biaya lebih mahal, sebaiknya menyewa jasa travel agent.

Sebelum melakukan perjalanan, sebaiknya Sahabat Tour Aqsa mengetahui beberapa hal tentang negara yang dikunjungi maupun hal lain berkaitan travel agennya. Simak pembahasan berikut agar bisa mempersiapkan liburan.

Jangan Lakukan Ini Saat di Mesir

Travel Tour Aqsa Jordan Mesir Satutours
Travel Tour Aqsa Jordan Mesir Satutours

Sudah menjadi informasi umum tentang mayoritas masyarakat Mesir memeluk agama Islam. Sebagai turis sebaiknya mengetahui dan menghormati budaya setempat ketika berkunjung. Perhatikan ulasan berikut agar memahai bagaimana harus bersikap di Mesir.

1.     Memakai Pakaian Terbuka

Dalam budaya Islam, definisi pakaian sopan adalah pakaian yang menutup area lengan, dada, hingga kaki untuk wanita. Sedangkan pria harus menutup area dada hingga lutut.

Pastikan tidak memakai pakaian ketat atau minim karena akan dianggap tidak menghormati budaya setempat. Bila perlu membawa kain penutup kepala (bagi yang tidak berjilbab) bila ingin mengunjungi wisata religi.

2.     Bersikap Tidak Sopan

Sebetulnya aturan ini tidak hanya berlaku di Timur Tengah, di mana kaki menginjak sebaiknya tetap berperilaku santun. Jangan melakukan perbuatan yang memicu pelanggaran seperti berbuat rusuh, mencuri atau merusak fasilitas umum.

3.     Mencuri

Pemerintah memberlakukan hukuman memotong tangan bagi orang yang terbukti mencuri. Melakukan tindakan kriminal merupakan hal yang perlu dihindari sepanjang hayat, apalagi jika sedang mengunjungi tempat baru.

4.     Berbicara Kasar

Perbedaan bahasa bukanlah menjadi alasan utama untuk mengucapkan kalimat kasar ketika lawan bicara tidak memahami inti komunikasi. Jika ingin berkomunikasi dengan warga lokal sebaiknya minta tolong pada tour leadernya.

5.     Pergi Sendirian

Bila pergi bersama rombongan tim, jangan pernah bepergian sendirian terutama turis wanita. Mengantisipasi tindak kejahatan merupakan hal yang wajib dilakukan, bila ingin pergi ke suatu tempat mintalah pada teman seperjalanan.

6.     Berjabat Tangan dengan Wanita

Wanita Mesir kurang menyukai jabat tangan bersama orang asing laki-laki karena masih memegang teguh ajaran Islam dari Nabi Muhammad. Bila ingin berkomunikasi, tetap hormati warga lokal terutama wanitanya.

Fasilitas Tour Aqsa Satutours

Bagi Sahabat Tour Aqsa yang baru pertama kali ke kawasan Timur Tengah, menyewa jasa perjalanan adalah langkah tepat. Selain berpengalaman, Satutours akan memberikan informasi bermanfaat seputar negara Mesir.

1.     Layanan Konsultan Online

Demi kenyamanan perjalanan, sebaiknya Sahabat Tour Aqsa menghubungi konsultan tour untuk menanyakan paket tour Aqsa. Fasilitas layanan ini disediakan 24 jam penuh secara online untuk kemudahan komunikasi.

2.     Akomodasi

Maskapai yang digunakan Satutours sebagai akomodasi perjalanan memiliki kelas internasional PP. Sesampainya di Mesir, Sahabat Tour Aqsa akan difasilitasi transportasi berupa bus untuk melakukan perjalanan darat mengunjungi wisata.

3.     Penginapan

Satutours menawarkan penginapan berupa hotel setaraf hotel bintang 4 dan 5. Harga penginapan tentunya sudah termasuk ke dalam biaya tour Aqsa, sehingga tidak perlu lagi ada tambahan biaya penginapan.

4.     Konsumsi

Pihak biro perjalanan tentunya sudah menyiapkan jadwal makan 3x sehari, sehingga tidak perlu lagi mengeluarkan biaya makan. Namun jika ingin mencoba kuliner setempat, sebaiknya menyiapkan biaya tambahan pribadi.

5.     Tour Leader

Untuk memastikan seluruh kegiatan wisata berjalan semestinya, Satutours menyediakan fasilitas Tour Leader profesional sesuai standar internasional. Kehadiran Tour Leader dapat memudahkan perjalanan sekaligus menghibur Sahabat Tour Aqsa.

6.     Bantuan Pengajuan Visa

Bila Sahabat Tour Aqsa tidak memahami alur pengajuan visa atau terlalu sibuk. Satutours bisa membantu mengajukan visa, cukup melengkapi persyaratan dokumennya maka visa akan diuruskan pihak travel agent.

