Tips Wisata ke Masjidil Aqsa Saat Musim Dingin

1 min read

Tips Wisata ke Masjidil Aqsa Saat Musim Dingin

Tips Wisata ke Masjidil Aqsa Saat Musim Dingin

"Tips

Wisata ke Masjidil Aqsa tentu menjadi keinginan banyak orang, soalnya Masjidil Aqsa merupakan salah tempat suci yang dipercaya umat Muslim. Masjidil Aqsa ini terletak di kota Yerusalem, hanya saja akses ke sana relative tidak mudah, mengingat Yerusalem dimiliki oleh tiga agama, yakni Islam, Yahudi, dan Kristen.

Akses ke kota Yerusalem juga cukup ketat, mengingat wilayah ini kerap masih menjadi tempat konflik Israel Palestina. Oleh sebab itu, menggunakan Tour Aqsa Jordan Mesir merupakan pilihan paling tepat, karena agen perjalanan ini yang akan mengurus semua perjalanan Mitra Muslim.

Melakukan perjalanan wisata ke Masjidil Aqsa pasti menyenangkan, karena ziarah spiritual ini akan membuat Mitra Muslim bisa belajar langsung sejarah masjid tersebut. Selain itu banyak juga tempat wisata populer di Yerusalem yang sayang untuk dilewatkan.

Warga Indonesia sudah banyak yang melakukan wisata ke tempat bersejarah ini. Berkat layanan dari agen travel terpercaya, perjalanan ke sana jauh mudah dan menyenangkan.

Tips Wisata Ke Masjidil Aqsa Khususnya Saat Musim Dingin

Musim dingin merupakan salah satu waktu terbaik untuk mengunjungi Majsidil Aqsa, soalnya di beberapa waktu tertentu, tempat ini dihujani oleh salju. Mitra Muslim bisa sekaligus menikmati keindahan salju dan melakukan wisata rohani. Agar perjalanan semakin menyenangkan, sebaiknya tips berikut diterapkan.

  1. Pastikan Menyiapkan Visa dan Passport

Salah satu tips wisata ke Masjidil Aqsa yang tidak boleh diabaikan adalah menyiapkan passport dan Visa. Jika Mitra Muslim tidak memiliki passport dan visa, maka tidak akan bisa memasuki kota Yerusalem. Untuk itu pastikan Mitra Muslim mengurusnya jauh-jauh hari.

Jika Mitra Muslim kesulitan mengurus visa atau passport tersebut, lebih baik gunakan layanan Tour Aqsa Jakarta. Jasa tour ini juga melayani proses mengurus passport dan visa Mitra Muslim, sehingga dokumen perjalanan bisa dilengkapi dengan mudah.

  1. Siapkan Pakaian dan Perlengkapan Untuk Musim Dingin

Jika passport dan visa sudah siap, tips tour ke Masjidil Aqsa saat musim dingin yang juga harus diperhatikan adalah menyiapkan pakaian dan perlengkapan musim dingin. Musim dingin di Kota Yerusalem tersebut bisa mencapai titik minus.

Mengingat Mitra Muslim datang dari daerah tropis, pasti tidak terbiasa dengan cuaca dingin hingga tingkat minus. Jadi usahakan menyiapkan pakaian untuk musim dingin serta peralatan yang mampu menghangatkan badan. Jika tidak, Mitra Muslim akan kesulitan nantinya.

  1. Jujur Saat Ditanya Petugas Imigrasi

Hal berikutnya yang juga harus disiapkan jika ingin tour ke Masjidil Aqsa selalu jujur menjawab pertanyaan petugas imigrasi. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, bahwa pengawasan masuk ke Yerusalem sangat ketat. Hampir semua wilayah diawasi oleh polisi Israel.

Penting untuk menjawab pertanyaan petugas secara jujur tentang tujuan berwisata, nama keluarga, dan hal lainnya. Tujuannya adalah agar petugas imigrasi tidak curiga dan tidak menahan Mitra Muslim selama perjalanan. Tips wisata ke Masjidil Aqsa saat musim dingin penting untuk diperhatikan.

  1. Pilih Agen Tour yang Reputasinya Terbukti

Hal berikutnya yang juga harus Mitra Muslim perhatikan saat wisata ke Masjidil Aqsa adalah memilih agen tour yang reputasinya terbukti. Tujuannya agar perjalanan Mitra Muslim mudah, dan bisa mendapatkan banyak makna dari perjalanan tersebut.

Salah satu travel tour Aqsa yang reputasinya bagus dan berpengalaman adalah Aqsa Jordan dan Mesir. Agen perjalanan kami telah melayani perjalanan wisata dari Jakarta ke Aqsa, Mesir, dan banyak tempat wisata rohani lainnya.

Banyak paket wisata menarik ditawarkan dengan harga murah, sehingga Mitra Muslim akan diuntungkan selama perjalanan. Lebih baik Lebih baik hubungi langsung Aqsa Jordan dan Mesir melalui touraqsa.com agar Mitra Muslim mendapatkan info akurat tentang wisata ke Masjidil Aqsa.