Harga Tour Masjidil Aqsa

Harga Tour Masjidil Aqsa

Harga Tour Masjidil Aqsa

Harga Tour Masjidil Aqsa

Mungkin Sahabat Tour Aqsa penasaran berapa harga tour Masjidil Aqsa. Sebelum mengetahui harganya, tentu harus memahami dulu apakah perjalanan yang dilakukan benar-benar sepadan dengan harganya. Hal ini karena tour tidak hanya dilakukan 1 sampai 2 hari saja.

Perjalanan ke luar negeri memang sangat disayangkan jika hanya 1 atau 2 hari. Setidaknya perjalanan keluar negeri harus dilakukan minimal 7 hari atau seminggu. Baru perjalananannya akan terasa mengesankan. Sama halnya dengan perjalanan spiritual ke tempat suci Islami.

Umumnya paket tour Aqsa akan dilaksanakan selama 12 hari degan mengunjungi beberapa tempat dan agenda yang berbeda-beda. Dari jumlah hari perjalanan ini, mungkin Sahabat Tour Aqsa sudah bisa memperkirakan berapa harga yang perlu dibayar untuk perjalanan tersebut.

Fasilitas yang Dicover Harga Tour Masjidil Aqsa

Biasanya jika melakukan perjalanan sendiri ke Masjidil Aqsa akan menghabiskan lebih banyak biaya. Agar lebih hemat, Sahabat Tour Aqsa harus menggunakan jasa travelling ke luar negeri. Khususnya agen travelling yang menyediakan paket tour spiritual ke beberapa tempat suci.

Itu sebabnya lebih aman, nyaman dan hemat jika bersama agen travelling. Apalagi jika Sahabat Tour Aqsa memilih agen terbaik yang sudah sangat berpengalaman. Perhatikan beberapa hal yang bisa dicover dengan menyetorkan biaya untuk travelling ke berbagai tempat suci.

Perjalanan yang menyenangkan dan bermanfaat tentu akan membutuhkan biaya. Para Sahabat Tour Aqsa sudah harus memahami masalah ini agar dapat menabung dan menyiapkan biaya untuk perjalaan spiritual ke beberapa tempat suci di luar negeri sana.

Harga Tour Aqsa yang harus disiapkan adalah sekitar 35 sampai 36 juta. Harga ini sudah sangat standart karena juga mencakup beberapa fasilitas. Hanya dengan harga tersebut, Sahabat Tour Aqsa sudah bisa mendapat pengalaman spiritual selama 12 hari.

Jika Sahabat Tour Aqsa belum mengetahui apa saja fasilitas yang akan dicover oleh harga tersebut, coba pahami beberapa fasilitas berikut.

  1. Tiket pesawat

Fasilitas pertama yang dicover oleh biaya tour Aqsa adalah tiket pesawat. Untuk mengunjungi beberapa tempat suci di daerah palestina dan sekitarnya, tentu para rombongan perlu kendaraan pesawat. Tidak mungkin perjalanan antar negara bisa diatasi dengan transportasi biasa.

Tiket pesawat yang akan dicover tidak hanya berlaku untuk keberangkatan saja, namun juga saat pulang. Para rombongan nantinya akan diajak menaiki pesawat oman air dan turun di bandara Abu Dhabi. Barulah perjalanan akan dimulai dari bandara tersebut.

Dengan harga yang relative murah, rombongan akan diajak menaiki pesawat dengan kelas ekonomi. Perjalanannya memang agak lama karena jarak antara Indonesia dengan Abu Dhabi cukup jauh. Namun Sahabat Tour Aqsa harus sabra menunggu sampai pesawat mendarat.

  1. Hotel

Penginapan atau hotel juga akan dicover dengan biaya tersebut. Para rombongan bisa menginap di hotel bintang 4 atau 5 tergantung pada persiapan agen travel. Selama melakukan tour tentu tidak hanya menggunakan 1 penginapan saja, namun bisa beberapa penginapan.

Hal ini jauh lebih baik daripada Sahabat Tour Aqsa harus melakukan travelling sendiri dan menemukan hotel sendiri. Mengingat negara Arab Saudi merupakan negara asing, pasti sulit menemukan penginapan dengan harga terjangkau dan nyaman saat digunakan untuk istirahat.

Lebih baik manfaatkan jasa agen travelling untuk melakukan tour spiritual. Rombongan setidaknya akan pindah penginapan antara 2 sampai 3 kali yang lokasinya dekat dengan tujuan perjalanan spiritual.

