Rekomendasi Wisata Terbaik Mesir dengan Pesona Menakjubkan

1 min read

Rekomendasi Wisata Terbaik Mesir dengan Pesona Menakjubkan

Rekomendasi Wisata Terbaik Mesir dengan Pesona Menakjubkan

"Rekomendasi

Wisata terbaik Mesir adalah pilihan tepat bagi yang hendak bertamasya ke luar negeri. Negara ini memiliki sederet tempat menarik, wajib untuk disinggahi. Baik warisan sejarah, alam dan berbagai kebudayaan menanti untuk dieksplorasi.

Berbicara soal Mesir, pasti akan langsung terlintas piramida dan sphinx. Keduanya sangat populer oleh masyarakat dari berbagai belahan dunia. Akan tetapi ternyata negara satu ini memiliki banyak sekali pemandangan alam dan bangunan kuno lain, yang tidak kalah menarik.

Sebagai wisata terbaik Mesir dikenal sebagai salah satu destinasi wisata dengan segudang situs kuno. Banyak arsitektur unik yang tergambar dalam setiap bangunan yang ada. Gurun pasir dan sensasi naik unta menambah daya tarik, agar bisa segera mengunjunginya.

Mitra muslim dapat melakukan Tour Aqsa Jordan Mesir untuk mengunjungi satu persatu tempat populer di negara ini. Bagi penyuka diving ataupun snorkeling juga bisa melakukannya di sini. Bahkan jika ingin, bisa juga melakukan penyelaman di sepanjang pantai laut merah.

Mitra muslim dapat mencoba rekomendasi wisata terbaik Mesir dengan pesona menakjubkan. Merasakan suasana seperti di bawa ke dimensi masa lampau. Simak beberapa wisata populer yang wajib dikunjungi bersama keluarga atau teman-teman.

Daftar Wisata Terbaik Mesir yang Jarang Diketahui

Bertamasya menjadi suatu aktivitas untuk merilekskan pikiran dari kegiatan rutin harian. Mesir dengan wisata terbaiknya siap memanjakan mata dan menyegarkan pikiran. Banyak wawasan baru yang akan didapatkan ketika mitra muslim mengunjungi salah satu tempat di bawah ini.

1. Dahab Paradise

Di pantai tenggara semenanjung Sinai, terdapat sebuah desa kecil. Dahulunya tempat ini merupakan pesisir terisolasi dan dihuni oleh nelayan suku Badui. Wisata terbaik Mesir adalah ini sangat populer sebagai tempat berselancar.

Mitra muslim dapat melakukan berbagai kegiatan seperti menunggang unta, selancar angin, dan berpetualang menggunakan jeep. Lokasi ini sangat cocok sebagai tempat istirahat dan bersantai. Untuk merasakan sensasi yang maksimal, kami sarankan jangan datang sendirian.

2. Gunung Sinai

Dikenal sebagai Jabal Musa, gunung ini terletak di Sinai Mesir. Bagi mitra muslim yang suka mendaki, wisata terbaik Mesir ini pilihan paling cocok. Syukur akan menggelora, ketika menyaksikan puncak kota Saint Kahterines ini

Terdapat masjid dan gereja disini selalu padat wisatawan. Konon ini merupakan tempat Tuhan menampakan dirinya kepada Musa, lalu melakukan perjanjian terhadap suku-suku bangsa Israel. Jika berkunjung, jangan lupa singgah ke tempat ini bersama Tour Aqsa Jordan Mesir.

3. Hurghada

Kota di sebelah selatan laut merah ini memiliki keindahan yang memikat dengan pantai pasir putihnya. Sebagai wisata terbaik Mesir, Hurgada lengkap dengan fasilitas publik. Terdapat hotel, resort, atau penginapan sehingga cocok bagi pasangan yang hendak berbulan madu.

4. Bazar Khan El Kholili

Jika mitra muslim senang berwisata dan belanja sekaligus, Bazar Khan El Kholili merupakan tujuan favorit para wisatawan. Bazar ini sangat luas, bahkan di tengah terdapat masjid besar bersejarah bernama Masjid Husein. Universitas Al Azhar berlokasi tepat di depan Bazar.

5 . Perpustakaan Alexandria

Dahulunya perpustakaan ini dikenal sebagai perpustakaan Iskandariyah dan menjadi perpustakaan terbesar di dunia. Awalnya tempat ini merupakan pusat ilmu pengetahuan di bidang helenistik. Paket Tour Aqsa

Kini berubah menjadi perpustakaan terbesar di dunia yang menyimpan 400-700 ribu naskah penting dan bersejarah. Bagi yang gemar membaca, ini tidak mungkin terlewatkan. Manuskrip keagamaan termasuk salinan langka Al Quran juga terdapat di sini.

Inilah rekomendasi wisata terbaik Mesir dengan pesona menakjubkan yang tidak boleh terlewatkan. Jika mitra muslim penasaran bisa mengunjungi kami di touraqsa.com Destinasi mesir yang ingin dikunjungi, akan terwujud jika memilih kami.