Biaya Tour Aqsa Terbaru Berikut Harganya

Biaya Tour Aqsa Terbaru Berikut Harganya

Biaya Tour Aqsa Terbaru Berikut Harganya

Biaya Tour Aqsa Terbaru Berikut Harganya
Biaya Tour Aqsa Terbaru Berikut Harganya

Bagi Sahabat Tour Aqsa yang ingin berlibur ke Timur Tengah bisa mengandalkan biaya Tour Aqsa terbaru berikut harganya. Dengan memakai jasa, biaya bepergian ke Timur Tengah akan jauh lebih murah. Memasuki akhir tahun ini, tidak hanya Eropa, berlibur ke Timur Tengah juga bisa menjadi destinasi yang tepat. Bahkan beberapa tempat wisata bersejarahnya kental dengan budaya muslim. Meraih kesempatan berlibur ke kawasan Timur Tengah akan menjadi pengalaman indah, bila didampingi travel berpengalaman. Tetapi mengapa harus  Timur Tengah sebagai destinasi wisata?

Beragam Destinasi dalam Paket Tour Aqsa

Ada berbagai macam tempat yang dapat dikunjungi Sahabat Tour Aqsa di Timur Tengah yang cukup terkenal. Dalam paket Tour Aqsa terdapat beberapa destinasi yang akan dipandu oleh pemandu profesional.

  1. Mesir

Kawasan ini merupakan salah satu yang terkenal di Timur Tengah. Keindahan pemandangannya tidak diragukan lagi, bahkan masuk ke dalam wisata sejarah dunia. Salah satunya pemandangan Sungai Nil. Sungai Nil bisa dikatakan sebagai nafas kota Kairo karena sungai ini merupakan sumber kehidupan bagi masyarakat Mesir selama ribuan tahun lamanya. Sungai Nil diketahui sebagai sungai terpanjang di dunia.

  1. Giza

Dalam paket tour Aqsa, Sahabat Tour Aqsa pasti tidak asing lagi dengan Giza. Piramida Agung Giza merupakan salah satu piramida tertua dalam sejarah dunia dan terletak di Dataran Tinggi Giza. Tidak hanya itu, ada kemegahan patung Sphinx terpampang bersisian dengan Piramida Agung Giza. Patung tersebut digambarkan masyarakat Mesir Kuno sebagai representasi makhluk raksasa, simbol pantang menyerah, dan dewa matahari.

  1. Terusan Suez

Bila impian Sahabat Tour Aqsa adalah mengunjungi Terusan Suez, maka semuanya sudah termasuk dalam paket Tour Aqsa. Terusan ini dikenal sebagai penghubung Pelabuhan Said dan Pelabuhan Suez di Laut Merah. Fakta menariknya, Terusan Suez dibangun agar masyarakat Mesir dapar mengakses Laut Mediterania. Lalu, Terusan Suez membuat waktu pelayaran dari Atlantik Utara dan Samudera Hindia Utara mudah di akses.

  1. Masjidil Aqsa

Bila mengunjungi Timur Tengah, tidak lengkap rasanya bila tidak mendatangi Masjidil Aqsa. Masjid ini memiliki luas 36 hektar dengan daya tamping 5000 jamaah. Kubah warna hijaunya terlihat sangat megah.

Syarat dan Ketentuan Paket Tour Aqsa

Info Penting, Yang Harus Disiapkan Sebelum Liburan ke Luar Negeri
Info Penting, Yang Harus Disiapkan Sebelum Liburan ke Luar Negeri

Bila belum memiliki pengalaman bepergian ke luar negeri, sebaiknya memilih agen travel terpercaya. Jangan nekat melakukan perjalanan sendiri atau ala backpacker. Biaya Tour Aqsa dijamin sebanding dengan kualitasnya. Kualitas agen travel dapat terlihat dari syarat yang tidak berbelit, serta ketentuan yang memudahkan peserta tour. Dengan tujuan berlibur, seharusnya tidak perlu menghadapi segala macam syarat yang membuat repot.

  1. Mengisi Formulir Pendaftaran via website atau langsung
  2. Membayarkan DP sebesar 1000 USD
  3. Jangka waktu pelunasan maksimal 50 hari sebelum tanggal keberangkatan
  4. Mengisi Formulir Visa Israel
  5. Mempunyai Passport dengan masa berlaku <8 bulan sebelum keberangkatan
  6. Menyertakan pas foto ukuran 4×6 (5 lembar) dengan background putih

Kemudahan syarat dan ketentuan tersebut tentunya mempermudah pendaftaran. Selain hal di atas, Sahabat Tour Aqsa juga harus memerhatikan beberapa hal berikut ini sebelum berangkat ke luar negeri.