  1. Pemandu dari Indonesia

Masalah tiket pesawat dan hotel sudah teratasi dengan baik jika menggunakan jasa travelling. Namun jaminan dapat pergi ke mana saja di sekitar masjid ini sesuai keinginan masih belum ada. Itu sebabnya Sahabat Tour Aqsa membutuhkan pemandu jalan dari negara Indonesia.

Pemandu yang disediakan oleh agen travelling tentu sudah sangat berpengalaman di bidangnya. Pemandu tersebut sudah pasti memahami berbagai tempat di daerah Palestina, Jordan, dan sekitarnya, sehingga dapat memandu para rombongan dengan baik dan aman.

Fungsi pemandu sebagai penunjuk jalan akan sangat berguna untuk rombongan. Selain itu terdapat fungsi lainnya seperti tempat untuk bertanya. Para Sahabat Tour Aqsa bisa bertanya tentang apapun yang berkaitan dengan perjalanan jika ada yang dibingungkan.

  1. Pemandu dari setiap daerah

Juga terdapat pemandu lokal atau guide local dari setiap daerah yang akan dikunjungi. Fungsinya adalah sebagai pemandu perjalanan sekaligus sebagai pemandu yang akan menceritakan banyak hal tentang berbagai hal di daerah yang sedang dikunjungi.

Ketika datang ke Masjidil Aqsa, tentu pada paket Tour Aqsa tidak hanya mendapatkan pahala berlipat ganda karena beribadah di sana. Pastikan juga mendapat ilmu-ilmu baru dari guide local dengan cara mendengarkan cerita bersejarah tentang para nabi dan peristiwa-peristiwa.

Pemandu ini nantinya ada yang berbahasa Indonesia. Atau jika tidak pemandu perjalanan yang akan menyampaikan artinya dalam bahasa Indonesia. Namun kebanyakan para guide local dari berbagai daerah sudah dibekali beberapa bahasa agar dapat menjelaskan ke wisatawan.

  1. Makan dan minum

Para rombongan juga tidak perlu risau masalah makanan. Agen travel akan memberikan fasilitas makan 3 kali sehari di beberapa restoran. Sehingga Sahabat Tour Aqsa bisa makan hidangan khas dari berbagai daerah sambil menikmati pemandangan di sekitarnya.

Jika rombongan akan membeli makanan, tentu saja hal itu diperbolehkan. Misalnya untuk oleh-oleh atau untuk camilan. Namun untuk makanan pokok, hal ini sudah dicover dengan biaya yang sudah dibayarkan. Begitu juga dengan minumannya di semua restoran tersebut.

Selain makanan dan minuman di restoran, pada biaya Tour Aqsa juga tidak perlu risau masalah air putih atau air mineral. Mendatangi daerah Palestina dan sekitarnya tentu membuat rombongan sering haus karena panas, namun agen travelling sudah menyediakan air putih.

  1. Transportasi

Tidak lupa dengan fasilitas transportasi, agen travelling terbaik juga akan menyediakan transportasi untuk bepergian dalam negara yang sudah termasuk dalam harga. Transportasi ini berupa bus nyaman dengan AC. Suhu panas di berbagai daerah tersebut akan membuat tidak nyaman para rombongan. Sehingga pendingin di dalam bus sangat penting untuk disediakan. Bus akan berjalan menuju berbagai tujuan, mulai dari ziarah makam para nabi, kunjungan Masjidil Aqsa, dan tempat lainnya.

  1. Pemandu di bandara

Fasilitas lain yang sudah dicover dengan biaya awal adalah pemandu di bandara. Jenis pemandu memang ada banyak, namun semuanya berguna karena fungsinya adalah memberikan informasi. Hal ini sangat penting untuk yang belum pernah ke Masjidil Aqsa sebelumnya. Pemandu di bandara selalu siap sedia mengarahkan Sahabat Tour Aqsa untuk naik ke pesawat. Pemandu ini tersedia di bandara keberangkatan yaitu Jakarta serta di bandara saat pulang, yaitu bandara Abu Dhabi.

Para Sahabat Tour Aqsa bisa langsung mengunjungi website tour Aqsa untuk memesan paket tour yang memiliki pelayanan bertanggung jawab ini. Namun pastikan memahami harga Tour Aqsa terlebih dahulu. Tour Aqsa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *