4 Tips Liburan Musim Panas di Tour Jordan Aqsa Mesir

1 min read

4 Tips Liburan Musim Panas di Tour Jordan Aqsa Mesir

4 Tips Liburan Musim Panas di Tour Jordan Aqsa Mesir

"4

Siapa disini yang memiliki rencana habiskan musim panas di Jordan? Sebenarnya tidak ada yang salah dari rencana ini, tetapi apakah Mitra Muslim yakin akan habiskan musim panas di timur tengah yang dikenal sangat panas? Jika sudah yakin, kami akan siapkan tipsnya!

Temperatur yang tiba-tiba meningkat, merasa seperti dibalut selimut hangat, hingga keringat yang muncul banyak adalah hal yang akan terjadi jika Mitra Muslim habiskan waktu summer season di timur Tengah. Bulan Juni permulaan summer season di Jordan.

Ada banyak spot yang bisa membuat Mitra Muslim terlindungi dari terik panas matahari dan setiap tahun semakin bertambah. Apalagi karena pemanasan global membuat efeknya semakin berbahaya untuk banyak orang. Jangan sampai sakit pada saat travel tour Aqsa.

4 Tips Menghabiskan Musim Panas di Jordan

Maka dari itu, untuk mencegah adanya orang yang sakit karena tidak tahan cuacanya, kami telah siapkan tips untuk Mitra Muslim gunakan ketika tour Aqsa Jakarta nantinya. Ketahuilah kalau di musim panas sana, temperaturnya itu rata-rata di 40 – 48 derajat celcius.

Tidak seperti daerah lain yang musim panasnya masih bisa ditahan. summer season di Jordan ini sangat berbeda, sangat kering, berdebu, dan tanpa ampun. Maka dari itu, karena tujuan Mitra Muslim itu liburan dan bukan untuk mencari penyakit, maka ini tips agar bertahan:

  1. Hindari Paparan Sinar Matahari Langsung ke Kulit

Jangan pernah terkena paparan sinar matahari secara langsung. Selalu pakai sunblock atau krim khusus seperti tabir surya. Atau tidak memilikinya, selalu gunakan baju yang menutupi area kulit tetapi pastikan kainnya tipis agar tidak semakin kepanasan.

  1. Selalu Monitor Tingkat Dehidrasi dan Urin

Tips Mitra Muslim yang ingin habiskan musim panas di Jordan adalah selalu kontrol air di dalam tubuh. Jangan sampai dehidrasi, selalu pastikan urin di kondisi yang normal. Jika sudah terlalu kuning, ini tandanya Mitra Muslim harus minum air.

  1. Jika Tidak Tahan, Istirahat di Siang Hari dan Jalan-Jalan di malam Hari

1 dari 4 tips liburan musim panas di tour Jordan Aqsa Mesir yang selalu kami gunakan saat mengunjungi Jordan dan negara di timur tengah lain adalah gunakan waktu siang hari untuk istirahat. Tepatnya jam 2 itu adalah momen yang paling panas di sana.

Jika kita tidak ingin kulit terbakar atau semacamnya, pastikan Mitra Muslim tidak keluar di jam-jam itu. Atau bisa juga Mitra Muslim gunakan waktu yang sangat panas itu jalan-jalan di Mall. Liburan summer season di Jordan ini perlu menjaga tubuh.

  1. Jangan Pernah Mengonsumsi Alkohol atau Minuman Kafein

Dan saran dari kami selanjutnya adalah hindari mengonsumsi alkohol dan kafein. Dua ini adalah yang membuat suhu dalam tubuh semakin panas, dan tidak pernah cocok untuk dikonsumsi di siang hari, apalagi saat tour Aqsa Jordan Mesir.

Jika sudah tahu 4 tips liburan musim panas di tour Jordan Aqsa Mesir, apa lagi yang Mitra Muslim ditunggu? Buruan pesan tiket trip ke Jordan melalui touraqsa.com Mereka menyediakan paket liburan Aqsa Jordan dan Mesir dengan harga yang sangat menarik.

Kini sudah saatnya Mitra Muslim mencoba pengalaman baru dengan habiskan waktu di area panas di summer season jordan. Apalagi kalau bukan menghabiskan musim panas di Timur tengah. summer season di Jordan dikenal sangat terik, berdebu, dan paparan sinar tanpa ampun.