  1. Visa dan dokumen penting lainnya. Memerhatikan masa berlakunya akan memengaruhi syarat dan ketentuan pendaftaran Satutours.
  2. Memerhatikan barang bawaan. Pilih barang-barang yang diperlukan saja, seperti pakaian yang menyesuaikan kondisi iklim di negeri tujuan, kotak P3K beserta obat-obatan pribadi, serta barang keperluan lainnya.
  3. Mempersiapkan mata uang negara tujuan. Sebenarnya memakai kartu kredit lebih menguntungkan, namun tidak ada salahnya menyediakan uang cash.
  4. Asuransi perjalanan. Memiliki asuransi perjalanan merupakan hal yang penting. Dengan adanya asuransi, bila terjadi biaya perawatan medis tidak terduga akan ditanggung pihak asuransi.

Dengan melakukan syarat dan ketentuan di atas, memahami beberapa tips sebelum ke luar negeri, serta mempersiapkan biaya tour Aqsa maka Sahabat Tour Aqsa sudah siap untuk bepergian ke Timur Tengah.

Fasilitas yang Ditawarkan Tour Aqsa

Memanfaatkan travel agent ketika ingin melakukan perjalanan adalah pilihan yang tepat. Terutama bagi Sahabat Tour Aqsa yang baru pertama kali ke luar negeri. Pertama-tama bisa berkonsultasi dulu untuk mengetahui tentang harga Tour Aqsa. Membicarakan tentang destinasi juga bisa jadi hal yang perlu dikonsultasikan. Tour Consultant Aqsa siap melayani pertanyaan online 24 jam.

Dengan demikian, pelayanan Satutours dapat diandalkan. Jadi dalam perjalanan yang dipilih, akan mendapatkan tiket pesawat PP, jadwal makan teratur (3x sehari), serta banyak pelayanan lain yang bisa didapatkan. Kemudahan selanjutnya adalah adanya kemudahan apabila terdapat perubahan jadwal. Sebelumnya peserta akan diminta mengisi formulir kesediaan menghadapi perubahan, yang disebabkan faktor eksternal. Seperti regulasi maskapai atau cuaca.

Menyewa jasa agen Satutours akan membuat tarif hotel menjadi lebih murah. Sehingga liburan bisa lebih hemat dengan fasilitas harga Tour Aqsa yang ditawarkan. Setaraf hotel bintang 4 dan 5. Tiket masuk tempat wisata lebih murah. Jadi tidak hanya hotel saja, masuk ke tempat wisata dengan hitungan rombongan bisa menghemat kantong. Ada juga yang menawarkan potongan harga dari harga semestinya.

Selanjutnya, travel agent dapat membantu mengajukan atau memproses permohonan visa sesuai prosedur. Dengan begini Sahabat Tour Aqsa tidak perlu mengurus visa sendirian. Menyewa jasa agen akan menghemat waktu pengurusan visa. Terdapat fasilitas transportasi bus AC yang disediakan travel agent. Beserta pendamping atau Tour Leader dari Jakarta. Sehingga dapat menambah kenyamanan apabila mengalami kesulitan dalam segi bahasa.

Biaya Tour Aqsa dan Harganya

Sederet fasilitas yang akan didapatkan tentunya memiliki harga. Akan tetapi harga Tour Aqsa tidak semahal tempat lain. Menurut jadwal keberangkatan tanggal 22 Januari 2023, dibanderol dengan harga Rp 36 juta. Jadwal selanjutnya ada di tanggal 22 Februari 2023 dan 12 Maret 2023 dengan harga sama. Maskapai yang akan digunakan yaitu Oman Air, dengan program konsorsium setiap tanggalnya adalah 11 hari.

Ketentuan Pembayaran dan Pembatalan

  1. Membayar DP sebesar Rp 15.665.000
  2. Pelunasan dilakukan dalam jangka waktu 50 hari sebelum tanggal keberangkatan
  3. Pembatalan keberangkatan karena hasil PCR Positif, ketentuannya:
  4. Akan diikutkan keberangkatan group berikutnya
  5. Biaya dikembalikan mengikuti aturan maskapai dan Land Arrangement, namun dipotong biaya administrasi
  6. Pengembalian dana bagi peserta yang batal paling lambat 60 hari setelah jadwal keberangkatan
  7. Bila terjadi sesuatu tidak terduga dan peserta terpaksa mengundurkan diri maka akan dikenakan ketentuan sebagai berikut:
  8. Dipotong 15% setelah DP
  9. Apabila pembatalan dilakukan 50 hari sebelum tanggal keberangkatan, dan tidak ada penggantinya maka biaya akan dikembalikan mengikuti aturan maskapai dan dikenai biaya administrasi sebesr Rp 500.000
  10. Apabila pembatalan dilakukan setelah 50 hari atas kemauan sendiri, maka biaya yang dikembalikan mengikuti aturan maskapai dan Land Arrangment. Serta dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 2.000.000

Satutours menjadi sahabat perjalanan ke kawasan Timur Tengah. Dengan pelayanan terbaik, Sahabat Tour Aqsa akan mendapatkan beragam fasilitas dan kenyamanan, serta paket biaya Tour Aqsa terbaru berikut harganya murah. Tour Aqsa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *