Harga Tour Masjidil Aqsa

1 min read

Harga Tour Masjidil Aqsa

Harga Tour Masjidil Aqsa

Harga Tour Masjidil Aqsa
Harga Tour Masjidil Aqsa

Ingin menjalani liburan ke Jordan Mesir tetapi bingung dalam memilih tempat yang akan dikunjungi? Mulai sekarang jangan khawatir. Menjalani liburan memang cukup penting karena memiliki banyak manfaat bagi setiap orang.

Berlibur menjadi salah satu kegiatan yang tidak boleh dilewatkan demi membuat pikiran menjadi fresh kembali. Khususnya bagi Mitra Muslim yang ingin liburan ke luar negeri, Jordan dan Mesir cocok dikunjungi. Paket Tour Aqsa

Agar liburan berjalan dengan lancar, kami memberikan harga tour Masjidil Aqsa cukup terjangkau dan nyaman di kantong. Karena Masjidil Aqsa menjadi tempat yang memiliki banyak sejarah bagi umat Muslim.

Maka Mitra Muslim harus mendatangi Masjidil Aqsa jika ingin mengetahui keunikan di dalamnya secara langsung. Libur dari pekerjaan bisa melepas penat sehari-hari, apalagi jika Mitra Muslim ke luar negeri.

Tour Aqsa Jakarta menyediakan layanan bagi Mitra Muslim yang akan mengunjungi Jordan ataupun Mesir. Kedua negara tersebut dikenal kaya akan sejarah karena diduduki oleh orang zaman kuno.

Tenang saja, Mitra Muslim dapat melangsungkan liburan bersama kami ke Jordan dan Mesir dengan harga terjangkau. Penasaran biaya yang akan dibutuhkan untuk libur ke Jordan serta Mesir? Yuk simak pembahasannya.

Liburan ke Jordan Mesir Mulai Rp35 Jutaan

Harga tour Masjidil Aqsa bersama cukup murah dan pilihannya beragam, tergantung paket yang tersedia. Harga kami berikan berbeda-beda, namun ada paket tour Jordan Mesir yang bisa dipilih sesuai keinginan.

Tour ke Jordan Mesir dimulai dari 21 Mei 2022 dengan biaya senilai 2450 dolar AS atau setara Rp35 jutaan. Apabila ingin liburan bulan Mei, Mitra Muslim harus mendaftar sejak dini.

Jadwal 10 Juni 2022 harga tour ke Jordan Mesir senilai 2600 dolar AS atau sekitar Rp37 juta. Spesial promo 3 Juli saat Idul Adha, biaya untuk berlibur hanya Rp41 juta.

Untuk jadwal paket tour Tour ke Jordan Mesir selanjutnya digelar setiap bulan dengan harga kisaran Rp35-37 juta. Dalam liburan kali ini, kami mengajak Mitra Muslim berkunjung ke Jordan dan Mesir.

Mitra Muslim akan menikmati liburan panjang selama 12 hari lamanya untuk berkunjung ke destinasi terbaik. Jadi, jangan sampai lewatkan kesempatan ini khususnya bagi umat Muslim yang ingin liburan.

Bersama Tour Aqsa Jordan Mesir, Mitra Muslim diajak melihat langsung Masjidil Aqsa yang terletak di Palestina. Bukan hanya mengunjung Masjidil Aqsa, tetapi beberapa destinasi wisata berikut akan didatangi selama liburan.

Berlibur ke Mesir dan Jordania

Liburan ke Jordan Mesir dimulai dengan mendatangi piramida yang menjadi salah satu keajaiban dunia letaknya di Mesir. Piramida terbesar akan dikunjungi beserta melihat Spinx sebagai patung manusia berwajah singa.

Lalu ada destinasi menarik yaitu mengelilingi hamparan Padang Pasir Sharm El Sheikh memakai ATV. Tidak ketinggalan, Mitra Muslim, bisa menikmati pemandangan menakjubkan di Terusan Suez yang sudah terkenal.

Kemudian Tour ke Jordan Mesir mengunjungi Masjidil Aqsa, sekaligus mengelilingi negara Palestina. Kunjungan ke tempat pemakaman Nabi Musa, makam Nabi Daud, tempat unik Jericho dijamin memanjakan mata.

Travel Tour Aqsa selanjutnya berkunjung ke kota Amman yang memiliki destinasi terbaik bernama Petra. Bangunan bebatuan yang diciptakan pada zaman kuno dapat dinikmati keindahannya oleh para wisatawan.

Agar tidak ketinggalan dengan berbagai destinasi wisata menarik selama berkunjung ke Mesir hingga Jordan, daftarkan bersama kami. Tour Aqsa akan menjamin liburan Mitra Muslim dengan kesan terbaik sepanjang hidup.

Selain memperoleh pemandangan menakjubkan, selama liburan di Jordan dan Mesir dipastikan akan menambah wawasan. Buat rencana liburan ke Jordan Mesir bersama Tour Aqsa dipastikan murah, fasilitas lengkap, dan seru.