Biaya Paket Tour Aqsa Bandung Terbaik dan Terlengkap

Biaya Paket Tour Aqsa Bandung Terbaik dan Terlengkap

Biaya Paket Tour Aqsa Bandung Terbaik dan Terlengkap

kota Alexandria Mesir
Biaya Paket Tour Aqsa Terbaik dan Terlengkap

 

Ada banyak hal yang bisa didatangi ketika berkunjung ke Mesir selain Sphinx dan Piramid yakni kota Alexandria Mesir. Apalagi ibukota Kairo tersebut juga populer dengan wisata sejarahnya dimana sangat unik.

Tempat wisata sejarah tersebut juga bukan hanya ada di Kairo saja, akan tetapi bertebaran di beberapa tempat lainnya juga. Satu diantaranya ialah kota kelahiran Ratu Cleopatra juga menyimpan sejuta pesona.

Dimana kota Alexandria Mesir mampu menarik perhatian banyak wisatawan agar berkunjung ke sana. Jika mitra muslim mau berkunjung untuk berwisata sejarah di Mesir, maka menggunakan jasa travel lebih praktis.

Merencanakan sebuah perjalanan wisata memang harus matang agar tidak bermasalah selama berlibur nantinya. Namun tidak perlu lagi khawatir jika berwisata atau liburan memanfaatkan jasa travel and tour berkualitas terbaik.

Mitra musli bisa memanfaatkan jasa tour aqsa jakarta agar bisa merencanakan perjalanan wisata dengan nyaman. Jasa layanan Kami juga memberikan banyak pilihan paket dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan customer.

Mengenai biaya paket tour Aqsa Bandung terbaik dan terlengkap juga terjangkau, jadi tidak perlu khawatir.  Sebagai pilihan wisata di Timur Tengah, Jordan dan Mesir jadi dua negara paling banyak dipilih.

Mengunjungi Kota Alexandria Mesir

Salah satu tempat yang bisa di kunjungi mitra muslim ialah kota kelahiran ratu Cleopatra. Di sana terdapat sebuah museum dengan interior menakjubkan dan menjadi tempat penting untuk menyimpan banyak artefak.

Di kota Alexandria Mesir, museum terpopuler saat ini ialah Bibliotheca, sementara itu museum lainnya punya interior klasik khas. Berbeda dengan Bibliotheca dimana interiornya dibuat dengan memanfaatkan desain kontemporer.

Di kota ini, wisatawan juga bisa berwisata ke lokasi sejarah dimana arsitekturnya khas Mesir. Tempat-tempat populer bersejarah seperti Benteng Qaitbey di pinggir laut serta el-Dikka yakni reruntuhan dari amphithehater.

Kami, jasa tour aqsa jordan mesir juga akan menawarkan untuk eksplor keindahan alam sekitar. Ini sering kali dilewatkan para wisatawan, di Alexandria mitra muslim bisa menikmati banyak wisata alam terbuka.

Misalnya Corniche Road Waterfront dimana sebuah jalan di pinggir laut lengkap dengan suasana pantai nan sejuk. Tempat lainnya ialah Desa Aboukir yang letaknya di bagian utara kota Alexandria Mesir.

Desa tersebut pernah jadi lokasi pertempuran Sungai Nil, wisatawan bisa berkunjung ke teluknya dimana memberikan pemandangan menarik. Restoran dengan seafood berkualitas bagus juga dapat dinikmati disana.

Di kota Alexandria Mesir ini juga bisa menikmati keindahan alam bawah laut. Mitra muslim dapat melakukan divibg dan menikmati reruntuhan kuno bawah laut, tetapi beberapa sudah disimpan di museum.

Persiapan ke Kota Alexandria Mesir

Ketika mitra muslim mau pergi liburan ke Mesir, maka sebaiknya memperhatikan beberapa hal penting sebelum berangkat. Seperti mencari rekomendasi kuliner apa saja yang bisa dipilih agar nantinya tidak kebingungan.

Apalagi lidah tiap orang berbeda, jadi akan lebih sulit menemukan restoran yang pas. Namun tidak perlu khawatir jika menggunakan jasa travel tour aqsa dimana memberikan layanan terbaik kepada pelanggannya.

Nantinya customer bisa sharing mengenai menu seperti apa yang diinginkan supaya lebih nyaman. Ketika berangkat, jangan lupa memperhatikan musimnya, karena Mesir merupakan satu negara dimana punya 3 musim.

Mitra muslim bisa mendapatkan biaya paket tour Aqsa Bandung terbaik dan terlengkap lebih terjangkau. Paket wisata tersebut juga sudah termasuk transportasi ke setiap objek wisata serta tempat menginapnya juga.

Jika mau merasakan berwisata nyaman, maka manfaatkan jasa Kami Aqsa jordan dan mesir bersama touraqsa.com. Kami akan memberikan paket wisata murah termasuk ke kota Alexandria Mesir atau tempat lainnya.