7.     Harga Promo

Agar liburan semakin menghemat kantong, Tour Aqsa menyediakan harga spesial yang dapat dilihat di websitenya Touraqsa.com. Memilih harga promo bisa menjadi langkah tepat untuk liburan hemat budget.

Keuntungan Menggunakan Travel Tour

Ada banyak keuntungan yang bisa Sahabat Tour Aqsa dapatkan jika memilih menggunakan agen perjalanan. Keuntungan utama tentunya mendapatkan pelayanan spesial, namun beberapa keuntungan lainnya akan dijelaskan berikut ini.

1.     Tidak Perlu Booking Tiket Pesawat

Urusan tiket pesawat untuk satu orang mungkin mudah dilakukan, namun jika booking untuk urusan liburan akan melibatkan banyak pertimbangan. Bersama Satutours, Sahabat Tour Aqsa tidak perlu repot melakukan booking mandiri.

Dengan mengirimkan beberapa data pribadi saja, segala macam urusan terkait akomodasi sudah tidak perlu dipikirkan. Apalagi jika agen perjalanannya bisa diandalkan untuk segala macam situasi.

2.     Kendala Eksternal Teratasi dengan Profesional

Ketika ada kendala eksternal akan terasa pusing jika melakukan perjalanan seorang diri. Namun jika menggunakan jasa tur agen, kendala tersebut dapat ditangani secara profesional, karena solusinya tidak akan merugikan peserta.

3.     Kemudahan Pengurusan Visa

Pengurusan visa merupakan hal krusial ketika ingin melakukan perjalanan ke luar negeri. Bila memakai jasa travel agent, pengurusan visa bisa lebih mudah karena memiliki tim yang akan membantu kepengurusannya.

4.     Konsultasi Keberangkatan

Bila belum pernah ke luar negeri sebelumnya, menyewa biro jasa perjalanan akan memberikan informasi detail terkait paket wisata, harga tour Aqsa, destinasi, fasilitas, sampai keperluan lainnya.

5.     Liburan Tanpa Repot

Agen perjalanan akan mengurus semua keperluan perjalanan mulai dari wisata, tiket masuk, makan, akomodasi, sampai penginapan. Hal tersebut dapat mewujudkan kenyamanan saat berliburan tanpa harus memikirkan lainnya.

6.     Hotel Lebih Murah

Biaya yang lebih murah pasi akan dicari oleh orang yang ingin pergi liburan, terutama masalah penginapan. Umumnya, travel tour memiliki supplier hotel sehingga akan mendapatkan harga murah.

Daftar Wisata Sejarah Jordan Mesir

Menyewa jasa travel memungkinkan Sahabat Tour Aqsa tidak perlu lagi memikirkan destinasi wisata. Akan tetapi, wajib tahu berbagai daftar wisata di Jordan Mesir supaya lebih mudah ketika ingin membawa perlengkapan.

1.     Sungai Nil

Pada zaman Mesir Kuno, Sungai Nil merupakan sumber kehidupan masyarakat yang berkembang selama ribuan tahun. Hingga kini, fungsi Sungai Nil biasanya diperuntukkan irigasi, transportasi, sampai kebutuhan listrik masyarakat.

Suasananya sedikit unik karena masyarakat desa dan kota hidup berdampingan di sepanjang sungai. Keindahannya terlihat dari lanskapnya, seperti air terjun Victoria, satwa liar, dan burung bangau di tepi sungai.

2.     Piramida Giza

Piramida Giza masuk ke dalam salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia Kuno karena situs arkeologinya. Bangunan ini dibangun pada masa pemerintahan Firaun Khufu (Cheops) pada sekitar tahun 2560 SM.

Butuh waktu sekitar 20 tahun untuk menyelesaikan bangunan ini, serta melibatkan kurang lebih 100.000 pekerja saat itu. Piramida Giza dipercaya sebagai makam dari Firaun Khufu, sehingga menarik banyak turis setiap tahunnya.

3.     Masjidil Aqsa

Letak Masjidil Aqsa ada di Yerusalem dan menjadi tempat penting bagi umat Islam. Berdiri pada masa pemerintahan Umar bin Khattab pada abad ke-7 M, awalnya hanya berupa tenda besar di atas situs suci.

Hingga sekarang, Masjidi Aqsa menjadi lokasi wisata religi terfavorit ketika mengunjungi Mesir. Arsitektur bangunannya sangat indah dan elegan, dengan atap didominasi kubah serta menara tinggi menjulang.

Tertarik mengunjungi Jordan Mesir bersama Satutours? Hal di atas bisa Sahabat Tour Aqsa dapatkan hanya bersama Satutours. Segera kunjungi websitenya di Touraqsa.com dan nikmati travel tour Aqsa Jordan Mesir Satutours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *